Serba Mudah Dengan Philips Steam Iron

Liswanti Pertiwi | Rabu, Mei 27, 2015 | | | |
Numpang nyetrika
Diboothnya Philips
Sebagai Ibu rumah tangga kebayang dong banyak aktifitasnya, mulai ngurus anak, beresin rumah, sampai nyuci dan setrika. Nah, terkadang saya suka stress dengan setrikaan yang seabreg, soalnya tuh setrikaan sudah minta ganti hehehe. Masalahnya dimana?, pertama udah sering lengket, panas dikit, baju jadi korban. Bukan itu saja kalau setrika jeans atau kain kasar, ga pernah rapi dan licin, jadi deh setrika seadanya. Belum tuh ya kalau lagi pake pelicin ribet dan penghamburan, kapan bisa hemat kalau masih pake pelicin dan pengharum terus?.

Curhat lagi neh. Kalau nyetrika lama banget, bisa kali 3 jam (setrikaan lagi numpuk), sering kegerahan, karena efek dari setrikannya, sampai suka kesel karena tiba-tiba kesetrum, gara-gara tuh kabelnya udah banyak yang kebuka "haduh PENGEN GANTI". Bener-bener butuh yang namanya solusi super hemat, cepat, mudah dan hasilnya lebih maksimal.

Akhirnya solusi itu terpecahkan oleh hadirnya Philips Steam Iron yang sudah bisa kita dapatkan di Indonesia. Ibu rumah tangga bisa tambah rajin dan betah deh pake setrika ini hehehe. Kenapa coba?, mau tahu?. Neh ya Setrika Philips ini memiliki banyak keunggulan yang bisa bikin kita semakin Butuh Steam Iron. Apa itu?, dari mulai warna si doi yang kece abis dengan warna ungu diselingi putih (bisa lihat foto saya diatas ya..hehe). Apalagi menyetrika pun menjadi lebih mudah dengan hasil lebih maksimal.

Philips Steam Iron ini berfungsi 2 in 1 uap dan kering, yang bisa menghemat waktu menyetrika sebanyak 30%. Bukan itu saja, keunggulan setrika Philips ini juga tampak pada tapak setrikannya yang anti lengket, dan tahan lama. Uap dan semprotannya akan membantu menghilangkan kerutan pada pakaian, sehingga menghasilkan setrikaan yang cepat licin dan rapi. Ga bakal ribet lagi tuh kalau menyetrika jeans "jadi lebih hemat waktu ya".

Ini dia produk
Philips Steam Iron (Si ungu yang cocok buat kita Ibu-ibu)
Pertama kali mengenggam setrika ini nyaman banget, ringan dan mudah banget digunakan. Jadi dengan begitu saya bisa menyelesaikan setrikaan lebih cepat, sejam beres neh kayaknya. Oh ya Philips Steam Iron ini, memiliki daya yang rendah yaitu 400 watt. Selain itu steam iron ini ada tangki airnya loh, bisa diisi dengan air minum juga, yang penting jangan pake air dengan bahan pelembut, cuka apalagi parfum. Isinya bisa 200ml atau setara 1 gelas air minum, dan bisa digunakan sampai 5 pakaian (bila digunakan ya..kalau tidak juga tambah awet uapnya).

Kalau punya setrika begini, pakaian pun bisa terawat dengan baik, bye-bye kerutan, dan jauh-jauh deh kain kasar, karena hasil setrikaan bisa selalu rapi dan bisa disayang suami pastinya hehehe. Saya jadi ga takut lagi nyetrika, apalagi kepanasan, karena Philips Steam Iron memang memberikan solusi terbaik, dengan uap yang mampu membuat pakaian kasar cepat licin, anti lengket dan tahan lama.

Oh ya Philips Steam Iron yang saya ungkapkan ini adalah tipe GC1418, yang memang cocok buat saya yang merupakan Ibu Rumah Tangga, apalagi dayanya juga rendah. Nah sedikit informasi lagi neh, Philips Steam Iron juga memiliki 2 tipe lainnya. Mau tahu?. Mau tahu dong ya, yang pertama ada Philips GC 1020, si doi dengan warna hijau putih ini, memiliki tapak setrika anti lengket 2 lapis untuk memudahkan menyetrika, hasil uapnya yang terus menerus 20g/menit untuk menghilangkan kerutan pada pakaian dengan baik. Selain itu dorongan uapnya hingga 70g dan dayanya hingga 1800 watt menghasilkan uap tinggi yang stabil.

Nah satu lagi neh Philips Steam Iron GC 2960, dimana teknologi yang dimiliki si orange putih ini adalah SteamGlide Philips yang unik dengan menggabungkan 5 lapis tapak dasar setrika. Membuat lebih mudah meluncur pada pakaian, mudah dibersihkan dan tahan lama. Hasil uapnya pun terus menerus hingga 40g/menit untuk menghilangkan kerutan pada pakaian dengan baik. Dorongan uap hingga 130gr membantu menghilangkan kerutan yang lebih sulit, dengan daya mencapai 2400 watt. Dan setrika tipe ini akan mati secara otomatis ketika dibiarkan tanpa digunakan, "kerenkan".

Tuhkan ya kita sudah temukan solusi tepat dari Philips, dan kain apapun bisa kita setrika dirumah, Dan tipe GC1418 lah yang cocok buat Ibu yang pengen hemat waktu dalam nyetrika, apalagi dayanya hanya 400 watt. Nahkan ya kita jadi ga ribet lagi meski semprot-semprot pelicin, karena Philips Steam Iron GC1418 ini membuat menyetrika menjadi serba mudah, hemat lagi ya "cocok neh buat saya yang sukanya cepet dan ga ribet kalau nyetrika".

Semua akan serba mudah dengan Philips Steam Iron yang memberikan sensasi nyetrika lebih cepat, ringan saat digenggam, dan dilengkapi dengan "steam booster" sehingga uap dapat menyebar secara merata dan melembabkan tekstil dengan baik dan membuat menyetrika menjadi lebih cepat.

Nah butuh informasi lebih lengkap..yuk bisa dicek dimarii ya.
- Philips Product Site
- Facebook Philips Home Living
- Twitter @Philips_ID

17 komentar:

  1. wuih... jadi pengen punya hehe

    BalasHapus
  2. yuk buruan mulai sekarang pakai philips steam iron biar cepet selesai nyetrikanya engga ribet juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...ayo cepet ganti..ganti setrika lama

      Hapus
  3. jadi rajin nyetrika ya mulai sekarang :)

    BalasHapus
  4. Envy sama steam ironnya. Timpukin kesini satu dong. Hihihi

    BalasHapus
  5. Wah mantap nih curhatannya.
    Btw philip steam iron mang oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehw..kepanjangan curhatnya ya.
      Oke banget..dah dicoba

      Hapus
  6. Saya paling males kalau liat setrikaan numpuk jalan satu2nya setrika tiap hari tapi kadang membosankan, setrikanya mantap nih kayaknya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake ini neh biar cepet nyetrikanya

      Hapus
  7. aih strikaanku jadul pisan mak...mupeng iron steamnya, kudu makin rajin nyetrika yaaa hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama setrikaan dah lama pengen ganti, eh dapat yg ini...jd semakin rajin..hehe

      Ayo beli mak

      Hapus
  8. mupeng, mahal nggak mbak harga setrika nya, cantik lagi bentuknya...aduh jadi ngeces..lap iler dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ko....masih dibawah 500 kok untuk yang ungu ya. Kalau yang hijau dan orange diatas satu juta.
      Ayo beli...bangus loh

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...