Kemeriahan HUT TNI Angkatan Udara Ke 69

Liswanti Pertiwi | Minggu, April 12, 2015 |
Tepat pada Kamis, 9 April 2015 kemarin, TNI Angkatan Udara berulang tahun yang ke 69. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain upacara, acara pun diisi dengan atraksi-atraksi pesawat tempur milik Angkatan Udara, terjun payung dan lain-lainnya.

Dok. Pribadi
Suasana Di Lanud Halim
Perhelatan HUT TNI AU ini memang sudah rutin tiap tahun selalu ada, bahkan beberapa hari sebelumnya pesawat sudah datang, hingga diadakan gladi terlebih dahulu. Dan pada tahun ini, ada beberapa pesawat yang datang seperti pesawat tempur T-50i Golden Eagle, F-16 Fighting Falcon dan Tim Aerobatik Jupiter. Bukan itu saja acara juga dimeriahkan dengan aksi dari para penerjun, detasemen bravo, dan aksi dari pesawat CN-295. 

Bahkan salah satu pesawat T-50i Golden Eagle melakukan beberapa manuver di langit Halim Perdanakusumah Jakarta Timur, yang diterbangkan oleh Komandan Skuadron Udara 15, yaitu Letkol (Pnb) Marda Sujono. 

Suasana pun memang sangat ramai, oleh masyarakat yang ingin menonton langsung atraksi pesawat milik Angkatan Udara ini. Biarpun dipagi harinya sempat mendung dan sedikit gerimis, tapi seiring waktu dimulainya acara, cuaca sedikit mendukung, hingga rangkaian acara HUT TNI AU ke 69 di Halim Perdanakusumah pun berjalan lancar. Berikut saya kasih lihat neh foto-fotonya, harap maklum kurang jelas, karena foto diambil dengan kamera handphone hehe.


 Diatas langit ada banyak Para Penerjun


 Suasana Saat Atraksi Pesawat

 Ada atraksi Solo pesawat T-50i Golden Eagle

Dan saya pun mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Udara yang ke 69, semoga semakin sukses dan jaya selalu di udara.

8 komentar:

  1. Seru juga ya acaranya. Semoga TNI Angkatan Udara semakin jaya.

    BalasHapus
  2. happy birthday tni au yang ke 69!
    teruslah menjaga langit nustara~

    BalasHapus
  3. Keren ada atraksinya, kalo ngajak anak2 ke sini pasti seneng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak..wah kalau tahu gitu saya ajak..hehe

      Hapus
  4. Dirgahayu TNI AU ke 69, Semakin jaya di udaraaaa.. *berasa siaran

    Btw, selalu suka angka 69. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu ya dirimu suka banget 69..heheh, ada apa tuh?

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...