Nonton Asyik Fantastic Four Bersama Citoku

Liswanti Pertiwi | Jumat, Agustus 21, 2015 | | | |
Sumber Gambar: hot.detik.com
Kalau ada superhero, pasti ada Marvel. Salah satunya "Fantastic Four" yang mengisahkan 4 orang dengan kekuatan supernya. Nah di bioskop Indonesia sedang tayang film "Fantastic Four" versi reboot yang di produksi oleh 20th Century Fox.

Kali ini Fox pun memasang pemain baru untuk memerankan 4 jagoan super. Seperti Miles Teller sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic), Jamie Bell sebagai Ben Grimm (The Thing), Michael B Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch), dan Kate Mara sebagai Sue (Susan) Storm (The Invisible Woman). Serta beberapa pemain lainnya, Reg E Cathey sebagai Dr. Franklin Storm, dan Toby Kebbell sebagai Victor Von Doom.
Citoku teman nonton paling asyik
Pada 20 Agustus 2015 kemarin, berkesempatan untuk ikut nonton bareng "The Fantastic Four" di CinemaXX Plaza Semanggi bersama Citoku, merupakan snack stik kentang yang bisa menjadi teman nonton paling asyik. Acara nonton bareng kali ini, selain di hadiri blogger, juga ada komunitas movie blast dan pemenang kuis Citoku dari twitter dan facebook.

Citoku ini memiliki 2 rasa, yakni Citoku stick kentang chilli sauce dan Citoku stick kentang seaweedNah, saya paling suka dengan Citoku kentang chilli sauce, karena rasa gurih dengan saus pedas yang menambah rasa snack ini semakin enak. Kalau anak-anak suka yang Seaweed, karena gurih kentang rumput laut begitu terasa aromanya. Cocok banget deh untuk dinikmati bareng keluarga, apalagi sambil nonton film seperti Fantastic Four kemarin.

Kalau snack Citoku sudah tersedia, waktunya nonton asyik Fantastic Four deh. Nah sebelum acara dimulai ada keseruan pembagian doorprize dan kuis yang bikin acara nonton bareng pun semakin asyik.


***
Balik lagi ke film.

Nonton asyik Fantastic Four bersama Citoku (saya juga bisa berubah loh) *berubah kostum maksudnya*

Dengan durasi 100 menit, film yang di sutradarai oleh Josh Trank ini mengisahkan tentang awal mulanya "Fantastic Four". Di awali dengan seorang anak jenius bernama Reed yang memiliki mimpi untuk bisa membuat alat teleportasi ke demensi lain. Dan mempertemukan Reed dengan sahabat baiknya Ben. Ben selalu mendukung dan membantu Reed untuk mewujudkan mimpi membuat alat teleportasi. Beberapa tahun kemudian, mereka berdua mengikuti pameran ilmiah, yang akhirnya mempertemukan Reed dengan Dr. Franklin dan Sue.

Ben pun mengantarkan Reed yang telah mendapatkan beasiswa dari Dr. Franklin. Disanalah Ben mulai menciptakan alat telefortasi, bersama dengan Sue, Victor, dan Johnny. Tapi, Victor terlihat memiliki kecemburuan dengan kedekatan Sue dan Reed. Setelah alat itu selesai dibuat, mereka melakukan percobaan dengan kera untuk melakukan perpindahan dimensi, dan itu berhasil.


Sebelum acara nonton bareng mulai neh
Reed, Johnny, dan Victor yang sedang asyik minum-minum, berpikiran untuk mencoba alat yang mereka ciptakan. Hingga akhirnya Reed memanggil Ben untuk ikut serta mencoba alat tersebut tanpa sepengetahuan Dr. Franklin. Tapi, Sue mengetahui kejadian itu, dan mencoba menghentikannya dan gagal, karena mereka sudah berhasil berada di dimensi lain. 

Di demensi berbeda itu (planet zero) terjadi ledakan, dan hanya Victor yang tidak berhasil pulang. Ternyata kepulangan Reed, Ben, serta Johnny yang membuat tubuh mereka berubah bentuk, dan Sue pun terkena efeknya. Reed dengan tubuhnya yang elastis, Sue dengan tubuh yang bisa menghilang, Johnny dengan api di sekujur tubuhnya, dan Ben yang tubuhnya berubah menjadi batu. 

Reed terbangun dan mendengar teriakan Ben, berusaha mencari dan sangat terkejut melihat sosok Ben. Tapi, disaat akan menolong para tentara mengetahui kalau Reed menghilang, dan dia pun melarikan diri. Ben menggangap Reed sengaja pergi sendiri, dan dia jugalah yang berhasil menangkap Reed.


Suasana Registrasi Nonton Bareng
Dr. Franklin menyuruh Reed untuk kembali mengoperasikan mesin teleportasi tersebut, dan mengirim beberapa orang untuk melakukan penelitian ke tempat dimana Reed dan kawan-kawan mendapat kekuatan. Pengiriman ke planet zero, telah kembali menemukan Victor yang ternyata masih hidup dan juga berubah bentuk. Tapi, Victor tidak senang, dan ingin kembali ke planetnya, hingga membunuh semua orang termasuk Dr. Franklin. 

Di Planet Zero, Victor membuat portal besar (lubang hitam) untuk menarik semua yang ada di Bumi. Tapi, Reed dan temannya tidak tinggal diam, mereka bersatu menggunakan kekuatannya untuk menghentikan Victor (Doom). Mereka pun berhasil dan kembali ke Bumi, yang akhirnya sebuah nama pun di buat, yakni Fantastic Four.
***

Sebenarnya banyak pengamat film menilai bahwa Fantastic Four versi reboot ini gagal, hingga akhirnya banyak fansnya yang kecewa. Sejujurnya saat kemarin menonton film ini agak kurang gereget dan menegangkan. Apalagi film ini sedikit berbeda ya, seperti halnya perubahan bentuk tubuh 4 jagoan. Kalau tidak salah ingat dulu 4 jagoan ini terkena radiasi kosmik di luar angkasa, bukannya radiasi dari planet zero, "entahlah". 


Sumber gambar ini dari: hot.detik.com
Yang pasti bagi saya sebagai seorang penonton, film Fantastic Four kemarin sangat menghibur, apalagi layak ditonton bersama anak-anak. Karena, tidak ada adegan mesra-mesraan "steril deh dari c**man hahah". Lagi saya bukan seorang pengamat film, jadi setiap kali nonton ya nikmatin saja, ga perlu kritik ini itu, soalnya saya sadar belum bisa bikin film kayak gitu hihi.

Di Film ini ada banyak poin pelajaran ya saya ambil.

  • Untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita, kita harus kerja keras dan pantang menyerah. Biarpun banyak yang mencibir, tetap harus semangat.
  • Persahabatan. Dalam susah maupun senang, jangan pernah melupakan sahabat. Jangan ingkar janji dan harus menjaga persahabatan dalam segala kondisi.
  • Untuk mencapai keberhasilan, perlu adanya kekompakan tim.
  • Jangan menggangap diri kita pintar, karena pasti diluar sana ada yang lebih pintar.
  • Untuk mengalahkan kejahatan, butuh yang namanya otak dan strategi yang bagus. Dan tentunya selalu bersatu untuk mencapai keberhasilan.
Dan satu lagi neh, saya suka pemainnya, kan kalau liat aktor ganteng saya suka melek *eh*. Nah, kalau pengen nonton asyik, jangan lupa bawa Citoku ya. Karena, Citoku ini teman nontonku yang paling asyik. 

Terima kasih Citoku.

9 komentar:

  1. Kirain tadi Fantastic Four yang di Meteor Garden

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe itu mah Flower four yg Tau ming tse klo meteor garden mba Titi.

      Hapus
  2. Hehehe, aku sampe rumah mbahas film itu sama anak2. Sempat bingung kemapa ada film yang sama ceritanya dibuat lagi. Meski ada perubahan di beberapa hal, tetap aja berasa seperti nonton ulang. Tapi sebagai hiburan, ya lumayanlah. Menagsyikkan nonyin rame2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, saya malah sama pa suami. Ini daur ulang dgan jalan cerita yg sedikit dirubah. Harusnya bukan teleportasikan ya?.
      Tp nyaman deh buat hiburan mba, bisa bawa anak.

      Hapus
  3. Jadi ini filmnya hampir sama dengan yang dulu ya mba? aku sempet penasaran pengin nonton juga mba

    BalasHapus
  4. Seru yaa, sayang ga bawa pulang doorprize yaa :p

    BalasHapus
  5. Wah asyik bisa nonton bareng,,,,
    Kalau boleh ikut komentar, film ini memang sebuah reboot yang ditujukan untuk mengulang cerita dari awal, dan adaptasinya kebetulan dibuat dengan jalan yang berbeda,,, Kalau saja respon penonton dunia tentang film ini bagus mungkin ke depannya akan ada sekuel baru tentang Fantastic Four ini,, tapi yang kejadian responnya negatif semua,, jadi sekuelnya belum tentu ada...

    BalasHapus
  6. Pemeran Reed mirip afgan ya mak hihih

    BalasHapus
  7. Pemeran Reed mirip afgan ya mak hihih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...