Tips Menurunkan Demam Pada Bayi

Liswanti Pertiwi | Selasa, Februari 14, 2012 | |
Wah...anakku deman, semua menjadi panik kalau anak sudah sakit demam, apalagi demamnya tinggi banget, eits tapi jangan dulu di kasih obat, kan obat itu bahan kimbahan ktia, kasihan donk anak kita kalau terus-terusan di kasih obat. Meningan kita pakai dulu cara tradisonal, kalau demamnya gamau turun langsung datang ke dokter supaya dosis obatnya tepat, ga asal-asalan kasih obat.

Ada tips neh buat menurunkan demam anak yang biasanya aku berikan pada anakku.

  • Ambillah 1 buah jerus nipis dan peraslah, lalu campur perasan jeruk nipis dengan minyak kletik dan usapkan pada seluruh badan anak. Setelah itu berikanlah jus wortel.
  • Ambillah 4 siung bawang merah lalu parut, 2 lembar daun sirih lalu ditumbuk, asem. Setelah itu campurkan jadi satu dan tambahkan minyak kletik dan usapkan pada seluruh badan anak (kecuali bagian kepala jangan ya), dan selimuti anak "kalau perlu di bedong" supaya keluar banyak keringat.
Gimana mudahkan, mudah-mudahan anak yang lagi demam, jadi turun ya  demamnya setelah membaca salah satu tips tadi yang sudah turun menurun di lakukan dalam keluargaku...hehehe

2 komentar:

  1. makasih yaa mak tipsnya ^^
    saya juga paling anti ngasih obat ke anak saya yg masih 2 tahunan, mending yg alami aja mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mak...semoga bermanfaat..
      bener kebanyakan obat yang kimia gitu mending yang alami aja ya mak

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...