Mi Tropicana Slim, Karena Tubuh Butuh Makanan Sehat

Liswanti Pertiwi | Kamis, Juni 11, 2015 | | | | | | |
Dokumen Pribadi
(Ga takut lagi makan Mi)
Ketika mendengar Ibu kena penyakit Gula darah, tekanan darah tinggi, vertigo dan kolestrol, perasaan saya campur aduk, takut dan sedih. Apalagi ketika dokter mengharuskan Ibu untuk mengubah pola makan, dengan cara mengurangi atau bahkan berhenti makan manis dan berlemak. Perlahan Ibu mulai menjalani hidup sehat, dengan banyak memakan masakan alami, tanpa penyedap rasa, maupun gula pasir. 

Seketika saya pun mulai merasa takut, akan mempunyai penyakit yang sama. Selain tubuh mulai gemuk, saya juga suka makanan manis. Tidak ingin kena penyakit seperti Ibu, tentu saja saya pun harus mengubah pola hidup, untuk tetap sehat. Selain olah raga, makanan pun harus di jaga, salah satunya dengan mengurangi makan mi instan kesukaan, "kalau males masak, pasti makananya mi lagi".

Mi Tropicana Slim, Karena Tubuh Butuh Makanan Sehat 

Bicara soal tubuh, tentu saja luar dalam harus sehat ya. Tidak mau sakit-sakitan, maka perlu banget pintar dalam memilih makanan. Jadi kalau suka dengan yang praktis dalam memasak, seperti mi instan, wajib tuh tahu kandungan yang ada didalamnya. Supaya kita tidak terkena penyakit, disaat terus menerus mengkonsumsinya. Soalnya dibalik rasanya yang enak, mi instan mengandung kandungan lemak, kalori dan garam yang tinggi. Dan tentu saja ini bisa membuat badan cepat gemuk, serta bisa menggangu kesehatan tubuh kalau sering di konsumsi. Begitu pun dengan saya yang khawatir bisa kena kolestrol, ketika banyak mengkonsumsi mi instan. 

Tapi kali ini saya tidak perlu takut dan khawatir lagi kalau ingin makan mi instan, karena Tropicana Slim memberi solusi menyehatkan, yaitu dengan kehadiran Mi Kering Tropicana Slim Ayam Bakar. Yang pastinya lebih rendah garam, rendah lemak, dan rendah kalori dibandingkan dengan mi instan yang biasa kita makan.

Perbandingan Mi Kering Tropicana Slim dengan Mi Lainnya

Pembanding
Tropicana Slim
Mi Kering Ayam Bakar
Mi Instan Korea
Mi Instan Biasa
Kalori Total
240 kkal
436 kkal
390 kkal
Lemak Total
5 g
14.7 g
17 g
Kadar Natrium Total (Garam)
480 mg
1840 mg
940 mg
Sumber pembanding : www.tropicanaslim.com

Awalnya saya pikir Tropicana Slim ini, hanya berupa produk gula yang memang baik untuk penderita diabetes. Dimana saya dan Ibu juga sudah sejak lama menggunakan gula Tropicana Slim untuk menambahkannya ke dalam masakan, "lebih baik mencegah sejak dinikan?". Tapi ternyata, kini rangkaian produknya semakin bertambah dengan adanya Mi Kering Tropicana Slim Ayam Bakar yang aman dan menyehatkan. Soal rasa bagaimana?, karena saya sudah mencobanya, tentu saja rasanya sama enak dengan mi biasa yang selalu saya makan, bumbunya juga pas.

Apalagi saat mengolah mi ini, terlihat jelas perbedaannya. Kalau kita memasak mi instan biasa, air rebusannya pasti terlihat keruh, ternyata itu dikarenakan tingginya kandungan lemak "jadi ngerikan?, pantesan saya gendut". Tapi tidak dengan Mi Kering Tropicana Slim, dimana air rebusannya terlihat kuning jernih, yang terbukti rendah lemak, "lihat saja neh percobaan yang sudah saya buat pada gambar di bawah".

Dokumen Pribadi (perbandingan rebusan air yang ada dalam Mi Tropicana Slim)

Kalau begini, gak masalah dong makan mi instan lagi, kan ada Mi Kering Tropicana Slim yang aman di konsumsi, dan baik bagi tubuh yang sangat perlu makanan sehat. Untuk yang sedang menjalani diet seperti saya, cocok neh makan mi ini, dan enggak takut lagi tubuh semakin melar.

Keunggulan Mi Kering Tropicana Slim

Dokumen Pribadi
Seperti pada gambar, Mi Tropicana Slim ini memiliki keunggulan daripada mi instan lainnya, yaitu dengan kandungan yang ada di dalamnya. Seperti lebih rendah lemak dan kalori, karena Mi Tropicana Slim tidak melalui proses penggorengan untuk penggeringannya. Tapi melalui proses pemanggangan, oleh karena itu kandungan lemaknya rendah, sehingga lebih rendah kalori. Apalagi mi ini lebih rendah natrium, sehingga sangat cocok bagi kita yang sedang menjalani diet.

Mi Tropicana Slim juga memiliki kandungan 6 vitamin dan 1 mineral, seperti vitamin A, vitamin B, C, D, dan E, sampai dengan kalsium. Yang sangat jelas bahwa Mi Kering Tropicana Slim Ayam Bakar ini sangat baik untuk tubuh dan juga menyehatkan. 

Jadi tidak khawatir lagi memakan mi instan, yang memang sudah menjadi makanan favorit keluarga. Karena tubuh saya dan keluarga butuh makanan sehat, maka ketika ingin memakan mi, tentu saja pilhan kami jatuh pada produk Tropicana Slim, yakni Mi Kering Tropicana Slim ayam bakar yang dikemas rapi, dengan warna yang begitu cantik. Carinya dimana?. Produk ini sudah tersedia di supermarket, dan masalah harga, sangat sesuai dengan rasa yang enak dan nikmat. Serta kandungannya yang rendah lemak dan kalori, sehingga aman bagi tubuh, dan juga menyehatkan.


TULISAN INI DI IKUTSERTAKAN DALAM LOMBA BLOG
"MAKAN MI, GAK MASALAH DONG!"

 Sumber : www.tropicanaslim.com

21 komentar:

  1. Wah, cocok nih buat diem *gayemin mie*

    BalasHapus
  2. Makan mie Tropicana Slim emang bikin tenang. Gak usah takut nambah gemuk gara2 lemaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, jadi bisa diet juga ya mba Nia

      Hapus
  3. Aku belum pernah nyoba mie ini. Pernah lihat, cuma harganya rada mihil :D

    BalasHapus
  4. Jangan takut..makannya kan mie sehat ya ^^
    Bikinin aku donggg *kedip2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh...boleh..ntar dibikinin mak echa #ehtapidalammimpi..hihi

      Hapus
  5. Mie sehat
    Saya suka saya suka

    BalasHapus
  6. Bakalan gak takut lagi nih buat makan mie tengah malam, apalagi kalau lagi kerja tugas terus lapar mendadak.

    BalasHapus
  7. Aku suka banget makan.mue, cobain mie ini ah... bener ga tuh mie aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu saya dan saya juga makan mak, aman kok...kandungannya ga kayak mie biasa. Apalagi minyaknya, pas diuji coba ga membeku. jd aman

      Hapus
  8. Aku suka banget makan.mue, cobain mie ini ah... bener ga tuh mie aman

    BalasHapus
  9. Pas bgt buat penggila mie kayak sy Maks :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss ah..suka mie juga ya mak vhoy

      Hapus
  10. ini juga jadi orang tua saya.bebas dari lemak jahat juga kadar gula yang tinggi.
    semoga menang ya Bu giveaway nya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba...

      Iya neh mending orang tua kalau pengen mie makan ini aja deh.

      Hapus
  11. Eh itu beneran ya butek bgt air rwbusan mi instan biasa. Ngerii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak..butek banget...bisa kelihatan bnget perbedaannya...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...