Hari Kasih Sayang

Liswanti Pertiwi | Selasa, Februari 14, 2012 | |
Jakarta, Indah rasanya kalau sudah jatuh cinta, dunia memang terasa milik berdua. Apalagi hari ini bertepatan dengan hari kasih sayang, mungkin bagi sebagian orang hari ini sangat tepat untuk menyatakan cinta, atau melamar orang yang sangat dicintai, dan bisa juga menjadikan hari ini sebagai moment terindah dalam sebuah hubungan cinta, tapi ada juga yang menganggap hari ini biasa-biasa saja, karena kasih sayang tuh harus kita berikan dan rasakan setiap hari, bukan tanggal 14 februari saja.

Ungkapan cinta dan kasih sayang harus datang dari hati yang paling dalam, sehingga pasangan pun ikut merasakan ketulusan yang di berikan, bukan sekedar memberikan bunga ataupun coklat. Jadikanlah sebuah ketulusan cinta dan kasih sayang itu berarti dalam hidupnya, hingga semua tak mampu lagi terlukiskan dengan sebuah kata-kata.

Kalau memang hari ini terasa begitu tepat mengungkapkan cinta, sudahkah kalian menyiapkan sebuah kejutan istimewa buat pasangan ? ataukah masih berpikir dan memutar otak apa yang akan kalian lakukan untuk pasangan ?. 

Sebenarnya tidak usah pusing-pusing untuk merencanakan sebuah hari istimewa yang akhirnya membuat budget besar, yang akhirnya terasa ribet. Buatlah sesuatu hal yang sederhana tapi istimewa dan mengesankan, yaitu dengan memberi perhatian yang luar biasa, dan ungkapkanlah semua perasaan di hati dengan sebuah puisi atau lirik lagu "eits..tapi jangan gombal dan lebay ya", semua harus kalian ungkapkan dengan isi hati yang sesungguhnya, tidak di tambah-tambahkan atau dikurangi...hehehe.

Kasih sayang yang kita berikan bukan kepada pasangan saja, tapi di sekeliling kita, baik itu orang tua, adik kakak, saudara, bahkan anak-anak yatim, anak telantar dan orang-orang yang paling membutuhkan. Semua perhatian itu harus kita berikan dengan sebaik-baiknya. Dari pada beli bunga dan coklat mahal-mahal mening uangnya di pake buat berbagi kepada yang membutuhkan. Setuju gak?

Ayo sekarang rencana kalian apa? Dan ungkapan perasaan apa yang akan kalian berikan kepada orang-orang yang kita cintai ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...