Tablet Advan Vandroid X7 Berotak Intel Canggih Untuk Indonesia

Liswanti Pertiwi | Rabu, Agustus 05, 2015 | | |
Dokumen Pribadi (Advan)
Saat ini siapa seh yang tidak butuh smartphone, dari anak sekolah hingga orang tua, semuanya butuh dengan perangkat pintar untuk mendukung setiap kegiatan. Seperti saya yang butuh banget tablet untuk ngeblog dan beraktifitas lainnya.

Pada Senin, 3 Agustus 2015 berkesempatan untuk hadir dalam acara Blogger Gathering "Advan Product Launching" yang bertempat di Ballroom Fairmont Jl. Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. Kali ini Advan sebagai brand local, menghadirkan perangkat tablet dengan performa handal untuk mendukung pendidikan generasi cerdas Indonesia.


Dokumen Pribadi (Pihak Intel, Advan dan Indosat)
Persembahan Advan kali ini untuk Indonesia adalah dengan kehadiran seri terbarunya yaitu Advan Vandroid X7, yang bekerja sama dengan Intel. Yang menggunakan teknologi prosesor terbaru yang super canggih, yakni Intel Atom X3, dengan keunggulan sekelas "otak" komputer. Yang menjadikan kinerja tablet semakin cepat. "Komitmen Advan untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat. Termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi era sekarang", ujar Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan.

Lanjut Tjandra bahwa kolaborasi mega prtnership antara Advan dan Intel secara tidak langsung akan berpengaruh bagi peningkatan pendidikan dan wawasan generasi muda yang kini semakin kompetitif di era pembelajaran digital. Dan dengan kehadiran Advan X7 diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. 

Selain Tjandra, acara ini pun di hadiri Andy Gusena selaku Brand Director Advan yang mengungkapkan bahwa kehadiran Advan di Indonesia memiliki satu cita-cita. Dimana teknologi yang dihadirkan ini dipersembahkan untuk semua orang, karena teknologi bukan untuk orang kaya, tapi untuk semua orang. Dan Advan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan harga yang terjangkau.

Photo By Cahyanto Chan
Kemudian, pihak Intel yakni Harry K Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia yang mengungkapkan bahwa Advan X7 ini dilengkapi prosesor generasi terbaru Intel. yaitu prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHZ, memiliki kinerja keunggulan lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan. Uniknya, prosesor berbasis System On Chip SoC)seperti Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen kedalam satu perangkat. 

Kehadiran Advan Vandroid X7 berotak Intel canggih untuk Indonesia ini dibandrol dengan harga 1.099.000 ribu saja. Dan kita sudah mendapatkan teknologi canggih yang bisa menunjang segala aktifitas. Selain berotak prosessor terbaru Intel Atom X3 yang menawarkan performa luar biasa dan ketahanan baterai dalam beraktivitas. Advan X7 pun memiliki fitur dan aplikasi yang menarik. 

Dengan desain yang menawan, Vandroid X7 berukuran 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel, dilengkapi dengan kecepatan RAm 1 GB, perangkat ini bisa dijadikan teman setia dalam melatih kemampuan belajar sekaligus bermain bagi anak. 

Dokumen Pribadi (Keseruan di tempat acara)

Apalagi Advan X7 juga memiliki kapasitas penyimpanan ruang data (Internal Memory) sebesar 8GB, sehingga mempu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak untuk aplikasi, foto, musik, dan video. Serta dilengkapi perangkat hi-end seperti Dual Camera, Dual Sim Card (GSM + 3.5G), Bluetooth V.4.0, akses wifi yang cepat, USB OTG, Battery 2500 mAh, dan yang paling seru dengan dilengkapi oleh kemampuan wireless display yang mumpuni.  

Nah yang paling asyik neh, setiap pembelian Advan Vandroid X7 akan mendapatkan benefit yang sangat menarik. Berupa kartu perdana Mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dan masa aktif 12 bulan. Bonus pulsa dapat digunakan untuk penggunaan domestik seperti, telpon dan sms ke semua operator internet dan lainnya.

Photo keseruan acara Blogger Bersama Advan By Cahyanto Chan

Acara ini sendiri dihadiri ratusan blogger dari dua komunitas, yakni Kumpulan Emak Blogger dan Blogger Reporter Indonesia. Yang kemudian di isi dengan penandatangan dukungan blogger untuk kebangkitan brand lokal. Karena Advan sendiri merupakan brand Indonesia yang perakitannya ada di Semarang. Advan yang terus berkembang pesat dan mendominasi pasar domestik terus berinovasi, dengan kehadiran banyak produk yang dimilikinya. Seperti TV Plasma, Notebook, Tablet, PC, Smartphone, hingga aksesoris digital.

Blogger Gathering dalam launching produk Advan terbaru ini pun di tutup dengan pengumuman livetweet contest dan doorprize. Selamat.


9 komentar:

  1. Acaranya keren dan rame banget, nunggu di Surabaya nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru banget acaranya, semoga Surabaya cepat datang ya.

      Hapus
  2. Nyobain Kameranya ga, Mak? Berapa pixels si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyobain, cuman lupa berapa pixels ya.

      Hapus
  3. smartphone memang sekarang ini udah kayak kebutuhan utama ya ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, smartphone memang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama.

      Hapus
  4. Huhuhuu aku gagal dateng nih gara2 sakit, padahal pengen nyobain gadget terbarunya advant.
    Btw gambarnya lebih enak digedein mak biar keliatan asoooyy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen ketemu mba Anesa, sayang banget tidak datang ya.

      Hehehe, sip sip, next gambarnya aku gedein deh.

      Hapus
  5. Wih acaranya seru banget tuh Mak, selamat advan untuk launching vandroid X7 semoga semakin berkibar di Indonesia ^^

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...