SATU MIMPI ITU TERBANG BERSAMA GARUDA INDONESIA

Liswanti Pertiwi | Kamis, November 27, 2014 | |
sumber gambar wikipedia


Biarpun saya tidak pernah terbang menggunakan pesawat, bukan berarti saya tidak punya mimpi untuk bisa menggunakan maskapai terbaik Indonesia suatu saat nanti.

Saya mempunyai banyak sekali mimpi yang belum bisa di wujudkan, salah satu mimpi saya adalah bisa terbang bersama Garuda Indonesia, mau kemana?, saya ingin ke Jepang untuk liburan, dan ke Balikpapan mengunjungi sahabat dekat, yang sudah 7 tahun ini belum saya temui, meski dia sering menawarkan saya tiket PP bersama keluarga, tapi belum ada waktu untuk saya bisa mengunjungi mereka disana.

Sempat bertanya kepada sahabat saya “tiket pesawatkan mahal?”, dia hanya bilang “saya beliin kamu tiket Garuda, murah sekali, ga mahal kok”. Langsung browsing tuh, ingin tahu harga tiketnya, biarpun mau dibayarin hehe, setidaknya saya bisa memberi oleh-oleh terbaik juga buat mereka di Balikpapan.

Ternyata harga tiket pesawat murah juga dimiliki oleh Garuda Indonesia, bukan itu saja, pelayanan yang ditawarkan pun begitu membuat saya tertarik, semoga saja, kelak apabila tabungan itu sudah terkumpul, saya bisa terbang menggunakan maskapaiterbaik Indonesia dan menikmati fasilitas pelayanannya sambil jalan-jalan kenegeri sakura Jepang “pengen ke Osaka neh”.

Tidak terlalu muluk-mulukkan mimpinya?, semoga saja tidak, karena saya juga ingin menikmati suatu perjalanan yang nyaman dan memuaskan. Apalagi saya sering mendengar dari saudara maupun tetangga saya yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, bahwa menggunakan maskapai ini pelayanannya “oke banget”, mau apapun dilayani, dari minum, makan dan pramugarinya pun ramah-ramah, kalau kata sepupu saya “senyumnya itu loh kak…manis hehe”. Bahkan anak tetangga saya bilang “tante pake Garuda ke Surabaya enak loh, aku dapat mainan dong”. Ah, kalau begitu suatu saat terbang dengan Garuda, anak saya pun bisa merasa nyaman pastinya.


Sumber Gambar Garuda Indonesia


Sebenarnya sudah dari tahun 90an saya mendengar tentang Garuda Indonesia, tapi ya namanya juga dulu buta internet, belum ada tuh info-infoan yang bisa saya dapat, apalagi selagi kecil saya hanya tahu pesawat kalau lewat saja di atas langit.

Saat berkunjung ke www.garuda-indonesia.com, saya begitu tertarik dengan konsep layanan dari maskapai terbaik ini. Ada yang namanya Garuda Indonesia Experience yang pertama kali diluncurkan tahun 2009, dimana konsep ini mengandalkan keramahtamahan Indonesia, “pantas saja sepupu saya bilang pelayanan Garuda Indonesia oke”.

Konsep layanan ini mungkin sudah tidak asing bagi pelanggan setia Garuda Indonesia, apalagi konsep ini menurut saya bisa membuat konsumen/pelanggan merasa sangat puas dengan kinerja dan kualitas dari para awak selama dalam perjalanan sampai tempat tujuan. Karena Garuda Indonesia Experience menyajikan aspek terbaik dari Indonesia kepada para penumpang, mulai dari saat reservasi penerbangan hingga tiba di bandara tujuan, para penumpang akan dimanjakan oleh pelayanan yang tulus dan bersahabat yang menjadi ciri keramahtamahan Indonesia, diwakili oleh “salam Garuda Indonesia” dari para awak kabin “penjelasanya okekan, begitu yang saya dapat dari websait Garuda Indonesia”.

Karena inti dari pelayanan yang terbaik itu adalah senyum, keramahtamahan dan siap melayani apa yang selalu dibutukan para pelanggan/penumpang/konsumen.

Tidak salah kalau saya bermimpi dimana “satu mimpi itu terbang bersama Garuda Indonesia”. Dan ternyata maskapai terbaik Indonesia ini melayani 3 rute baru yaitu dari Garuda Balikpapan menuju Berau, Banjarmasin, dan Manado. Tambah senang dong, apalagi kalau teman saya juga bisa menawarkan tiket gratis ke Banjarmasin “ngarep berlebihan”, kan biar bisa menjelajahi tempat di Indonesia yang belum pernah saya kunjungi hahaha, terutama wisata dari negara kita yang begitu indah dan wajib diketahui.



TULISAN INI DIIKUTSERTAKAN DALAM

LOMBA MENULIS BLOG GARUDA INDONESIA

6 komentar:

  1. saya doakan semoga mimpinya jadi kenyataan ya mak. amin :)

    BalasHapus
  2. semoga mimpinya jadi kenyatan mak.

    BalasHapus
  3. Sama seperti mimpi saya :) Enak mungkin rasanya naik Garuda Indonesia

    www.fkrimaulana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas fikri..terima kasih atas kunjungannya...tunggu kunjungan balik saya

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...