MINUMAN GADIS KECILKU

Liswanti Pertiwi | Senin, September 09, 2013 |
Disini saya bukan mau promosi ataupun mengenalkan suatu produk, tapi saya ingin berbagi cerita kepada para pembaca semua tentang keluguan seorang gadis kecil.



Gadis kecilku didalam potret ini sedang terlelap dari kesehariannya yang tidak bisa diam alias super aktif, dan hanya minuman ini yang menjadi favoritnya saat haus sudah terasa, apalagi kalau cuaca terasa panas. Yup ini dia "minute maid pupply orange".

Dan dari minuman ini ada cerita lucu dari kelugan si gadis. Disuatu sore tepatnya saat 17 Agustus, saya sedang ada acara arisan bulanan, dan anak saya memilih untuk bermain dengan teman - temannya diluar.

Saat sedang acara, anak saya masuk kerumah dan meminta uang.
"Mah...minta uang pengen jajan tth"
Ya sudah saya pun memberikan uang 2 ribu, karena mungkin dia ingin jajan permen atau chiki.

Beberapa menit berlalu, si gadis kecil kembali kerumah dengan uang masih ditangan, dan satu buah minuman pupply. Kaget donk saya, dari mana dia dapat minumannya, sedangkan uangnya dia bawa pulang kembali. Jadi keinget saat pagi saya bawa kewarung dekat rumah, dan dia merengek minta dibelikan pupply, tapi tak saya kasih soalnya dirumah sudah ada beberapa botol buat stock.

Akhirnya saya pun tanya kewarung sebelah rumah yang kebetulan masih tetangga dekat.
"Mbak..tadi chantika jajan kesini ya"
"Iya tadi ngambil pupply aja ko"
"Kaget saya, ko dia bawa pupply, uang pun juga dibawa"
"Oh iya...gini ceritanya, tadi saya sedang nyapu depan rumah, kalo anak-anak yang lain udah jajan duluan, chantika belakangan, saya kira gada orang, tau-tau dia udah depan kulkas tuh, dibuka langsung ngambil tuh minuman, terus balik lagi, dan cuma bilang 'udah', saya cuma ketawa dalam hati "

Saya pun kaget mendengar ceritanya sekaligus pengen ketawa, ngebayangin yang punya warung benggong melihat kelakuan anak saya. Sampe saya ceritain sama suami dia pun iku ketawa.

Disini saya mulai mengerti, biarpun kita melarang, dalam hati kecil seorang anak pasti mempunyai keinginan, apapun itu, apalagi anak saya baru 3 tahun Oktober nanti, ngomongnya pun belum terlalu jelas. Saya pun bertekad todak akan membiarkan anak  saya kekurangan, apalagi sampai melamun karena ingin sesuatu. Jadi ingat kalau dulu saya punya keinginan, pasti nangis, 'lagi kecil itu..kalau udah gede mah ngerti sendiri'.


Apalagi ini minuman favorit sang anak, kayaknya ga tega kalau ga dibeliin, dimanjakan dikit bolehkan, yang penting nanti saat sudah mengerti, sedikit demi sedikit kita ajarkan twntang apapun itu di kehidupan ini, biar ga terlalu manja sampai dewasa nanti.

6 komentar:

  1. manja masih kecil mah wajar mbak, ada juga yang sudah dewasa eh sifat manjanya gak hilang" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak ...kalau yang manjanya udah tua amit-amit deh..kalau masih kecil lucu-lucu aja

      Hapus
    2. bener banget mbak ...kalau yang manjanya udah tua amit-amit deh..kalau masih kecil lucu-lucu aja

      Hapus
  2. anak memang selalu ingin mendapatkan perhatian yang lebih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget..selalu ingin dimanja selalu..dipenuhi segala keinginannya

      Hapus
    2. iya bener banget..selalu ingin dimanja selalu..dipenuhi segala keinginannya

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...