Ketika Al Ghazali Asyik Nge DJ dan Tulus Dengan Suara Merdunya

Liswanti Pertiwi | Jumat, April 17, 2015 |
Yuhuu....balik lagi ini sama postingan di blog saya, kali ini saya ga ingin yang serius-serius atau cerita keluarga dan tumbuh kembang anak. Tapi, kali ini pengen yang lebih menghibur saja neh, pengen ala-ala infotaiment gitu, tapi saya ga punya info gosip neh. Jadi jangan ngarep dapet berita pernikahan artis, atau bahkan kisah cinta artis sama bintang bollywood. Ini yang pasti-pasti saja.

Dokumen Pribadi (Al Ghazali dan Tulus Saat Performance)


Ayo deh ngacung dulu siapa kira-kira yang ngefans sama gantengnya Al Ghazali, si sulung putranya Ahmad Dhani dan Maia Estianty?, atau mungkin fansnya Tulus, yang suaranya itu bikin adem banget?. Kalau tadi seh saya kasih tunjuk ke temen dan saudara yang demen sama kedua artis ini langsung heboh. Nah gimana sama kalian?.

Tadi siang sempet ngikutin lauching Indosat IM3 terbaru yaitu PINT@RNET, yang diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Jakarta Pusat. Nah ternyata acara dibuka dengan performance dari Al Ghazali yang asyik nge-Dj. Seperti yang kita tahu memang Al (sapaan akrabnya) sedang sibuk dengan segudang aktifitas keartisannya, mulai dari nyanyi, akting, nge-Dj, sampai syuting iklan. Artis kelahiran 1997 ini memang sudah sering tampil nge-Dj, bahkan diundang sampai keluar kota. Seperti beberapa waktu lalu, Al dan sang Bunda Maia Estianty nge-Dj bareng.



Dokumen Pribadi (Al Ghazali asyik Nge-Dj)

Penampilan Al siang tadi memang banyak yang menunggu dari sekian banyaknya tamu undangan, dan bisa ditebak perempuanlah yang paling heboh, foto terus sampe penuh tuh memori, "saya juga ikutan seh...haha, tetep ya meski eksis biarpun sudah emak-emak". 

Nah yang tidak disangka adalah kehadiran Tulus mengisi acara dengan suara merdunya. Yang langsung bikin suasana semakin rame, penonton yang kebanyakan perempuan asyik mengikuti setiap bait lagu yang dibawakannya. Bahkan selfie heboh dengan latar belakang Tulus yang sedang asyik nyanyi. 

Pada kesempatan ini pun Tulus membawakan beberapa lagu andalannya, yang sangat memukau penonton, sampai asyik mengikuti irama dari setiap lagunya. 


Dokumen Pribadi (penampilan Tulus dengan suara merdunya)

Al Ghazali dan Tulus beberapa waktu lalu, memang menjadi model iklan untuk Indosat. Kalau tak salah ingat, tulus hadir diiklan pas ramadhan kemarin, begitu pun dengan Al, salah satu iklannya saat Al kayak lagi nge-Dj di dapur, yang bikin ketawa, karena aslinya dia lagi masak. 

Bahkan acara ini dipandu oleh Sophie Navita yang merupakan aktris sekaligus presenter dan penyanyi. Dan juga merupakan istri dari Pongki personel Jikustik. 


Dokumen Pribadi (Sophie Navita dan penampilan Denny Darko)

Selain ke tiga artis diatas, acara lauching Indosat IM3 terbaru ini pun diisi oleh Denny Darko yang merupakan Sand Art Animation Artist. Denny Darko ini merupakan Runner Up The Master Season 2.

Nahkan ya, ga ada cerita gosipnya, yang ada penampilan artis-artis Indonesia di acara peluncuran Indosat IM3 PINT@RNET, yang bisa internetan tanpa pulsa. Untuk lengkapnya saksikan di tulisan saya selanjutnya ya. [LP].

12 komentar:

  1. al emang ganteng mak....nurun sopo yo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya nurun siapa ya kira-kira mak..aku juga gatau..coba tanya ayah ma bundanya..hihi

      Hapus
  2. Internetan tanpa pulsa? Piye caranya, ya? Penasaran, secara aku pengguna Indosat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan mak..coba di download internet.org disana ada layanan internet gratis salah satunya gratsan facebook mak

      Hapus
  3. kalau ngefans sih kayaknya nggak ya. tapi suaranya Tulus lumayan nge-klik di telinga saya :D

    BalasHapus
  4. Bukannya yang ini yang kerja sama facebook ya Mba. Yang internet(dot)org kalau gak salah.

    BalasHapus
  5. xx1 jakarta teather nyuguhin al...wow jarang jarang aku liat artis di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kebetulan lagi acara Indosat mbak..hehe

      Hapus
  6. Al emang gile banget, keren liat gaya dia dipanggung
    kalo yang Tulus saya keburu masuk kerja, jadi ga bisa nonton :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ga sampe beres ya mas...kalau keburu kerja memang susah ya...
      bener Al emang keren ya...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...