PARFUM JUGA BISA BIKIN PRIA SEMAKIN PERCAYA DIRI

Liswanti Pertiwi | Kamis, Januari 29, 2015 | |
Coba tebak apa yang bisa bikin pria selalu percaya diri?, pasti setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda. Begitu pun dengan saya, yang memiliki jawaban sendiri. Seorang pria akan selalu percaya diri, kalau dia itu bisa menjadi dirinya sendiri, merasa bebas, dan selalu yakin dengan kemampuannya. Apalagi kalau pria itu sudah mapan, dengan pekerjaan yang baik, prestasinya bagus, dan tentunya semua fasilitas kendaraan serta rumah sudah dimiliki.

Tapi, baik itu pria muda atau tua, ganteng atau biasa saja, akan semakin percaya diri, kalau dirinya selalu wangi. Tentu perlu dong yang namanya pria itu memakai parfum, supaya selalu wangi dan tampil semakin keren. Dekat pacar, istri atau gebetan pun semakin percaya diri. Pakaian sebagus apapun, kalau tubuhnya itu bau keringat, bisa bikin sedikit minder.

Saya pun sama, selalu ingin suami tampil rapi dan wangi, baik dirumah atau pun saat pergi ketempat kerja. Supaya bau keringat pun pergi jauh-jauh dari badannya, dengan begitu saya bisa selalu menempel padanya “hehehe”.

Nah beberapa waktu ini sempat kepikiran untuk memberikan kado parfum baru untuk suami yang akan berulang tahun beberapa bulan lagi. Karena sekarang lagi musim hujan, jadi binggung juga keluar rumah untuk cari parfum, apalagi bawa anak, ribet banget deh.

 Sumber Gambar : Zalora

Sekarang itu serba mudah kok, sudah banyak online shop untuk mencari barang apapun, termasuk parfum. Salah satunya adalah dimana saya sempat buka Zalora.co.id dan melihat beberapa koleksi disana, ternyata ada parfum juga di http://www.zalora.co.id/men/beauty-grooming/fragrances/. Koleksinya pun banyak, dengan harga yang bisa disesuaikan dengan isi dompet kita sendiri, dari puluhan ribu sampai jutaan juga ada kok. Banyak sekali merk “ParfumPria ZALORA” yang tersedia disini, mulai dari Hugo Boss, Antonio Banderas, Julien Sorel, dan lain-lainnya.

Yuk coba deh kunjungi Zalora, dari pada jauh-jauh nyari parfum ke mal atau sampai luar negeri, tinggal duduk manis dan mulai cari deh merk parfum yang sesuai keinginan. Apalagi di Zalora juga semua serba mudah, pengiriman pun gratis, bayar ditempat juga bisa. Tunggu apa lagi nyari parfum disini buat kado kepada kekasih, suami atau sosok Ayah yang begitu berarti di hati kita.


Kalau ngomongin tentang wewangian, saya sendiri senang dengan aroma parfum yang segar dan bisa bikin saya merasa sejuk saat dekat suami. Dengan begitu sepertinya saya akan mencari sesuai kantong untuk kado istimewa dihari ulang tahun suami. Karena saya ingin suami tampil percaya diri, dan terlihat segar serta rapi. Bukan dengan pakaian yang bersih dan rapi saja, meski ada parfum yang bisa menunjang penampilannya. 

Bagaimana dengan kamu, apa parfum itu sangat penting buat penampilanmu sehari-hari?. Kalau untuk perempuan seperti saya pasti sudah yakin kalau parfum sangat penting, nah kalau pria hayo bagaimana menurut kalian?.

19 komentar:

  1. waah.. kebetulan awal maret ultah Papanya Alfath, kasih Parfum aja aah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hayuk kasih parfum aja deh buat suami. Kalau net beberapa bulan lagi neh, jadi bisa ngumpulin dulu deh...

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya mas Abdur Rosyid...ada parfumnya. Yuk bisa diklik linknya diatas. Banyak merknya kok disana. saya sudah lihat.

      Hapus
  3. ya sih kalau ada pria yang pake parfum rasanya pengen nempel terus,, hihi asal jangan parfum yang baunya terlalu menyengat aja sih,, jarak 5 meter udah kecium baunya,, duduh itu malah bikin ilfeel, apalagi kalau si pria lebih wangi dari si wanitanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju jangan sampai baunya yang menyengat..aduh ga banget itu..pokoknya meski pilih yang bikin adem banget deh

      Hapus
  4. Parfum udh jadi liat wajib belanja bulanan mak, khususnya parfum buat suami. Seger gt rasanya kalau nyium yg wangi wangi drpada yg kecut kecut mbluneg. Oke deh tengkiu infonya ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mak...parfum memang sangat wajib buat bulanan ya mak....sama-sama semoga bermanfaat

      Hapus
  5. Parfum udh jadi liat wajib belanja bulanan mak, khususnya parfum buat suami. Seger gt rasanya kalau nyium yg wangi wangi drpada yg kecut kecut mbluneg. Oke deh tengkiu infonya ya mak

    BalasHapus
  6. Setiap Jum'atan atau mau pergi saya hampir selalu memakai parfum Jeng.
    Soalnya masih punya tabungan hasil perjalanan ke luar negeri dulu he he he
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asyik masaih ada tabungan ya pakdhe

      Hapus
  7. aku suka banget cowo wangii.. bikin gemes ehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uuuuuhhhh....bikin gemes ya...hehehe

      Hapus
  8. Iya, laki-laki kadang memang perlu banget parfum yaa, biasanya kalau sholat jum'at tuh perlu wangi kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener mak maya..kalau shalat jumat sangat perlu wangi...

      Hapus
  9. benerr benerrr.. parfum juga bisa menambah rasa percaya diri.. ^_^ paling seneng giliran suruh milihin parfum, hehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan seneng aja ya deket-deket sama yang Wangi..hehe

      Hapus
  10. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum terbaik wanita.

    -------------

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...