Rindu Sang ramadhan

by - Jumat, Juni 05, 2015

Dokumen Pribadi
Nanyian pagi didendangkan
Iramanya merdu menyejukkan
Angin pun tampak tertawa riang
Berhembus sepoi-sepoi menyapu badan

Hai
Ada kau disana sedang terdiam
Memandang secercah sinar mentari yang menghangatkan
Memuji pemandangan ciptan Tuhan

Dalam sebuah renungan
Kau menggangkat tangan
Memanjatkan doa penuh harapan
Bahwa esok, nanti dan selamanya
Mata itu mampu memandang keindahan

Dan akan selalu menyaksikan
Indahnya bulan suci yang menyenangkan
Karena dulu dan nanti...kau, aku dan kita
Akan selalu rindu menyambut sang Ramadhan

By. Liswanti

You May Also Like

10 komentar

  1. Udah gak sabar buat menyambut ramadhan dan melaksanakan ibadah puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neh..yuk ah tinggal menghitung beberapa hari lagi

      Hapus
  2. aku pun rindu mbaa...semoga Ramadhan kali ini bise kembali membawa fitrah untuk kita semua ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabb...semoga ramadhan selalu membawa berkah ya

      Hapus
  3. Sebentar lagi Ramadhan, anakku udah bolak balik nanya, kok lama puasanya mah hehehe. SElamat menyambut Ramadhan ya mba, mohon maap lahir batin yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, anaknya sudah ga sabar tuh mak...udah pengen puasa ramadhan.

      Sama-sama mohon maaf lahir bathin, selamat menyambut ramadhan mak Rahmi.

      Hapus
  4. ramadhan sebentar lagii *horeeeee sudah gak sabar banget ya mba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neh sudah ga sabar pengen cepet ramadhan

      Hapus
  5. rindu sekali akan ramadhan, dimana bulan yang penuh berkah dan magfirah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya..sebentar lagi ya..yuk bismillah menyambut bulan suci

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.