Buah Hati

Liswanti Pertiwi | Kamis, Februari 16, 2012 | |
Seorang anak adalah anugerah yang diberikan Tuhan sama kita, karena anak adalah titipan yang maha kuasa yang harus kita jaga dengan baik. Mendapatkan anak dalam sebuah pernikahan adalah anugerah yang paling indah, semua akan terasa begitu bersinar, ketika kehadirannya ke dunia akan membuat kehidupan ini berubah.

Saat kehidupan rumah tangga di mulai, sebuah pertanyaan pun datang...kapan momongan datang ?, emmm..mungkin sebagian orang ada yang menjawab secepatnya atau sebagian lagi bilang menunda dulu...."oooh".

Yup semua itu tergantung pada diri kita sendiri, tapi semua kembali kepada yang maha kuasa apa akan diberikan cepat atau tidak. Ada yang baru nikah langsung hamil dan ada juga yang menunggu bertahun-tahun baru hamil atau tidak bisa sama sekali. Seperti yang terjadi kemarin, saya bertemu dengan seseorang di sebuah rumah sakit, dia selalu mengendong anakku, dengan nada sedih dia bilang "aku ingin punya anak, sudah 5 tahun aku menikah", nah orang-orang yang seperti dia yang menunggu kehadiran seorang anak, tapi mungkin belum dipercaya oleh yang maha kuasa, kata sabar dan sabar yang akan selalu merasuk kedalam jiwanya, selalu berserah diri kepada-Nya.

Kisah sebaliknya datang dari berbagai berita di televisi, bahkan dilingkungan kita pasti ada, seseorang tega membuang bayinya atau malah mengugurkannya "tragis memang dan kejam", padahal anak itu anugerah bukannya halangan atau beban, kalau memang tidak mengharapkannya ya jangan lakukan, bisa diberikan kepada orang yang menginginkan atau ke panti asuhan, yang penting jangan sampai membuang atau membunuhnya "Audzubillah..". Semakin dipertanyakan kita lihat yang seperti ini "kemana hati nurani seorang Ibu ? ", padahal saat melihat wajah bayi saat dia lahir "Subhanallah begitu luar biasa anugerah Allah SWT" yang menciptakannya dengan sempurna.

Anak akan selalu membawa kebahagiaan dalam kehidupan kita, disaat dia tumbuh dan kita bisa lihat perkembangannya dari waktu ke waktu begitu luar biasa "Subhanallah", disaat anak bisa merangkak, berjalan dan bicara serta tingkah polanya yang menakjubkan, hati akan selalu bersinar dan senyuman menghiasi wajah kita. Semoga kita bisa menjadi seorang Ibu yang baik untuk buah hati, yang akan selalu menjaga, melindungi, dan menyayanginya setiap detik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...