2 Moment Seru Forum ICITY

Liswanti Pertiwi | Jumat, September 18, 2015 | | |
Hai Bro & Sis.

Kopdar Spesial Forum ICITY di Djakarta Cafe (Dok. Pribadi)
Kalau ngobrolin Indosat, pasti kenal dengan Forum ICITY. Kira-kira ada moment keseruan apa seh bareng Icity?. 

Apa itu Forum ICITY?.  

Forum ICITY ini merupakan forum berbasis komunitas, pertama di Indonesia. Yang berfungsi sebagai online support community yang didayai oleh komunitas pengguna Indosat. Menawarkan solusi, bantuan dan informasi gadget, layanan Indosat, minat, serta aktifitas komunitas. Bahkan forum Icity telah mendapat penghargaan sebagai "Most Advanced Approach To Customer Experience Management" dari Telecom Asia.
Berbagai komunitas kumpul disini (Dok. Pribadi)
Sejak diluncurkan tanggai 12 September 2012, Forum ICity (yang sebelumnya bernama forum ngobrol bareng) kini telah memiliki lebih dari 11.500 anggota. Yang menghasilkan lebih dari 65.000 postingan, dan lebih dari 1.200 solusi dari komunitas (data mei 2014).

Ada moment seru apa bareng Forum ICITY?

Rabu, 16 September 2015 kemarin, berkesempatan untuk hadir dalam acara "Kopdar Spesial Forum ICITY", yang bertempat di Djakarta Cafe, Djakarta XXI Building Jl. M.H.Thamrin No.9 Jakarta Pusat. Di hari rabu kemarin ada 2 moment yang di rayakan Forum Icity.

Pa Benny, Bu Syofya, Pa Ade, Pa Prasya, Pa Alex

1. #ICItY3rdAnniversary

Kemarin itu, Forum ICITY baru merayakan ultahnya yang ke 3 tahun, "Happy Milad Icity semoga sukses selalu ya".


Selain di hadiri petinggi Indosat, acara ini pun dimeriahkan oleh kehadiran beberapa komunitas. Seperti, komunitas blogger, duta IM3, komunitas gadget, komunitas mercy, pengusaha wanita, komunitas vespa, hingga followers Indosat. Oh ya, pak Prasya juga ulang tahun tuh, "selamat ulang tahun ya pa, sukses selalu".

Selain diisi acara ngbrol seru, ga asyik dong kalau merayakan ulang tahun tidak potong kue ya hehe. 

2. #TwitBuy

Setelah opening acara oleh MC Nesa, acara pun berlanjut dengan sambutan dari beberapa pihak, seperti Benny Hutagalung, Alexander Rusli selaku CEO Indosat, Prasya, Syofya selaku head of global partnership Indosat, hingga Dwi Ardiansyah (Ade) dari Twitter Indonesia.


Acara ini bukan saja diisi syukurannya ultah Forum ICITY, tapi ada juga perkenalan layanan terbaru dari Indosat. Apa itu?. Tentu saja #Twitbuy. Yang merupakan layanan untuk memudahkan para pelanggan setianya dalam membeli paket Indosat. Kali kita sebagai pengguna Indosat suka pusing cari kode membeli paket, tidak perlu risau lagi neh. Karena dengan #Twitbuy ini semuanya akan terasa lebih mudah. Kenapa?. Karena dengan DM @IndosatMania kita akan mendapatkan layanan via twitter untuk membeli berbagai paket Indosat.

"#Twitbuy dipersembahkan untuk pengguna pemakai layanan Indosat yang loyal. Harapannya semua komunitas untuk bersama-sama berbagi informasi dan mengabarkan ke khalayak banyak tentang inovasi terbaru dari layanan Indosat." ujar pa Benny.

Caranya bagaimana menggunakan layanan ini?. Sebagai pengguna Indosat, cukup buka Twitter lalu follow @Indosatmania, kemudian DM dengan hastag #Twitbuy. Kemudian, kita akan mendapatkan balasan berupa kode yang di kirim melalui sms ke 2222. Setelah semua registrasi selesai, kita bisa menikmati layanan pembelian paket melalui #TwitBuy di twitter. Dengan DM #Menu, kita bisa membeli paket menu sms, telpon, dan internet.

Dok. Pribadi
"Layanan #Twitbuy dari Indosat ini sangat inovatif. Dari twitter, kami sebagai platform mempunyai komitmen untuk Indonesia terutama memberikan layanan yang inovatif berguna bagi masyarakat indonesia", ujar Ade selaku perwakilan Twitter Indonesia.

Yang paling keren neh, Indosat ini sebagai operator pertama di Asia Pasifik yang memberikan layanan #Twitbuy untuk memudahkan penggunanya membeli paket sms, telpon, dan Internet di Twitter, "mantepkan?". Setelah kehadiran layanan terbaru ini, Indosat akan terus berinovasi menghadirkan berbagai program terbaiknya untuk memuaskan para pelanggan setia Indosat. Bahkan menurut pa Alex, di bulan Nopember akan ada kejutan baru dari Indosat untuk pelanggannya. Jadi, kita tinggal nunggu saja waktunya neh, apa lagi ya yang akan diluncurkan oleh Indosat?. Kita tunggu saja.

Itulah 2 moment seru Forum ICITY Indosat yang semoga semakin sukses kedepannya.


Sumber Referensi tentang Forum Icity : icity.indosat.com


15 komentar:

  1. wah layanan baru indosat, keren kayanya...

    BalasHapus
  2. Siip, pelanggan jadi dimudahkan ya dalam menikmati layanan Indosat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, Indosat senantiasa memberikan kemudahan.

      Hapus
  3. Wah, inovatif banget yah

    Jadi user lebih gampang menikmati fasilitasnya

    BalasHapus
  4. Saya kurang memanfaatkan forum ini, padahal pelanggan setia indosat. hehehe. Pake Nomer Indosat sejak SMA...

    Best regard,
    Adi Pradana

    BalasHapus
  5. saya udah daftar, tp blum nyobain fitur-fiturnya heheheh

    BalasHapus
  6. Wuuuissh, Indosat inovatif euy, kereeen. Aku pelanggan indosat, seneeng, karena banyak dimudahkan

    BalasHapus
  7. wah..inovatif ya, semoga semakin bermanfaat

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...