KUSIMPAN KADO TERINDAH ITU DALAM HATI

Liswanti Pertiwi | Kamis, Januari 08, 2015 |
Ada suatu kerinduan dalam hati, ketika menikah, pasti ingin memiliki buah hati, tapi apalah dayaku semua adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita hanya bisa berharap dan berdoa, bahwa disuatu hari titipan itu akan datang.

Banyak sekali kado terindah yang sudah saya dapat dan miliki. Tapi tentunya ada yang paling istimewa dan begitu..begitu...begitu sangat indah, sampai akhirnya akan selalu tersimpan dalam hati. Tepat diusia pernikahan yang ke 2 dan 1 bulan sebelum usiaku menginjak 24 tahun, Tuhan memberiku kado terindah berupa titipan yang begitu berharga dari kado apapun yang ada di dunia ini. Itu adalah kelahiran buah hati, yang selama ini ditunggu. 


Tuhan begitu baik, dengan selalu memberi saya kado istimewa dari kado-kado yang sempat saya terima. Dan tentu kehadiran anak membuat hidup terasa begitu berwarna dan damai. Dengan memiliki anak, kehidupan saya begitu sangat sempurna. Senyuman mereka mampu membuat hati dan pikiran terasa begitu nyaman. Saya akan mampu melakukan apapun demi mereka, yang penting kedua permata hati ini selalu bahagia.

Nah, karena kehdairan anak ini pun  mampu membuat saya dan suami banyak berubah. Selama saling mengenal di masa pacaran, tunangan dan akhirnya menikah, saya belum pernah melihat suami bersikap romantis. Baik itu memberi setangkai bunga, coklat atau pun puisi. Tapi memang seh, saya bukan tipe perempuan yang suka dengan lelaki yang romantis hahaha, soalnya kapok dengan yang sudah-sudah, digombalin dan diselingkuhin "aduh ga banget deh pokoknya".

Sampai suatu ketika suami saya dinas ke keluar kota selama kurang lebih 1 bulan. Karena saya waktu itu sedang mengandung anak pertama dan masih rawan untuk bepergian. Maka saya tidak ikut serta suami dalam bertugas, padahal sebenarnya saya diwajibkan ikut dengan acara yang berbeda khusus istri-istrinya.

Suami saya tahu betul saya ini sangat senang membaca, baik itu novel, puisi dan lain-lainnya. Dan tanpa saya sangka sebuah paket datang, yang dihias dengan kertas kado yang lucu, didalamnya ada beberapa pakaian bayi, oleh-oleh, dan satu buah buku yang membuat saya tertarik. Buku itu berjudul "Bunga Surga" karya Kahlil Gibran. Saya senang betul dengan pemberiannya itu, karena ternyata tahu betul selera buku bacaan saya. Padahal biasanya dia protes, kalo saya sudah beli buku "mau disimpan dimana lagi bukunya?" begitu katanya. Tapi setelah itu semua berubah, malah suami yang selalu membelikan saya buku-buku puisi ataupun novel.
Karena waktu itu, suami masih lama berdinas, dan tak sabar memberikannya kepada saya, maka dia pun melakukan pengiriman kilat. Dan benar saja 1 hari sampai, dan tanpa menunggu lama lagi, kado itu sampai dengan cepat ketangan saya. Waktu itu benar-benar membuat bahagia, selain kado terindah berupa kehamilan, buku yang diingin pun saya dapat. Dengan begitu kusimpan kado terindah itu dalam hati, karena begitu bermakna dan membahagiakan.

16 komentar:

  1. waaah... bukunya bikin pengen punya :)

    BalasHapus
  2. Anak adalah kado terindah setiap.ibu
    Sukses GA nya ya mak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget mak.....
      Terima kasih :)

      Hapus
  3. duhhh envy :( hihi sukses untuk GA nya mak

    BalasHapus
  4. Mak, saya pengantin baru nih #pamersambilkedipmata
    Ingin rasanya langsung diberi momongan, semoga ya Mak.
    Etapi, kalau suami saya ini sudah romantis nanti kalau saya hamil tambah romantis apa nggak ya? Siapa tahu nanti saya dibeliin buku sekarung #ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak apa...kapan nikah? gimana asyik dong..hihi..tenang saja semoga secepatnya..pasrahkan saja sama yang diatas....
      Mudah2an semakin romantis deh mak Ika....jangan buku..mending tabungan..hahaha

      Hapus
  5. Itu buku blm pernah aku baca,, pinjeemmm duonkk.... Sukses mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh...neh mak Noorma tangkap bukunya...hihi

      Hapus
  6. Hai Mak...

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga mak

      Sama-sama. Terima kasih...semoga saja. amin

      Hapus
  7. kalau suami saya ini sudah romantis nanti kalau saya hamil tambah romantis apa nggak ya? Siapa tahu nanti saya dibeliin buku sekarung #ngiler






    komunitas hacker kedirilogin padamu negeri

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...