PEREMPUAN-PEREMPUAN PENEMBUS KARANG

Liswanti Pertiwi | Senin, Maret 02, 2015 | | |
Alhamdulillah, pada kesempatan ini ingin berbagi kebahagiaan bersama teman-teman, pembaca blog saya. Di Februari kemarin buku "Perempuan-perempuan Penembus Karang" ini pun terbit. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pakdhe Abdul Cholik yang telah memberi kesempatan kepada saya dan rekan, untuk menerbitkan buku ini. Juga kepada mas Rudy G. Aswan dari Penerbit Sixmidad.

Tak lupa kepada para narasumber saya, mak Mira Sahid, mak Fitria Chakrawati, mbak Dyah Pratitasari, mak Grace Melia, dan Ibu Urip Sudiana. Juga semua pihak yang telah banyak membantu saya.

Perempuan-perempuan Penembus Karang

Buku ini memiliki ukuran 14 x 20 cm, dengan ketebalan sebanyak 214 halaman. Saya menulis buku ini bersama rekan saya sesama blogger yaitu Fauzul Andim. Diterbitkan dibulan Februari 2015 oleh Penerbit Sixmidad. 

Blurb (Sinopsis Cover Belakang)

Sosok perempuan adalah sosok yang memiliki dua karakter saling melengkapi. Ia dilekatkan dengan sifat lembut, namun terselip kokoh dalam jiwanya. Itulah pula yang membuatnya mampu melakukan apa pun demi sesuatu yang dicintai dan disayanginya. Ia mampu menjadi ibu sekaligus perempuan pekerja. Ia mampu menjadi istri sekaligus sahabat bagi pasangannya. Ia mampu menjadi nenek sekaligus pengasuh bagi keluarga dan pendidik bagi masyarakatnya. Ya, perempuan adalah sosok yang kuat di balik anggapanorang yang selalu melihat sisi kelemahannya. Anda tak percaya? Inilah sebagian kisah dari para perempuan yang mampu menerjang keras dan terjalnya kehidupan. Sosok perempuan-perempuan penembus karang.

Itulah sedikit sinopsis tentang buku ini, saya sendiri saat menulis ini, seperti memiliki kekuatan baru dari perempuan-perempuan hebat. Serta ingin mengikuti jejaknya, dan mereka yang ada dalam buku ini menjadi inspirasi buat saya untuk selalu bersemangat dalam mengejar mimpi dan cita-cita yang selama ini ada dalam hati.

Untuk memiliki buku ini gampang kok, bisa pesan langsung kepada saya dengan inbox facebook saya "Liswanti Pertiwi". Dengan harga 45.000 rupiah saja, dan itu belum termasuk ongkos kirim ya.

Perempuan-perempuan penembus karang adalah buku antologi ke 3 saya, dimana yang dua buku sudah terbit terlebih dahulu, seperti Blogger Cinta Indonesia dan Hati Ibu Seluas Samudera. Dan adalah sebuah kebahagiaan atas segala nikmat yang Tuhan berikan, semoga selanjutkan saya terus semangat dalam menulis dan mampu menghasilkan karya yang bisa bermanfaat untuk semua orang.

26 komentar:

  1. Ternyata sudah terbit bukunya, selamat ya. Semoga sukses penjualannya dan terus berkarya

    BalasHapus
  2. Selamat Jeng
    Semoga menjadi pemicu untuk berkarya terus
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pakdhe....
      Semoga saya bisa terus berkarya seperti pakdhe

      Hapus
  3. Malu aku, mak. Dijejerin sama perempuan hebat di buku itu, padahal udah kukira diskip ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Noorma juga hebat..semangat terus mak

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sama-sama..terima kasih mak Titits

      Hapus
  5. Selamat ya mbak atas buku barunya... semoga bukumu menjadi barokah utk orang banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabb..makasih mak Ade Anita

      Hapus
  6. Selamat ya say.. bukunya hebat, gak sabar pengen baca langsung. Nanti pesan aah.. ikut tersulut semangat untuk proyek duet kita :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih say...boleh mau pesan berapa..hehe. Siap hayu qta mulai project baru qta.

      Hapus
  7. Alhamdulillah ... ikut senang dengan terbit bukunya, neng geulis. Pesan, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih teh Ani...siap atuh..mau pesan berapa..hehe

      Hapus
  8. Selamat ya mak.. ikutan heppy ;)

    BalasHapus
  9. selamat atas karya barunay ya mak,, di tunggu kuisnya ..eh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mak Aida...siip ditunggu pertengahan tahun ya..biar syukiran sekaligus..hehe

      Hapus
  10. semoga bukunya laris dn bisa menjadi inspirasi bagi pembaca ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Amin Ya Allah..terima kasih mak Kania

      Hapus
  11. Selamat Mak Lis dan Mas Fauzul atas terbitnya antologi ini. Semoga makin bersinar penuh berkah di dunia menulis dan blogging ya. Amiinn. Ditunggu giveaway nya #eh :p Masuk toko buku nggak, Mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin . makasih mak Ges...
      Coba ditanya mas Rudy...hehe
      Siip ditunggu first GA saya ya...pertengahan tahun ini..biar syujuran sekaligus...mau jadi sponsor mak? Hahah *nodong langsung

      Hapus
  12. Selamat ya, Mak. :) Ikut senang.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...