BUKU UNTUK AYAH

Liswanti Pertiwi | Minggu, Agustus 31, 2014 | | | | |
Blogger Cinta Indonesia
Adalah suatu kebahagiaan diusia yang tidak muda lagi "hahaha lebay...baru 28 tahun kok berasa sudah ga muda hehe", cerita yang saya tulis dapat diterbitkan dalam sebuah buku. Buku dengan judul "Blogger Cinta Indonesia" ini merupakan buku perdana saya.

Buku ini merupakan kumpulan pemenang dari kontes "Aku dan Indonesia" yang diadakan Blogcamp dan Pakdhe Abdul Cholik saat ramadhan bulan Juli kemarin.  Sebagai warga negara Indonesia yang baik tentu kita harus mencintai negeri kita tercinta. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktinya rasa cinta kita terhadap Indonesia, begitu pun dengan seorang blogger. 

Nah dalam buku ini ada berbagai cerita seru tentang bukti kecintaan dari seorang blogger pada Indonesia, mulai dari seni budaya, wirausaha, kesehatan, pariwisata, pendidikan dan masih banyak cerita lainnya yang lebih seru, kalau penasaran dengan isi dari buku ini, bisa dipesan langsung pada mas Rudy melalui facebooknya DISINI "promosi dulu gitu...hehehe".

Buku ini juga ditulis oleh beberapa blogger seperti Hastira Soekardi, Indah Nuria Savitri, Grace Melia, Fauzul Andim, Sukadi Brotoadmojo, Nh 18, Irowati, Muna Sungkar, Harie Khairiah, Chela Ribut Firmawati dan tentu saya pun senang bisa bergabung dalam buku ini. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Pakdhe Cholik sebagai penggagas kontes seru ini, serta Mas Akhmad Muhaimin Azzet selaku juri dan Mas Rudy G Aswan yang telah berkenan menyunting menerbitkan buku ini dari penerbit Sixmidad.

Ceritaku di halaman 41
Dan buku ini saya persembahkan untuk suami, ibu, anak-anakku dan adik-adikku tercinta, karena mereka yang telah membuat hidup saya semakin indah, dan doa dari merekalah, mimpi-mimpi saya selama ini bisa tercapai. Yang paling spesial saya persembahkan buku ini "untuk Ayah", biarpun Ayah sudah tiada, setidaknya Yang Maha Kuasa tahu apa yang telah saya lakukan, lewat doa kutitipkan rasa rindu dan kebahagiaan ini untuk Ayah "Pa...ini bukuku".

Ayah adalah inspirasi terbesar saya, yang selalu mendukung setiap langkah saya selama 21 tahun, apapun yang saya kerjakan dan lakukan almarhum selalu memberikan semangat yang luar biasa, semenjak dulu dari saya ikut lomba sana sini, Ayah adalah yang paling setia mendampingi saya kemana pun, sedangkan ibu mendoakan saya dirumah, karena tak bisa pergi jauh-jauh.

Mungkin kalau ada Ayah, pasti dia tersenyum melihat tulisan anaknya ada dibuku ini "tak sadar akupun meneteskan air mata merindukan Ayah...andai Ayah ada pasti sudah membacanya".  Dan saya pun tak ingin berlarut dalam sedihku saat menulis ini, jadi sebelum mengakhiri tulisan ini, terima kasih semuanya, terima kasih kepada semua pembaca blog saya yang selalu berkunjung kerumah saya yang satu ini, biarpun tidak ada kue atau pun syrup untuk saya sajikan, semoga setiap tulisan di blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

8 komentar:

  1. Selamat ya Jeng
    Senang bisa memprakarsai terbitnya buku ini
    Semoga menjadi pemacu semangat untuk terus menulis
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip Pakdhe........pasti, sama-sama, dan terima kasih pakdhe, karena sudah diberi kesempatan pada saya...

      Hapus
  2. wah keren... btw udah ada di gramedia blm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih....pemesanan bisa melalui mas rudy mas yandhi...tinggal klik buku disebelah kiri blog

      Hapus
  3. Saya yakin ayah Mbak Lis bangga betul punya putri hebat seperti Anda. maju terus berkarya ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabb...terima kasih mas Rudy....semoga doa saya sampai kesana...

      Hapus
  4. Sukses ya Mak dan selamat ya karyanya bisa menang GA dan diterbitkan pula dlm buku antalogi... Semangat dari sang ayah rupa2nya begitu melekat shg menghantatkan Mak Lis menjadi penulis...nice post..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mak Rita....ayah inspirasi terbesar saya, karena almarhum yang selalu mendampingi saya dalam segala hal

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...