Vaseline Total Moisture Aloe Fresh Yang Menjaga Kulitku Dulu Dan Kini

Liswanti Pertiwi | Minggu, April 05, 2015 | |
Bintangnya Dimas dulu
Kakaknya lagi ngambek
Kebayang tidak kalau punya masalah kulit kering dan membuat kita tidak percaya diri?. Saya sudah mengalaminya, bahkan semenjak usia remaja. Kulit saya dari dulu itu kering dan jauh dari kata lembab, alhasil semenjak usia 10 tahun, selalu menggunakan lotion (maklum dulu itu lotion anak-anak belom ada, jadi pake yang dewasa). 

Nah, pas menginjak usia 14 tahun, segala jenis lotion saya pake untuk menutupi kulit yang kering, supaya tampak lembab. Tapi tetap saja kulit selalu kering setelah menggunakannya. Sampai suatu ketika kulit saya menjadi rusak, apalagi di bagian kaki. Itu membuat saya semakin tidak percaya diri.

Ternyata kulit saya sensitif, selain tidak boleh menggunakan lotion sembarangan, kaki saya pun tidak boleh kena debu. Nah loh, saya kan aktif pramuka, gimana dong?. Akhirnya orang tua membelikan kaos kaki yang selutut "aduh kayak pemain bola"..hehe. Dan dalam kegiatan saya selalu menggunakan celana panjang, supaya kaki saya tertutup. Tapi ya tetap saja, apalagi saat kemarau datang, kulit kaki saya seperti bersisik, pecah-pecah, sampai mengeluarkan darah. Dan kalau lagi kambuh seperti itu, pasti saya menangis dan semakin tidak percaya diri.


Yang setia menjaga
kulit saya
Sampai akhirnya setiap 3 bulan sekali, saya harus melakukan perawatan ke dokter kulit. Bertanya dong "pake lotion apa ya dok, yang cocok dengan kulit saya". Pa dokter pun menjawab "pake saja vaseline, formulanya aman buat kulit kamu, coba yang mengandung lidah buaya". Karena pengen sembuh, dari obat sampai saran dokter pun saya lakukan. Langsung deh nyari, untunglah disupermarket juga dijual, dan saya mendapatkannya dengan mudah. 

Tepatnya tahun 2003 saya mulai menggunakan lotion ini, hampir setiap hari saya usapkan ke seluruh tubuh, khususnya kaki dan tangan. Saya sangat takjub dengan lotion ini, pada awal pemakaian saja, dengan mengusapkannya kekaki yang pecah-pecah, hasilnya kulit terasa adem dan lembab. Jujur saya semakin ketagihan dengan produk vaseline ini, kalau tidak ada, pasti serasa ada yang hilang "serius ini bukan lebay ya". Karena setiap hari lotion ini setia mendampingi saya kemana pun dan harus ada di dalam tas.


Dimas sedang curhat ceritanya
Karena mamanya sangat suka lotion vaseline

Sebenarnya produk dari Vaseline ini banyak variannya, tapi karena anjuran dokter kulit, dulu dan kini saya tetap menggunakan "Vaseline Total Moisture Aloe Fresh". Mengapa?, karena body lotion ini dibuat dengan formula yang ringan dan membuat tetap sehat dan terasa segar. 

Vaseline Total Moisture Aloe Fresh Body Lotion menggabungkan antara pure aloe + stratys 3, dengan multi-layer moisture, yang melembabkan kulit hingga 24 jam. Dengan formula ringan dan menyegarkan, yang akan meresap hingga kedalam lapisan kulit epidermis. 

Saya sudah buktikan sampai saat ini, kurang lebih 12 tahun, vaseline telah menjaga kulit saya dengan setia, sampai berganti kemasan pun saya terus menggunakannya. Sehingga saya mendapatkan kulit yang tampak selalu segar, lembab dan dijauhkan dari masalah kulit kering. Bahkan saya menggunakan produk ini secara teratur keseluruh bagian tubuh setiap hari, baik setelah mandi, ataupun saat saya keluar rumah. Vaseline memang amazing menjaga kulit saya supaya tetap sehat dan tampak bercahaya.

Gunakan setiap hari ya, setelah mandi juga boleh
formula ringan dan cocok buat kulit sensitif saya

Apalagi vaseline tidak lengket, dan teksturnya sangat lembut. Setelah diusapkan kebagian tubuh, kita akan mulai merasakan kulit terasa segar. Tidak percaya?, coba deh buktikan sendiri, apalagi kalau punya masalah kulit kering seperti saya, vaseline total moisture aloe fresh sangat cocok.

Salam hangat dari Dimas
Dan memang ya kulit kita juga butuh nutrisi dan perawatan yang tepat. Mengingat kegiatan sehari-hari kita yang diluar atau didalam, selalu bersentuhan dengan terik matahari, debu, polusi, cuaca panas, sampai dengan AC di ruangan, yang bisa membuat kulit kering. Tapi jangan takut, karena vaseline total moisture memberikan jawaban terbaik untuk perawatan kulit kita.

Untuk harga jangan takut kemahalan deh, karena sesuai isi kantong. Untuk ukuran 100ml, saya selalu membelinya dengan harga 13.200 rupiah. Dengan harga segitu, vaseline akan selalu menjaga kulit kita selalu segar sepanjang hari. Untuk melakukan aktifitas dimana dan kapanpun akan aman, karena vaseline bisa dibawa kemana saja. Dan Hanya vaseline total moisture aloe fresh yang menjaga kulitku dulu dan kini.

Dan ada beberapa tips neh dari saya, kalau memang ada masalah kulit sama seperti saya. 

  • Saya sembuh total, karena pindah ketempat yang panas dan sering berkeringat. Jadi usahakan tubuh sering berkeringat ya.
  • Kalau pecah-pecah sudah mulai berdarah, jangan digaruk, karena bisa inpeksi. Jadi basuh dengan air hangat, alangkah lebih baik datang langsung kedokter.
  • Jangan ganti-ganti lotion, dan gunakan lotion yang sesuai dengan jenis kulit kita. Ini penting loh, kalau pengen aman, sering-sering konsultasi kedokter.
  • Banyak minum dan makan buat serta sayur, biar kulitmu selalu sehat dari dalam maupun luar.
Nah itu dia tips yang selama ini saya lakukan. Jagalah kulitmu, biar selalu sehat sepanjang hari.


Sumber : www.vaselineamazingskin.com

15 komentar:

  1. Setuju dengan paragraf kedua dari terakhir. Vaseline pas digunakan untuk tepat ber-AC juga. Apalagi AC memang benar adanya bisa membuat kulit cepat kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip deh mas....
      Dan kulit kering memang masalah ya, untuk siapa pun. Dan memang harus memilih perawatan yang tepat untuk kulit.

      Hapus
  2. Vaseline memang cocok utk kulit kering ...apalagi saat cuaca ekstrem panasnya spt saat ini...memang cocok banget pake vaseline utk melindungi kulit tubuh kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake vaseline juga mak..toss ah. Memang cocok banget ya pake vaseline ini, bisa segar selalu

      Hapus
  3. Mantap nih tipsnya mak...kulitku juga kering gara2 Bali panas bgt dan di rumah pakai AC...mksh tipsnya ya, TFS mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sma mak Yuni..terima kasih juga sudah berkunjung.

      Hapus
  4. Ada banyak wadah vaseline kosong di rumah ibuku, dikoleksi sama mbakku, hihi maksudnya dia suka males buang gitu kalo udah kosong.

    BalasHapus
  5. Cocok buat laki-laki juga gak sih? Gak biasa pake gitu-gituan soalnya. Saya cuma banyak minum air putih, jadi kulit gak pernah kering. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vaselin men body lotion juga ada kok..suami saya sering pake juga, maklum kerjanya diluar terus..jadi biar kulitnya ga kering dan kusam.

      Hapus
  6. Sama, Mbak.. Kulit ku jugak kering. Sayangnya berbagai macam lotion kurang cocok buat aku, jadinya sekarang pakai minyak zaitun aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah coba periksa ke dokter belum, coba diperiksa dulu.

      Hapus
  7. Iya Vaselinmahh Bagus, harganya pun gak kalah bagus eh hehehh

    Sukses! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya sesuai dengan kantong kok..tenang aja..hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...