ELLIPS, JAWABAN TERBAIK UNTUK MASALAH RAMBUTKU

Liswanti Pertiwi | Sabtu, Januari 31, 2015 | | | |
Siapa seh yang tidak ingin punya rambut indah dan bersinar?, semua juga ingin, apalagi adalah asset berharga dan mahkota terindah bagi perempuan. Begitu pun dengan saya sendiri. Biarpun saya berhijab, ingin juga punya rambut bagus, lembut dan indah. Semua itu tanpa alasan, karena saat dalam rumah, tentu ingin terlihat cantik dengan rambut yang tergerai indah di hadapan suami seorang.

Banyak sekali keluhan yang saya rasakan dengan rambut saya ini, sudah kering, bercabang, rontok pula. Saya tidak tahan kalau panjang sedikit, langsung rambut pun dipotong. Kadang 2 bulan sekali kesalon supaya rambut bisa dipotong dan dirapikan. Alasannya ya karena rusak, bahkan sisir bentar, banyak rambut berjatuhan. Jadi tidak nyaman kalau lagi masak, ada saja rambut yang terbang.

Dok. Pribadi
Suami pun tahu betul, karena suka banyak rambut berserakan di lantai, kalau dikumpulin mungkin akan terkumpul banyak. Suami sampai menyarankan untuk membeli vitamin rambut, supaya kuat dan bagus. Bahkan yang menasehati pun bukan saja satu atau dua orang, banyak malah. Ya itu saya sedikit malas, karena anggapan saya “dikerudung ini”.

“Hai..rambut juga butuh vitamin” ucap teman saya Dina. Memang betul, bukan saja tubuh, kulit yang perlu nutrisi terbaik. Mahkota ini juga sangat butuh sekali vitamin rambut, dan penting malah. Sebenarnya banyak sekali faktor yang membuat rambut menjadi rusak. Bisa itu karena stress, asupan makanan yang tidak sehat, atau hal lainnya.

Sampai 2 bulan kemarin itu, saya sedang disupermarket. Suami langsung memasukkan “Ellips hair vitamin yang warna pink (hair treatment) untuk perawatan rambut rusak dengan jojoba oil kedalam keranjang belanjaan, "neh cobain kali saja cocok buat rambut". Sebenarnya ada beberapa jenis vitamin perawatan rambut ini, mulai dari yang warna kuning (smooth and shiny) untuk rambut lembut dan bercahaya, yang hitam (shiny black) untuk rambut hitam berkilau, warna ungu (nutri colour) untuk rambut diwarnai, dan masih banyak yang lainnya.

Dok. Pribadi (ellips with pro-keratin complex)
Tapi saya sendiri nyaman menggunakan yang pink untuk perawatan rambut rusak. Oh ya ellips juga punya produk dengan formula baru yang sudah disempurnakan, serta diperkaya dengan “Pro-KeratinComplex” yang dapat menutrisi rambut kita. Saya pun membeli “ellips hair vitamin with pro-keratin complex (hair repair)” yang intensif menutrisi rambut kering dan rusak.

Sebenarnya apa itu keratin?, pentingkah buat rambut?. Tentu saja penting, karena keratin itu merupakan protein zat dasar penyusun lapisan rambut, yang tentu saja sangat berperan besar dalam keindahan rambut kita. Dan ternyata keratin itu akan terus berkurang dengan bertambahnya usia. Apalagi kalau rambut sering diikat terlalu kencang, atau bahkan yang sering pakai bahan kimia untuk rambut "kayak cat rambut mungkin ya", itu bisa merusak keratin pada rambut.

Dok. Pribadi
Lalu dampaknya apa dari rusaknya lapisan keratin?, tentu saja menjadikan rambut semakin tidak sehat, kering, dan sangat sulit diatur. Maka dari itu ellips sangat mengerti kebutuhan kita yang selalu ingin melihat rambut menjadi semakin sehat dan indah, yaitu dengan dibuatkan formula yang diperkaya “pro-keratin complex”. Karena dengan produk rambut yang mengandung keratin inilah, yang bisa membantu rambut bisa diatur serta ditata lebih mudah, dan keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak.

Dengan menggunakan ellips beberapa bulan ini pun, rambut rontok saya pun berkurang. Bahkan tidak banyak lagi rambut yang berserakan di lantai. Saya senang, biarpun hanya saya gunakan sehari 1 kali setelah keramas dipagi hari, sudah menunjukkan hasilnya. 

Dok. Pribadi
Bentuk ellips sendiri ini seperti kapsul, dan alangkah baiknya kalau digunakan setelah keramas. Saat rambut setengah kering itulah, keluarkan isi kapsul ketangan, dan kemudian usapkan secara merata pada batang rambut, “ga usah dibilas lagi ya, dan biarkan saja kering sendiri”.

Sambil menggunakan ellips vitamin rambut, alangkah baiknya kalau kita juga mulai mengubah pola hidup sehat, dengan makanan yang sehat pula (buah sayur diperbanyak). Selain itu mulai banyak minum dan hidari stress, kalau perlu jauhi rokok. Dengan begitu nutrisi dari dalam dan luar bisa terpenuhi dengan baik, tubuh sehat dan rambut pun kuat.

Dan dengan begitu saya telah menemukan jawaban untuk masalah rambut. Yaitu “Ellips, jawaban terbaik untuk masalah rambutku”, dan dengan ellips rambut saya ini bagai terlahir kembali. Perawatan rambut sehat ya tentu saja gunakanlah ellips.


Sumber Referensi :

http://www.ellipshaircare.com



25 komentar:

  1. singkat padat dan jelas sekali, simple mudah dan praktis penggunaannya, saya jadi penasaran pengen coba, rambutku rontok juga ...
    sukses ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip mak...ayo dicoba..kali saja cocok kayak saya.

      Hapus
  2. Daku daku mak, jg begitu, rambut berserakan dimano mano.
    Eemmm yg pink ya, boleh2.
    Sukses yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mari dicoba mak..semoga cocok ya. Rambut rontok memang ga banget ya.

      Hapus
  3. Kalau aku pakainya yg kuning mak.. soalnya rambutku kering dan berantakan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu mak..samaan ya pake ellips. Rambut kering memang ga banget ya.

      Hapus
  4. aku juga pakai makkkk rambutku sekarang bagus lagi seperti awalnya habis rusak karena proses styling :D Mampir juga ya http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rambut rusak memang ga banget ya mak.
      Siap meluncur..

      Hapus
  5. Eh, komentar saya masuk gak ya? :D

    BalasHapus
  6. Wah, soal rambut rontok dan berjatuhan di lantai memang masalah banget, Mak :)
    Alhamdulillaha da Ellips ya :)

    Terima kasih sudah mampir di tulisan saya ini: http://honeymoonbackpacker.com/2015/01/31/ellips-vitamin-rambut-sahabat-backpacker-perempuan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ada mak komentarnya...hehe. Makasih sudah berkunjung salam kenal ya.

      Hapus
  7. Pakai ellips asik ya, wangi dan lembut untuk rambut

    BalasHapus
  8. wah aku pakainya yang smooth and silky wanginya juga lembut mak... :)

    BalasHapus
  9. Saya pakai yang treatment mak :) karena sering dicatok, suka banget sama produk ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan dong mak..yuk ah toss dulu....hehe

      Hapus
  10. Sama kita mak..rambut berjatuhan kl sisiran.. alhamdhulilah udah berkurang berkat Ellips :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ellips sangat membantu maslah rambut ya mak

      Hapus
  11. Oh ellips oh ellips lagi tren banget ini di kalangan para blogger, hehe.. goodluck ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mak...
      lagi ngehits neh dikalangan blogger..banyak yang ikut ya dan keren-keren tulisannya

      Hapus
  12. salam kenal mak, semoga rambutnya sehat kembali bersama ellips, good luck utk kita semua

    BalasHapus
  13. elips menjawab tantangan para wanita untuk mahkotanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, tantangan masalah rambut....

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...