Ekspresikan Cintamu Bersama Utees.Me

Liswanti Pertiwi | Jumat, Agustus 28, 2015 | |
Halaman utama utees.me
Lagi jatuh cinta?, atau lagi patah hati?. 

Mau itu lagi bahagia, sedih, atau patah hati, jangan dipendem sendiri dong *biar ga jerawatan hihi. Mending, apa yang sedang kita rasakan, bisa menjadi karya yang indah, dan dilihat banyak orang. Ga zamannya lagi kali, kalau ngungkapin cinta pake bunga haha, mending kita tulis, atau lukiskan perasaan kita sama si doi lewat tshirt, "kerenkan?".

Caranya gimana?. Ekspresikan cintamu bersama utees.me. Apa itu?.

Utees.me ini sebuah platform custom tshirt yang merupakan sebuah wadah untuk kita bisa berkreasi berbasis social media. Bahkan disini pun kita bisa saling follow, membuat desain yang kita inginkan, bahkan mengungkapkan perasaan melalui tshirt. Karena, disini kita punya halaman sendiri, berinteraksi, hingga membeli konten user yang disukai. Jadi, kalau dulu kita cuma bisa beli, disini kita bisa langsung bikin sesuka hati. 

Founder utees.me Amrit Gurbani
Menurut Amrit Gurbani selaku founder utees.me bahwa "platform utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform utees.me, bahkan pesanan satu buah baju sekalipun". 

Utees.me yakin bahwa kaos itu bukan sekedar busana yang nyaman dan simpel untuk digunakan. Tapi, bisa menjadi media berekpresi sesuai diri kita sendiri. Baik itu dalam bentuk tulisan, gambar, yang akhirnya bisa membuat orang selalu tersenyum, tertawa, berpikir, hingga terinspirasi.

Amrit juga mengungkapkan bahwa "utees.me memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif". Bahkan, kita pun cukup dengan membuat desain secara online, dan utees.me lah yang akan langsung mengurus proses produksi hingga pengirimannya. Bukan itu saja, kita yang mempunyai desain disini, akan mendapatkan royalti sebesar USD 1,11 yang secara otomatis masuk ke rekening online di utees.me.

Pada peluncuran 26 Agustus 2015 kemarin di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta, acara ini juga dihadiri oleh pioneer user utees.me. Seperti Ariyo Wahab, Billy Davidson, Ridho Hafiedz, Rinni Wulandari, Tatjana Saphira, dan Tiara Westlake. Public Figure yang terpilih untuk hadir di lauching utees.me ini sebagai pioneer user yang mewakili beragam personality.  
Pionner user utees.me
Cara bikinnya susah tidak?


Tentu tidak, mudah kok. Apalagi, disini itu ga perlu piawai dalam dunia desain untuk berkarya, karena utees.me memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah dioperasikan. 

Kita pun tinggal mengkreasikan saja, sesuai keinginan kita. Karena, dari templates, font, serta pilihan gambar sudah tersedia di utees.me. Untuk bisa mendesain kaos yang diinginkan, kita tinggal masuk ke www.utees.me. Lalu lakukan registrasi, dan ikutilah langkah selanjutnya. 


Setealah sukses untuk login, kita tinggal pilih design your own untuk memulai mendesain kaos yang kita inginkan. Keunggulannya yang lain di utees.me adalah dari hasil cetakan dan kualitas kaos dengan bahan katun setara brand Internasional. 

Ini dia hasil karya saya
Utees.me yang saat ini hadir menemani kita untuk bisa mengekspresikan perasaan melalui tshirt, merupakan generasi ketiga (charlie). Yang berada di bawah naungan PT. Mitra Kersa Artha, utees.me lahir di pertengahan tahun 2014 dengan tujuan menjadi sebuah wadah media sosial yang berbeda dari sebelumnya. Berbeda, karena tak hanya sekedar memiliki page, membagikan konten dan berinteraksi, tetapi juga memungkinkan untuk melakukan share produk berupa kaos, ke seluruh belahan dunia. 


Jadi, tunggu apalagi, kalau lagi pengen nembak doi coba saja gabung di utees.me. Lalu, ungkapkan perasaan dengan membuat sesuatu yang beda disini. Oh ya, harganya pun ga mahal loh, dengan 144.000 saja kita bisa mendesain langsung dan dapat kaos yang kece banget. Kita pun bebas memilih ukuran (dari kecil hingga XXXL) dan tentunya warna favorit.

Apapun yang sedang kamu rasakan, mulailah ekspresikan cintamu bersama utees.me, untuk hidup yang semakin berwarna.


13 komentar:

  1. Sepertinya kaosnya keren-keren ya mbakk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini bisa desain sendiri mba. Ada desain artis juga loh disini, tinggal pilih.

      Hapus
  2. Wow, skrg utees.me udh bs diakses lg y mbk, bbrpa bulan yg lalu soalnya gk bs, katanya dlm perbaikan, jd pgn meluncur kesitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah bisa diakses lagi, yuk cepet meluncur.

      Hapus
  3. Uutes.me emang kece kaosnya, aq punya 2

    BalasHapus
  4. Udah bikin akunnya.
    Tapi blm bs bikin design. Pinisirin

    BalasHapus
  5. keren desain2nya, mak. temenku juga sering bikin kaos di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik banget ya mak banyak yg udah bikin desain disini.

      Hapus
  6. asik eeuuuuy zaman digital.
    tinggal klak klik aja, pesen kaos juga bisa via internet. sesuai kemauan desain kita lagi. TFS, mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mba.
      Memang asyik zaman digital bikin semuanya serba mudah.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...