FOTILE, UNTUK DAPUR BERSIH DAN SEHAT

Liswanti Pertiwi | Minggu, Mei 10, 2015 | | | |

Ilustrasi kegiatan memasak
Sumber (gilasoftware.wordpress.com)
Memasak adalah kegiatan yang begitu menyenangkan, apalagi dengan kayanya kuliner yang dimiliki Indonesia, membuat kita semakin ingin mencoba berbagai menu makanan dengan mengolahnya secara langsung di rumah. Tapi terkadang ya memasak itu membuat dapur cepat kotor, tetesan minyak dimana-mana, kompor dan perangkatnya susah dibersihkan, belum lagi asap dapur dari masakan yang bisa bikin pengap.

Kalau dirumahnya kurang ventilasi udara, asap dapur ini tentu sangat berbahaya. Mengingat asap dapur ini juga, sama berbahayanya dengan asap rokok. Pasti deh semua Ibu rumah tangga yang kesehariannya sering memasak didapur pernah merasakan, bahwa asap dapur begitu menyengat. Seperti halnya saya, ketika memasak kalau pintu tidak dibuka, asap dapur akan cepat masuk kedalam rumah, yang terkadang membuat anak-anak menjadi batuk.

Selain itu membuat kondisi ruangan menjadi bau, dan tentunya udara dalam rumah menjadi tidak bersih untuk dihirup, kalau sudah begitu sama saja ruangan penuh polusi. Terkadang saat memasak saya juga suka bersin-bersin dan batuk, karena asap masakan begitu menyengat, maka dari itu saya hanya memasak 2 kali, pagi dan sore. Supaya pintu dan jendela bisa dibuka saat saya sedang membuat hidangan masakan keluarga. Bukan itu saja, asap itu juga bisa bikin rambut dan baju cepat bau, “aduh enggak banget deh”.

Dokumen Pribadi
Maka dari itu, permasalahan asap dapur inilah yang harus dicari solusinya. Apalagi asap dapur ini dapat memicu banyak penyakit, dari ringan sampai akut, seperti asma dan paru-paru. Selain itu bersumber dari tabloidnova.com bahwa asap dapur ini mengeluarkan tiga kandungan zat yang sangat berbahaya, seperti CO2 (Karbon dioksida), SO2 (Sulfur dioksida), dan NO2 (Nitrogen dioksida).

Melihat dari permasalah itulah, tentu kita butuh yang namanya perangkat dapur yang baik dan berkualitas, dengan disertai teknologi canggih, yang bisa membuat dapur menjadi nyaman dan bersih. Sehingga udara di dalam rumah pun semakin sehat, dan kita pun memasak dengan hati bahagia tanpa rasa takut mengganggu kesehatan keluarga.

Dok. Pribadi (Launching Fotile)
Hotel Indonesia Kempinski
Dan pada tanggal 7 Mei 2015 FOTILE melakukan peluncuran produknya yang bertempat di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Fotile, merk perangkat dapur nomer 1 di Asia yang berasal dari China, paling memahami apa yang dibutuhkan orang Asia di dapurnya, termasuk Indonesia. Melihat banyaknya permasalahan didapur itulah, maka Fotile mulai memasuki pasar Indonesia.

FOTILE sendiri sudah lebih dari 20 tahun bergelut di Industri dapur, dengan merancang produknya melalui riset mendalam mengenai apa yang dibutuhkan orang Asia. Selain itu Fotile diproduksi secara teliti, karena telah memiliki laboratorium perangkat dapur paling canggih, dan terbesar didunia, yang juga telah mendirikan institute riset paling dipandang.

Dan ada banyak sekali beragam produk yang dimiliki Fotile, seperti Rangehood, built-in Hobs, built-in steam Oven, built-in Microwave Oven, built-in oven dan lainnya, serta semuanya diproduksi dengan bahan pilihan dan sudah melewati pengecekan kualitas yang mendetail. Fotile memiliki paten paling banyak di bidang ini di seluruh China, dan karena kemampuan riset yang baik, Fotile telah memenangkan banyak penghargaan.


 Dok. Pribadi
(Produk Fotile dan suasana acara)

Saat ini Fotile telah mengembangkan teknologi yang sangat efisien dan penghirupan yang tidak berisik untuk rangehood, dan EPS (Efficient Powerful Safety) burner untuk kompornya dan sudah dipatenkan. Sehingga dari kedua produk ini bisa menyerap asap dan bau yang sangat kuat dari masakan di dapur. Perangkat dapur dari Fotile dirancang dengan kuat dan efisien, yang juga berkolaborasi dengan IDEO Company. Bahkan demi ketenangan pengguna, Fotile menyediakan jaminan service dan sparepart selama 3 tahun. Tim penjualan dan teknisi dari Fotile juga siap siaga untuk selalu menyediakan pelayanan terbaik untuk para penggunanya.

Dan Fotile memegang misi untuk menjadikan “rumah lebih baik” dan juga “perusahaan internasional terkemuka”. Jadi sudah tentu, menggunakan perangkat dapur dari Fotile, memasak bukan lagi suatu masalah, sehingga dapur akan selalu terlihat cantik, sehat dan bersih.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi saja www.fotile.co.id.


Sumber Referensi :
Pres Release
www.tabloidnova.com
Ilustrasi gambar memasak bersumber dari : https://gilasoftware.wordpress.com

6 komentar:

  1. Keren itu perangkat dapurnya Mak. Harus nabung dlu biar bisa beli kaya gini ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama harus nabung dulu, bikin ngiler neh perangkat dapurnya.

      Hapus
  2. Boleh tuh buat hadian ultah mamah ku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget..silahkan kunjungi www.fotile.co.id

      Hapus
  3. Harganya gimana Mbak? Kayaknya belom sesuai dengan kantongku deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mak...harganya belum sesuai kantong dan kondisi rumah saya..hehehe, pas diacara kemarin itu sempert tanya harganya mulai 2.5 sampai 50 juta.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...