Berbagi Keseruan Dan Buka Bersama Forum Icity Indosat

Liswanti Pertiwi | Sabtu, Juli 04, 2015 |
Loh ada apa neh?. Bisa barengan begitu ya, coba bayangin ada Forum Icity Indosat, Comic 8, dan Oppo. Seru ga tuh?, ada apa kira-kira?.

Bertempat di Demang Cafe Sarinah Jakarta, pada Kamis, 2 Juli 2015 kemarin, berkesempatan untuk hadir dalam acara buka bersama Komunitas Forum Icity. Acara ini, bukan saja di hadiri oleh komunitas-komunitas, tapi benar-benar seru abis deh. Serius?. Iya dong.

Dok. Pribadi
Ikutan Foto sama Pa Benny Juga
Undangan yang hadir diajak untuk seru-seruan, banyak games dan bertabur hadiah, "biarpun saya ga dapet, aissshhh sedih banget ya, Eh ga deh, santai saja hihi". Tak apalah, intinya bisa datang kesini tuh seru. Seluruh tamu sendiri diberi tiket, dimana harus di "stempel", mulai dari registrasi, foto booth, tweet, dan lainnya, "tak lupa foto bareng pa Benny Hutagalung.

Acara ini memang dibuat untuk menyambung silaturahmi bersama komunitas Forum Icity. Hadir dalam acara ini komunitas dari Velozcommunity, ertiga, CISC Jakarta, Trueblueidn, OppoCommunity, hingga blogger.

Buka bersama Forum Icity dimulai tepat pada pukul 5 sore, dengan sambutan dari pa Benny. Disini kita bisa tahu, bahwa Indosat akan memperluas jaringan 4G LTE ke Pekanbaru. Selain itu pihak Indosat pun memperkenalkan apa itu Matrix Max. Biarpun saya pengguna IM3, tentu sudah tahu tentang Matrix Max.

Matrix ini kartu pascabayar dari Indosat, yang kini mempunyai paket terbaru, denga kuota internetan yang lebih besar dan istimewa. Seperti apa?. Neh saya kasih tahu, Matrix Max ini punya paket 75 ribu perbulan (dapat 2GB, 200 menit nelpon, dan 200 sms, paket 125 ribu (dapat 5GB, 300 menit nelpon, 300 sms), dan paket 300 ribu (dapat 15GB, 1000 menit nelpon, 1000 sms). 

Dokumen Pribadi (Pihak Indosat dan Temon) 

IM3 sebagai kartu prabayar juga memiliki promo spesial di bulan Ramadhan loh, dengan tekan *123*888# tinggal pilih deh mau paket apa yang di pilih. Ada paket Santan (SMS terus-terusan) bisa puas tuh smsan mau siang malam juga, paket Telor (telponan ramadhan) asyik neh bisa bebas telponan hanya dengan tarif 1500 atau 2000. Ada juga paket Opor (online pol ramadhan), dan paket komplit (kombinasi nelpon, sms, dan internetan). Dan paket ini bukan saja berlaku bagi pelanggan IM3, tapi juga pelanggan Mentari bisa menikmatinya.

Acara semakin seru dengan kedatangan Temon, disini sekaligus untuk mempromosikan film "Comin 8 Casino Kings" yang juga didukung oleh Indosat. Film ini sendiri rencanakan akan tayang pada 15 Juli 2015. Bukan saja Temon yang hadir, tapi ternyata ada Monggol yang bikin suasana buka bersama Forum Icity semakin seru, semunya pun dibuat ketawa oleh tingkah lucunya.

Dok. Pribadi (Monggol membawa cake Ulang tahun buat pa Benny, dan Monggol ngerjain peserta)

Monggol sendiri hadir, setelah acara kultum dan buka bersama, yang kemudian dia melanjutkan untuk menemani MC mengisi acara. Banyak kehebohan yang dilakukan Monggol, mulai dari games-games kocak, sampai stand-up comedy. 

Bahkan Monggol sempat mengerjain beberapa peserta untuk naik ke atas panggung, dan yang tak kalah heboh adalah saat monggol membawa cake ulang tahun. Dan ternyata itu untuk Pa Benny Hutagalung "selamat ulang tahun pa".

Acara pun berlanjut dengan bedah gadget bersama Oppo, dimana Oppo meluncurkan produk teranyarnya yaitu Oppo R7, yang memiliki banyak keunggulan. Mulai dari desain yang tipis dengan warna gold dan silver, 2.5D layar lengkung, 3GB Ram, 4 fitur kamera, hingga 5 menit charge bisa telpon 2 jam, mantepkan?. Oppo R7 ini di bandrol dengan harga 4.999.000, dan baru bisa preorder, "warna gold pun katanya sudah sold out". 

Dalam acara ini pun ada lelang handphone milik Mongol yang terjual dengan harga 1.050.000, yang nantinya uang tersebut akan diberikan kepada yayasan sosial, "semoga berkah ya. Amin". 

Dok. Pribadi (pemenang Doorprize)

Acara semakin seru dengan games, saat Mongol minta di rayu "nah loh". Dan acara buka bersama dengan komunitas Forum Icity pun berakhir dengan pengumuman pemenang door prize yang berhak membawa pulang Voucher MAP 200 dan 500, serta handphone Xiomi dan Oppo R7. Selamat.



20 komentar:

  1. seru ya mba acaranya, itu acaranya untuk umum apa gimana mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru sekali mba. Saya dapat undangan dari komunitas mak, dan memang kebetulan banyak dari komunitas yang datang.

      Hapus
  2. wah kayaknya seru mba acaranya :) sayang nya di kota saya belum ada :(

    BalasHapus
  3. plg enak lg klo ada doorprize hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini banyak doorprize, cuman ga dapet aja mak hehehe

      Hapus
  4. Wah seru, euy... Apalagi kalo dapet doorpize, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mak Nia, aku ngarep ga dapet Opponya wkwkwkwk.

      Hapus
  5. seru sekali acaranya ya..... jadi ngiler pengn ikutan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kenapa kemarin ga ikut, seru banget.

      Hapus
  6. Aku suka kalo Monggol stand up comedy, lucu banget. Salah satu fans berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh mak Donna, ada Monggol stand up ngakak habis deh. Coba mak Donna dateng.

      Hapus
  7. seru banget ya mak acaranya...aku juga stand up comedy ...suka mongol juga lucu orge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget mak, ampe ngakak saya dengernya. Dan yang lucu, pas orang-orang itu di kerjain hihi

      Hapus
  8. Waaa... Beruntung bgt itu yg dpt handphone, dikau dpt apa mak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak dapet apa-apa...#nangisdipojokkan

      Hapus
  9. Seru juga ya acaranya. Gak sampai sakit perut kan Mbak di buat ketawa sama mongol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan sakit perut lagi, di tahan-tahan juga tetep aja pengen ngakak.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...