PESAWAT REMOTE, KADO UNTUK DIMAS

Liswanti Pertiwi | Selasa, Januari 06, 2015 |
Sumber gambar dari Jual-Mainan.com
Ditahun 2015 ini. Banyak sekali mimpi yang ingin saya capai, baik itu keinginan pribadi, maupun lainnya. Tapi sepertinya keinginan pribadi, seperti beli barang dan lain-lainnya, meski ditahan dulu neh.

Loh kenapa?. Sebenarnya 7 bulan lagi, ada rencana untuk mengkhitan putra kedua saya "Dimas Nurjamil (2 tahun)". Memang bukan keinginan dia sendiri, tapi ini memang sudah tradisi dalam keluarga saya, bahwa anak laki-laki meski dikhitan sebelum usianya menginjak 5 tahun. Malah keponakan saya dikhitan saat usianya 40 hari. 

"Tega banget". Nah mungkin itu yang akan saya dengar dari semua orang yang saya kenal. Tapi semua keputusan itu sudah saya rundingkan, dan suami pun sudah mengambil keputusan. 

Nah rencananya, saat dikhitan saya ingin memberikan kado kejutan buat Dimas putra saya. Karena dia senang dengan mainan, maka saya ingin membelikannya sebuah pesawat remote. Apalagi dia senang sekali dengan mobilan, kereta, maupun pesawat. Berhubung dia juga belum punya, maka saya memilih pesawat sebagai kado untuk Dimas.

Rencananya saya akan mengkhitan Dimas di kampung halaman, kebayang dong tempat yang jauh, ga mungkin saya bawa pesawat remote dari Jakarta. Ntar tidak kejutan lagi namanya, maka saya pun memilih untuk melakukan pembelian secara online, biar pengiriman pun mudah. Kita tidak ribet bawa barang sana sini, atau nyari kesana kemari, membandingkan harga dan lain-lain. Cukup lihat di handphone, pilih, dan kalau sesuai dengan dompet, langsung pesan, tinggal kirim. Dan kita tinggal menunggu dengan santai pesanan datang tepat waktu.

Saat ini semua serba mudah, jadi ga usah dibikin ribet. Yang pasti-pasti saja, bener ga?...hahaha. Begitu pun dengan harapan dan keinginan itu, semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan.Amin

12 komentar:

  1. aku dulu juga pernah dikasih pesawat remote. ah dimas pasti seneng banget ya mbak. semoga khitanannya sukses. sukses juga utk GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Terima kasih, mudah2an dimas senang, biarpun lg dikhitan nanti

      Hapus
  2. whaa senengnya dapet helikopter di saat yang tepat

    BalasHapus
  3. Saya sunat ketika kelas 5 SD. Kadonya yang banyak berupa baju atau kaos.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. anak saya yg usianya 8 th, belum mau sunat. Malah bilang sama saya, kenapa sih bu, kakak gak di sunat waktu kecil aja, supaya kakak gak ngerasain sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee. Nah keluarga juga takutnya gitu, dia udah ngerti gamau sama sekali, apalagi lingkungan tempat tinggal saya, anak yang disunat kebanyakan mau masuk SMP, makanya mending kecil sekalian..hihi

      Hapus
  5. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Lis. Amin semoga Dimas bisa dapat kado kejutan ini ya. Dan semoga khitan nya lancar dan berkah. Amin. Pesawat remote, pasti anak-anak suka. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.
      Amin terima kasih doanya mak...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...