Roti Isi Bakso Ayam Dan Pia Durian Yang Enaknya Bikin Nagih Banget

Liswanti Pertiwi | Jumat, Juni 12, 2015 | | |
Dok. Pribadi
Dengan kemasan yang kece
Roti dan Pia pun sampai Halim
Kalau lagi bersantai di sore hari, enak banget deh memandang langit biru yang cerah, suasanaya sejuk, dan pohon pun ikut bergoyang mengikuti hembusan angin yang bertiup. Weeehh, nikmat luar biasa, tapi kayaknya belum lengkap deh tanpa ditemani oleh secangir teh atau kopi dan cemilan enak yang bisa bikin ketagihan. 

Kalau ngomongin cemilan, keluarga tuh paling suka ada kue basah, atau bisa juga brownies, roti dan sebagainya. Kalau ga ada banget paling singkong goreng atau cireng, pokoknya yang gampang dibikin deh. Nah kalau pengen yang enak-enak cemilannya, ada solusi mudah yang siap antar neh dari Creme31. Ini merupakan sebuah "Toko Kue Online" yang menjual berbagai jenis kue dengan harga yang terjangkau. 
Dokumen Pribadi. 
Anak-anak jadi bintang iklannya dulu ya..habis itu langsung habis deh roti dan pianya 

Penasaran banget neh sama produk Roti dan pianya. Yang beda dari yang lain, dengan rasa yang tidak kalah enak, dan bisa bikin kita nagih banget beli lagi dan lagi. Roti dan pia apa seh sampe segitunya?. Yaitu Roti Isi Bakso Ayam dan Pia Durian. Langsung aja tuh buka rotinya cepet-cepet dan pas gigitan pertama "enak bangetttt", rotinya lembut, isi ayamnya begitu terasa, dengan bumbunya yang pas. Apalagi kalau dimakannya pakai saus sambal, "emmmm..nyam..nyam tambah enak deh".

Ga lengkap dong tanpa nyobain pianya. Sebenarnya saya tidak suka durian, eh suami suruh cobain yang katanya "enak juga", penasaran dong pengen nyoba. Ternyata bener rasanya enak, apalagi kalau dicelupin di coklat panas atau coffe mocca, "wah bikin nagih banget deh". Bersantai di sore hari pun semakin lengkap dan enak dengan ditemani roti isi bakso ayam dan pia durian, yang enaknya bikin nagih banget deh.

Dokumen Pribadi
Roti isi bakso ayam ini satu dusnya 10 buah, dengan harga yang terjangkau, dan sesuai dengan rasanya yang enak. Apalagi roti ini dibuat dengan daging ayam yang berkualitas, dan dibuat fresh setiap hari, serta tanpa bahan pengawet. Nah kalau Pia Durian ini satu dusnya 8 buah, yang juga diolah dengan bahan yang berkualitas, yang berisikan cita rasa buah durian yang sangat legit, dengan kulitnya yang begitu renyah.

Kedua makanan ini cocok banget deh buat menemani hari-hari kita bersama keluarga, apalagi dalam hitugan hari, kita sebagai umat muslim akan segera melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Jadi cocok banget sebagai menu berbuka, atau mungkin buah tangan buat nanti lebaran "asyikkan?". Dan ga usah jauh-jauh nyari, kita tinggal duduk manis, klik "toko kue online Creme31", dan pesanan pun akan segera di kirim. Bahkan disini pun kita bisa memilih kue lainnya, yang tentu saja rasanya tidak kalah enak.

Dan setelah sampai roti isi bakso ayam dan pia durian pun dapat segera dinikmati bersama keluarga. Yang setelah gigitan pertama, akan terasa enaknya, dan bisa bikin kita nangih banget, pengen lagi dan lagi.



10 komentar:

  1. Roti yang isinya durian itu favoritku mbak... bisa pesan lewat online ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba..tinggal klik saja link tulisan saya tentang roti isi ayam...atau ke creme31.com

      Hapus
  2. Wiiidih mbak Lis emang super duper keren. Jago banget bikin kue2nya. Itu dijual online semuakah ya mba. Slm sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan bikinan saya mba...hehehe

      Kalau mau pesan ke creme31.com

      Hapus
  3. Au dooong pia duriannya...favorit keluargaku itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tingal pesan mak Dwi...hehehe

      Hapus
  4. Boleh donk di bagi pia rasa duriannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh....klik saja creme31.com mas

      Hapus
  5. Assalamualaikum...,Gak sabar pengen nyicopi nih 😁 secara keluarga saya maniak durian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam. Semoga segera menyicipinya ya.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...