IBU

Liswanti Pertiwi | Minggu, Desember 22, 2013 | |

"Happy Mother Day..."

Ungkapan kasihku bukan hari ini saja untukmu ibu....
Bukan saja di 22 Desember....
Setiap waktu..setiap detik ingin kuungkapkan padamu bu...
Betapa bahagianya aku memiliki ibu sepertimu..
Tak mampu kuukirkan lewat kata maupun syair...
Ungkapan cinta kasih untukmu bu begitu besar

Disetiap tetesan air matamu dalam doa untukku..
Adalah semangat bagiku..
Disetiap kecupan serta pelukkanmu bu..
Adalah perjuanganku untuk melihatmu selalu tersenyum

Bu.....

Janganlah kau meneteskan lagi air mata karena luka itu..
Kuingin ibu selalu bahagia...biarpun begitu berat beban hidupmu
Tentu saja Ayah akan tersenyum melihatmu bu...
Tetap kuat tanpa dirinya...

Bu....

Betapa indah menjalani hari demi hari bersamamu...
Biarpun kini kita terpisah jauh
Ibu tetap dekat dengan hatiku...
Bisa kurasakan saat kau sedih dan bahagia...hati ini sama
Karena ikatan yang kuat antar Ibu denganku...

Bu....
Kasihmu tiada tara pada anak-anaknya..
Kau yang selalu mengenggam tangan ini...
Tak akan pernah melepas...
Karena ku tahu ... ibu begitu sayang kepada kami anak-anaknya

Doaku untukmu bu...
"Semoga ibu selalu dalam lindungan Allah SWT"
Selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan
Dipanjangkan umurnya...dilapangkan rejekinya
Dikuatkan hatinya serta semangat selalu biarpun tak ada Ayah...

"I Love You Mum....."

Catatanku tentangmu ibu

Ibu....aku tahu begitu sangat berat beban yang engkau pikul, harus membesarkan dua anak laki-laki yang sedang beranjak dewasa, peranmu berlipat ganda, sebagai ibu juga ayah....sungguh engkau begitu kuat dan tegar bu, engkau "perempuan hebat", saat dicaci dan dihina dengan statusmu, ibu selalu bisa menghadapinya dengan tenang. Bila ayah masih ada tentu dia sangat bangga bu....

Ibu...aku selalu sedih, belum bisa membanggakanmu dengan kesuksesanku, tapi aku tahu bukan itu yang engkau harap, karena aku tahu ibu selalu berdoa anaknya hidup bahagia dan sehat, supaya bisa selalu bersama denganmu, berkumpul dan berbagi kebahagiaan serta senyuman.

Ibu...sehatlah selalu, biar bisa melihat anak laki-lakimu tumbuh menjadi lelaki tangguh, dan ibu bisa melihat anak-anakku yang merupakan cucu pertama tumbuh dan bisa menemanimu di hari tuamu nanti...berlian dan permata seindah apapun didunia ini, tak akan mampu mengalahkan doa serta kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Jagalah ibumu, kasihi ibumu dan peluklah ibumu, karena disetiap restu, doa serta senyuman seorang ibu akan membawa kebaikan dan berkah untuk kita anak-anaknya. Restu seorang ibu adalah kesuksesan buat kita, ciumlah tangannya dan sayangilah ibu supaya selamat dunia dan akherat, jangan pernah sedikitpun menyakiti hatinya, karena dosa dan azab akan datang padamu. Karena surga ada dibawah telapak kaki ibu.











10 komentar:

  1. ahh. keren banget puisinya mbak. aku jadi ikut terharu loh bacanya.
    ibu memang luar biasa. dan jgn hanya dimuliakan ketika hari ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.....

      bener kasih sayang ibu itu sepanjang masa dan hari ibu setiap hari..dengan kita selalu membahagiakannya, tidak perlu dengan kemewahan...doakan ibu selalu sehat n panjang umurnya

      Hapus
  2. Ehmmmm
    Jadi kerasa ada ibu didepan mata saya.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sangat rindu pada ibu, padahal baru 2 minggu yang lalu bertemu....

      Hapus
  3. Ibu yang luar biasa ya mbak :)

    Selamat Hari Ibu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak titis alhamdulillah

      selamat hari ibu juga

      Hapus
  4. Balasan
    1. sangat luar biasa..belum perjuangan saat dia melahirkan..terasa sekali

      Hapus
  5. Ibu oh Ibu, Selamat hari Ibu juga ya, mak. Semoga belum terlambat. Kunjungan perdana. Lebih cantik kalau ada bannernya KEB di sidebar kanan tuh, mak. hihihi. *hug

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat hari ibu juga mak Mira...makasih sudah berkunjung, belum terlambat kok, bagiku hari ibu itu setiap hari.....
      Siapp mak saya akan pasang banner KEB...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...