INTERNETAN TANPA PULSA DENGAN INDOSAT PINT@RNET YANG BIKIN HAPPY

Liswanti Pertiwi | Minggu, April 19, 2015 |
Dokumen Pribadi
Ada CEO Indosat, berserta Jajarannya dan Al-Ghazali
XXI Ballroom Djakarta Theatre Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat
Kebayang tidak?, kalau lagi internetan lalu habis pulsa, bikin mati gaya ga seh?. Apalagi kita sedang asyik baca berita, atau pengen update status di facebook, pasti deh bikin ga enak banget. Nah ada solusinya neh yang dikasih Indosat buat kalian yang seneng internetan.

Dokumen Pribadi
Jumat, 17 April 2015 bertempat di Djakarta Theatre, Indosat kembali meluncurkan layanan internet terbarunya, adalah Pint@rnet. Yang kali ini Indosat bersama Facebook menjalin kerjasama, untuk bisa memudahkan masyarakat Indonesia terhubung dengan internet dengan.

Yaitu internet.org yang bisa didownload melalui aplikasi play store. Dan memudahkan kita menggunakan internet tanpa pulsa. Bahkan ini pun bisa digunakan dengan mengakses situs web di www.internet.org. 

Mengingat perkembangan internet pada saat ini di Indonesia semakin pesat, tapi tidak semua bisa merasakan akses internet. Maka dari itulah Indosat meluncurkan internet.org yang bisa memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengakses internet secara gratis. Dan Indosat adalah satu-satunya operator seluler yang memberikan layanan gratis internet di Indonesia.

Dalam press release yang dibagikan, disebutkan bahwa internet.org merupakan sebuah inisiatif dari facebook yang bertujuan untuk membuat akses internet tersedia bagi dua pertiga populasi dunia yang belum terhubung dengan internet. Bahkan "Internetan Tanpa Pulsa Untuk Semua" ini sejalan dengan misi dari program CSR Indosat untuk memberikan manfaat dari akses internet bagi masyarakat Indonesia.

"Dalam rangka mendukung Indonesia Broadband Plan (IBP) 2014-2019, beberapa target utamanya adalah membawa konektivitas nirkabel bagi semua orang di perkotaan dan 52% dari penduduk di daerah pedesaan serta membuat koneksi internet menjadi maksimal 5% dari pendapatan bulanan masyarakat Indonesia pada akhir 2019. Indosat telah mengambil langkah pertama di industri untuk  mewujudkan kemajuan ini. Oleh karena itu, kami mendorong seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan  penawaran fantastis dan satu-satunya ini. Internet.org menyediakan informasi serta alat untuk berkomunikasi dengan kerabat dan teman-teman serta pertukaran informasi dan hiburan," ujar Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat dalam press release.


Ini penampakan dari layanan internet.org yang bisa di download di aplikasi android

Layanan ini pun bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Indosat, terutama yang 2G, sehingga bisa mendorong semua lapisan masyarakat untuk mengakses internet. Bisa dalam hal kesehatan, mencari pekerjaan, berita dan lain-lainnya. Karena menurut Alexander Rusli selaku President Director dan CEO PT. Indosat ada sekitar 28% penduduk Indonesia yang menggunakan internet. Sehingga target dari Indosat Pint@rnet ini 72% masyarakat Indonesia bisa mengakses internet secara gratis.


Penampakan internet.org setelah didownload

Bahkan Mark Zuckerberg selaku pendiri dan CEO Facebook mengatakan "Internet adalah sarana yang sangat tepat untuk memajukan sosial ekonomi". Lanjut Mark "Kami sangat bergembira bermitra dengan Indosat untuk membawa konektivitas internet ke lebih banyak orang di Indonesia melalui internet.org". 

Apa yang bisa diakses dengan gratis di internet.org ?, banyak sekali, seperti pada gambar di atas, selain itu ada Kapanlagi, Kelase, Merdeka.com, Penuntun Hidup Sehat, Wikipedia dan lain-lainnya. Bahkan di internet.org ini kita bisa beli paket dan mendapatkan informasi dengan jelas dan cepat, baik itu tentang pulsa dan paket apa yang kita gunakan.

Bagi yang belum menggunakan Indosat, bisa kok beli perdana Indosat IM3 Pint@rnet dengan pulsa 5000, bisa langsung internetan secara gratis, dan ini hanya ada di Indosat. 


Performance Denny Darko (Dokumen Pribadi)

Acara lauching Indosat Pint@rnet bertemakan "Temukan dunia penuh kesempatan", dipandu oleh aktris cantik Sophie Navita, dan diisi oleh pengisi acara lainnya seperti Al-Ghazali, Denny Darko dan Tulus.

Gimana mau terus pake paket data atau ganti pake yang gratis?, saatnya akses Internet gratis dengan Indosat Pint@rnet yang bikin happy. [LP].


1 komentar:

  1. thx 4 info
    kmrn tu aq dngr aplikasi tp bkn ini namanya tp masi Indosat si
    @guru5seni8
    www.kartunet.or.id

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...