Happy Brithday Jagoan Mama

Liswanti Pertiwi | Sabtu, November 30, 2013 | | |




"Yeah jagoan mama sudah lulus ASI S2...."

Tak terasa pertumbuhan Dimas Nurjamil "jagoan kecilku" yang hari ini pada tanggal 30 Nopember 2013 usianya sudah 1 tahun, padahal setahun yang lalu, saya dengan sekuat tenaga menahan rasa sakit di meja operasi, rasa pusing dan mual sempat melanda didetik-detik kelahirannya, "sungguh saya merasakan seperti akan pergi selamanya", tapi saya membangkitkan keyakinan yang kuat bisa selamat dan merawat si kakak dan bayi kecilku.

Tetesan air mata jatuh ketika saya melihat Dimas yang mungil lahir dihadapanku, dengan ari-ari yang masih lengkap, langsung ditangani oleh tim dokter, tangisannya mengetarkan hatiku "jadilah lelaki hebat nak...".

Saat saya merasakan dia harus menjalani perawatan selama satu minggu di ruangan khusus, saya memang sedih dan tidak putus berdoa supaya bayi kecilku kuat untuk bertahan hidup. Ternyata Allah SWT tidak pernah tidur Dimas sembuh dengan ASI yang saya berikan.

Kini Dimas tumbuh dan berkembang dengan sehat, di usia 2 bulan dia sudah tengkurep dan diusianya yang 1 tahun dia sedang belajar berjalan, sungguh luar biasa melihat pertumbuhannya setiap hari, Dimas pun sekarang sedang belajar bicara "lucu banget dech kamu nak...".

"Semoga kamu selalu sehat ya nak, biar nanti kamu jadi jagoan yang hebat, jagain mama sama kakak, dan menjadi penerus papa sebagai seorang TNI".

Doa dariku dan papanya, Dimas bisa menjadi anak yang kuat, hebat, pintar, cerdas, patuh dan sopan, akhlak dan perilakunya baik, beriman serta bertakwa kepada Allah SWT, hormat dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Dimas pun semoga jadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, agama dan dilimpahkan rezekinya. Amin.

4 komentar:

  1. wih. semoga anaknya bisa menjadi anak yang baik ya mbak. yang tidak terpengaruh dengan kehidupan anak zaman sekarang yang masih tk udah pacaran.

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...semoga saja saya bisa menjadikannya anak patuh dan disiplin yang takut Tuhan biar ga macem-macem...hihi

      aku sudah berkunjung...lagi patah hatikah dirimu?hihi

      Hapus
  2. Hihihi saya masih kuliah sih tapi rasanya lucu kalo udah bayangin besok pengen punya anak seperti apa.
    Hahaha ayo dek Dimas, jadi anak yang pinter ya banggain Mama Papa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin makash ateu asma..hehe
      saya kira mbak sudah berkeluarga,semoga cepet nikah dan punya bayi,asyik loh..hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...