Mau Deposito?, Cermati dulu Aja

Liswanti Pertiwi | Rabu, Juli 22, 2015 | | | |
Cermati.com
Dulu seh sempat binggung saat dikasih pilihan antara menabung dan berinvestasi. Kalau nabung, pasti deh waktu butuh uang diambil lagi. Nah kalau berinvestasi, misalkan emas, masa harus di jual saat butuh uang, kan sayang banget ya?. Apalagi kalau dijual pas harganya turun, ga banget deh kayaknya.

Akhirnya kepikiran untuk mendepositokan uang, dengan jangka waktu tertentu. Apalagi waktu itu pengen banget ganti motor baru. Tapi, uangnya belum cukup, dan baru bisa terkumpul dalam waktu 6 bulan lagi. Nah kepikirn deh, uang yang sudah ada untuk di depositokan saja, biar aman.

Karena dulu belum dapat informasi jelas tentang deposito, apalagi punya informasi pembanding antara bank satu dan yang lainnya. Jadi deh saya memilih mendepositokan uang di bank tempat saya menabung.

 Salah satu produk di Cermati.com
Tapi, berbeda dengan sekarang, semuanya serba mudah, cepat dan tepat. Siapapun yang butuh informasi deposito bisa langsung didapatkan disini. Dimana?. Kita bisa langsung berkunjung ke Cermati.com.

Cermati merupakan sebuah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial Indonesia. Didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka. Seperti, google, Linkedin, Microsoft dan Oracle. Tim cermati sendiri memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.

Dengan visinya adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi. Sedangkan misinya adalah, memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.

Banyak sekali produk-produk dari Cermati yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial.

Di Cermati, produk finansialnya pun beragam. Mulai dari kartu kredit, kredit tanpa agunan, kredit multi guna, kredit motor, kredit pemilikan rumah, tabungan, hingga deposito.

 Ada banyak pilihan di Cermati. Mau Bank yang mana pun tinggal di pilih saja
Saya yang berkeinginan untuk kembali mendepositokan sejumlah uang diberikan kemudahan, dengan adanya berbagai informasi finansial di Cermati. Disini saya menjadi tahu banyak tentang produk deposito terbaik Indonesia yang bisa menguntungkan. Bahkan bisa membandingkannya secara langsung antara satu Bank dengan Bank lainnya. Setidaknya kita bisa tahu informasi lengkap tentang deposito.

Mulai dari setoran pertamanya, jangka waktu, suku bunga, hingga informasi lengkap lainnya. Selain itu di Cermati ini kita bisa mengajukan deposito dan berbagai produk lainnya secara online. Karena Bank-bank terbaik Indonesia ada disini.

Tinggal klik saja “Info lengkap”, sudah terpampang jelas informasi yang kita butuhkan untuk mendepositokan sejumlah uang.
Jadi kemana kalau mau deposito?, Cermati aja ya. Semua lengkap, jelas dan tepat, semua itu hanya ada di Cermati.com.

10 komentar:

  1. Sekarang ini kita bisa dengan mudahnya ya Mbak mendapatkan informasi perbankan.. Ada byk perusahaan start-up yg memfasilitasi.. makasih infonya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba Rita, tidak seperti dulu ya

      Hapus
  2. penasaran dengan cémati... meluncur ke tkp ah :)

    BalasHapus
  3. Ternyata harus semakin cermat lagi dalam mengatur keuangan, termasuk bagi yang ingin mendepositokan dananya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali harus bisa secermat-cermatnya

      Hapus
  4. banyak info ttg keuangan ya, di Cermati itu :)

    BalasHapus
  5. Cermati ini gencar banget ya Mbak. Hehehe. Menolong banyak orang.

    BalasHapus
  6. Sebenernya bagusan deposito daripada menabung, Tapi bingung juga kalau sewaktu waktu butuh uang, deposito ngga bisa langsung di ambil uangnya, harus menunggu jangka waktu yang telah di sesuaikan...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...