Ubii Sang Permata Hati Mami Grace

Liswanti Pertiwi | Jumat, Juni 26, 2015 |


Dear Ubii sayang

Gambar ini mungkin tak seindah pelukis terkenal, tapi gambar ini buat Ubii. Tak apa ya, jangan ketawa ya sayang, tante sedang belajar menggambar.

Seperti yang sudah kita tahu, kemarin Ubii habis operasi. Dibalik cerita operasi Ubii, perjuangan Mami dan Papi demi Ubii begitu luar biasa. Papi rela resign demi Ubii, dan hijrah ke Jakarta. Saat pertama lihat Ubii akan melakukan operasi, begitu terharu, mami begitu kuat dan tegar ditengah kondisinya yang sedang mengandung adik Ubii. Dimana dalam foto itu Ubii ada dalam pelukan Papi, dan Mami mengantar Ubii.

Tapi yakinlah sayang semua itu adalah bentuk kasih sayang Mami dan Papi kepada Ubii. Demi kesehatan Ubii, dan tante yakin Ubii kuat, sehat, dan kelak akan jadi orang hebat. Selamat ulang tahun sayang yang ke 3, semoga dengan hijrahnya Ubii ke Jakarta bersama Mami dan Papi, serta sebentar lagi adik Ubii lahir, Ubii akan tambah sehat, kuat, dan semakin pintar.

Dan kelak menjadi anak pintar dan menjadi kebanggan orang tua, semangat terus ya sayang. Doa tante dari sini buat Ubii sang permata hati Mami Grace, supaya sehat selalu. Amin. (180 kata).


"#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulang tahun Ubii yang ke-3"

17 komentar:

  1. semoga sukses ya mak

    met ulang tahun Ubii.. sehat selalu ya sayaaang

    BalasHapus
  2. Turut mengaminkan doanya ya Mba... Selamat ulang tahun, gadis tegarnya Mami Gesi, all the best for you...

    BalasHapus
  3. sedih dan terharu bacanya,semoga ubi selalu di berikan kesehatan ya

    BalasHapus
  4. karakter gambarnya mirip gambar si sulung saya hehe. btw, hbd buat Ubii. telat nih ternyata GA nya udah dl

    BalasHapus
  5. Met milad Ubiii.
    Semoga makin pinter dan adi anak soleh. :)

    BalasHapus
  6. Nggak tante nggak akan ketawa kok tante lis :D
    Moga menang yaaa <3

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas partisipasinya ya, Tante (membahasakan Ubii ceritanya) - Wah, tante Lis, Ubii katrok nih, malah belum pernah ke Monas. Kapan2 moga bisa jalan2 ke Monas aahh :))

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...