JATUH CINTA LAGI ?

Liswanti Pertiwi | Jumat, Desember 05, 2014 | | |
Gimana ya rasanya jatuh cinta lagi saat kita sudah punya pasangan?, aduh begitu deh, “wah kamu selingkuh?” mungkin itu pertanyaan banyak orang saat kita bilang, kalau sedang merasakan jatuh cinta.

Eitsss…tapi jangan berpikiran jelek dulu dong, tanya “jatuh cinta ama siapa?”, aduh, kasih tahu ga ya, binggung deh, tar banyak yang tahu lagi, aduh suami saya marah tidak ya kalau jujur, tapi ya gimana lagi meski bilang deh kayaknya, kan kejujuran itu segalanya, tapi tenang saja rasa sayang dan cinta saya sama suami tidak akan pernah berubah, biarpun ada sosok lelaki yang baru di hati saya, lagian suami juga ga bakalan marah? “benar ga papa sayang J?”. Pasti suami saya jawab begini “Iya dong mama sayang”.

Lah suami ga bakalan marah gimana, sayakan semakin jatuh cinta sama lelaki ini.


Jatuh cinta banget neh “pake binggiiiittsss” sama anak lelaki ini, mau kenalan tidak?, ini anak lelaki saya, namanya “Dimas Nurjamil”, yang tanggal 30 Nopember 2014 baru ulang tahun yang ke 2. Dari bayi, lelaki ini tidak bisa jauh dari saya, kalau tidak ada saya pasti selalu nangis dan seperti ga tenang gitu, bawaannya rewel, itulah sebabnya Ayah dan Neneknya saja ga kuat kalau pegang anak ini, beda sama si sulung yang cepet deket sama orang.


Setiap malam anak ini tidak bisa tidur, kalau Mamanya ini belum ada disampingnya, karena dia minta dibain doa tidur, ngikutin seh saat saya membaca doa, biarpun belum jelas, habis itu ga lama Dimas bobo pules deh….

Setiap hari saya selalu dibuat gemes sama anak ini, pengennya ciumin sama melukin dan cubit pipinya “semoga ga nangis tiap hari diciumin mamanya”, memang anak ini bikin saya jatuh cinta dan semakin sayang setiap hari, kakaknya terkadang suka ngambek kalau saya lagi gendong adiknya ini, tapi saya berusaha adil, biar ga ada kecemburuan antara mereka, mau tidak mau saya gendong dua-duanya J, dan akhirnya pinggang pun kena L.



Di ultahnya yang kedua “semoga Dimas sayang selalu diberi kesehatan ya nak, jangan nangis terus kalau Mama pergi, kan menjemput rejeki buat kalian juga. Dimas sayang jadi anak pinter, sholeh dan kejarlah cita-cita setinggi langit, jadi kebanggan Mama Papa, Kakak dan Nenek ya. Ga boleh nakal sama Kakak, harus rajin sholat nanti, Mama paling seneng kalau kamu itu udah ngikutin Mama sholat, ngikutin mama ngaji, biarpun belum ngerti, yang penting kamu jadi anak yang beriman. Amin”.


12 komentar:

  1. Ahaaii selamat ulang tahun Si ganteng Dimas. Semoga cepet gede dan semakin menggemaskan bagi keluarganya

    BalasHapus
  2. Hai Dimas, salam kenal. Mau kenalan juga ga sama anak tante, namanya Raissa, lebih tua setaun sih dr Dimas...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kakak Raissa..ayo bermain bersama

      Hapus
  3. Sama dengan si bungsuku, ga mau pisah dengan mamanya.
    Salam kenal ya mbak.Blognya saya follow, kalau berkenan follow balik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga.....saya follow balik ya....

      berarti saman ya anaknya..hihi

      Hapus
  4. selamat hari lahir untuk ananda Dimas, semoga sehat bahagia selalu...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  5. aihhh gantengnya, boleh cium ga? anak saya juga gitu mba, nempelll terus kayak perangko, usianya dah 3 tahun tapi selalu bilang : "mama aku kan masih ade bayi!" hehehe peluukk dan cium buat Dimas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih auty Aisha..boleh kok cium..hihi

      saya juga aneh yang ini nempel terus, kalau kakaknya sama ayahnya...binggung jadinya kebalik..hihi

      terima kasih

      Hapus
  6. lucu banget nih adik Dimas, salam yaa dari kakak Marwah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ateu Tian....salam juga ya buat Kak Marwah

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...