Ada Apa Dengan Net. Televisi?

Liswanti Pertiwi | Selasa, September 01, 2015 | |
Dokumen Pribadi (Lokasi Acara Net TV)
Ini bukan karena saya fans berat Ada Apa Dengan Cinta?. Tapi, itulah yang menjadi pertanyaan saya tadi pagi sebelum melangkahkan kaki ke stasiun, "Ada apa dengan Net. Televisi?".


Ya ada apa?. Tentu saja ada program baru yang hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia. Net TV pada hari ini 1 September 2015, yang bertempat di Ling ling Restauran The East Building Jakarta, mengadakan acara press conference program terbarunya.

Net sendiri merupakan bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP yang bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House, dan Radio. Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. yang didirikan sejak 18 Mei 2013 dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.
Net TV

Maka dari itu, NET. membangun mimpi itu dengan menghasilkan konten media yang kreatif, inspiratif, informatif, sekaligus menghibur.

Meski Net. masih tergolong stasiun televisi baru di Indonesia, namun stasiun televisi yang satu ini telah mampu memberi warna baru dengan hadirnya sejumlah program yang menarik, unik, kreatif dan menghibur. Seperti halnya Ini talkshow dengan host Sule dan Andre yang ternyata banyak pengemar yang menyukainnya, salah satunya saya hehe. Program yang satu ini disajikan dengan begitu menarik, asyik serta memiliki karakter yang kuat, sehingga mampu meraih rating tinggi.

Ada apa dengan Net. TV?. Begitu pun dengan hari ini, dimana ada cerita terbaru dari NET. yang menghadirkan 4 program terbaru yang mengedukasi pola pikir positif, menumbuhkan jiwa patriotisme, dan tentunya menghibur masyarakat. Kira-kira ada program apa saja?.

Dok. Pribadi (Pemain Kelas Internasional)
Ada Kelas Internasional
  
Kelas internasional yang sudah mulai tayang beberapa waktu lalu di Net.TV memberikan hiburan untuk keluarga. Dengan para pemainnya seperti Tara Budiman, Lee Jeong Hoon, Abas Aminu dan lainnya. Di kelas internasional ini akan memberikan hiburan jenaka tentang akulturasi budaya di dalam suatu kelas. Dengan berbeda bangsa dan budaya, mereka ingin mempelajari satu bahasa dimana mereka tinggal saat ini, yakni Indonesia. Dan memang dari pemainnya ini kebanyakan belum mengerti betul bahasa Indonesia. 

Kelas internasional yang tayang di Net.TV setiap senin sampai jumat jam 18.30 merupakan program komedi yang sudah tayang perdana beberapa bulan yang lalu. Dan tentunya ini bisa memberi hiburan bagi keluarga di rumah. 

Dok Pribadi (Pemain Patriot)
Ada Patriot

Patriot ini merupakan sebuah drama seri yang dihadirkan Net.TV, yang tentunya sangat diharapkan bisa membangkitkan jiwa patriotisme penonton yang kadang tergerus oleh liberasasi zaman. Drama seri ini diperankan oleh beberapa artis seperti Rizky Hanggono (Kolonel Bayu), Verdy Bhawanta (Letkol Guntur), Maruli Tampubolon (Sertu Charles), Winky Wiryawan (Sertu Jalu), Dallas Pratama, hingga Ranggani Puspandya (Istri Kolonel Bayu).

Patriot yang mulai tayang 30 Agustus 2015 kemarin ini mendapat sambutan hangat di awal penayangannya. Dan akan hadir setiap hari minggu di Net.TV mulai jam 21.30. Patriot ini menceritakan tentang kehidupan prajurit TNI yang sedang menjalankan tugas, yang bagi mereka "lebih baik pulang nama, daripada gagal dalam tugas". Dalam drama seri ini ingin diceritakan pula sisi humanis dari para anggota TNI pasukan khusus. Bukan saja cinta kepada keluarga, tapi juga membantu sesama.

Ada juga Enigma

Enigma ini juga merupakan sebuah drama seri yang akan tayang di Net.TV setiap Sabtu sampai Minggu selama 60 menit. Enigma yang dimainkan oleh Ferry Salim dan Vicky Monica ini, menceritakan tentang misteri dan kasus kriminal yang ada di sekitar kita. Dan disinilah dilakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kebenaran.

Dok. Pribadi (The Remix)
Ada The Remix

The Remix ini sebuah program variety competition show yang didukung oleh beberapa musisi sepeti Mey Chan, Evan Virgan, hingga Mahesa Utara. Dan akan mulai tayang pada bulan oktober nanti, pada hari sabtu sampai minggu.

Ke 4 program di atas sangat menarik untuk kita tonton. Apalagi ditengah maraknya tayangan televisi yang menimbulkan keresahan karena bertentangan dengan nilai-nilai budaya dan norma masyarakat Indonesia, Net TV terus menayangkan hiburan dengan konten positif yang menjadi angin segar bagi mereka yang sangat menginginkan tontonan berkualitas.

Saya sendiri sebagai seorang penikmat tontonan televisi, akhir-akhir ini dibuat resah dengan banyaknya tontonan yang kurang berkualitas. Baik itu bercanda yang kelewat batas, memamerkan sesuatu yang tidak penting, hingga acara yang begitu-begitu saja. Yang akhirnya suka membuat bosan. Tapi dengan hadirnya beberapa program baru di Net TV, semoga bisa menjadi tontonan baru buat saya dan keluarga. Yang memang menyukai dengan drama detective ataupun militer. 

Jadi, ada apa dengan Net. Televisi?, tentu saja ada banyak program baru yang seru dan menghibur.


47 komentar:

  1. Iya mbak..., I agree with u. saya juga miris dengan tayangan tv sekarang yang jauh dari nilai-nilai manfaat apalagi edukasi.
    Jadi tertarik dengan net TV tapi sayang di asrama pondok nggak ada Tv, kalau libur hanya bisa ngeblog :-D

    Salam kenal mbak dari Gorontalo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba

      Bener sangat miris dengan tayangan saat ini. Binggung saya juga. Tapi beda sama Net TV, saya lihat malah programnya semakin seru. Apalagi kalau acara ini talkshow sama tetangga masa gitu.

      Hapus
  2. Net memang kerennn dibanding
    Televisi rafi ahmad nagita slavina
    (╯_╰)

    BalasHapus
  3. Net emang beda ya mba dr stasiun tv lain yang kebanyakan acaranya maaf kurang mutu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah begitu Sangat disayangkan ya mba

      Hapus
  4. Pengen bisa nonton NET TV euy....:'(

    BalasHapus
  5. Setuja... Musti pilih2 siaran tv yg lbh bermanfaat nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, soalnya jarang sekali qta melihat tontonan bermanfaat.

      Hapus
  6. Akupun suka NET terutama The East, Tetangga Masa Gitu, Masalembo

    BalasHapus
    Balasan
    1. isssh, tos dulu ah. Tetangga masa gitu aku banget itu tontonannya hihi

      Hapus
  7. Aku udah jarang banget nonton tv tapi kayanya mang NET TV mang beda dari TV lain yg pada ngaco semua itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mak, ketika yang lain mulai ngaco, Net menawarkan sesuatu yang berbeda

      Hapus
  8. pertama kali nonton Net. Tv di youtube (karna channelnya belum kejangkau). Sya dbuat amazing karna hampir semua acaranya 'anak muda' banget.. warna kreatif slalu terlihat hampir di semua acara. Kinerjanya juga all out dan gak sekedar cari duit..menginspirasi bget buat anak muda yg ingin mengembangkan daya kreatifitasnya.. semoga ditambah jangkauan channelnya dan konsisten menayangkan program2 bermutu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Memang keren ya. Semoga semakin kreatif dengan berbagai programnya ya

      Hapus
  9. Tapi sayang beberapa tv berlangganan belum bisa menikmati net.. Semoga kedepannya net bisa bekerja sama dengan jaringan tv berbayar ya..

    BalasHapus
  10. Sy juga suka nonton NET drpd yg lain. Program2nya jempol semua euy. Kemarin nonton episode perdana Enigma keren. Yg Masalembo itu juga keren. Beda banget sama sinetron punya TV lain.

    BalasHapus
  11. sayang banget di rumah net tv ilaang channelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahwah, kok bisa mak ilang channelnya

      Hapus
  12. ngehits banget nih NEt TV sebagai TV alternatif, sayang TV kabelku ndak adaa huhuhuhu

    BalasHapus
  13. Sayangnya belum dapat salurannya... Padahal saya suka acara2nya. Hmmm...mesti nonton lewat youtube deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti belum ada ditempatnya mba Arinta ya

      Hapus
  14. Sayangnya belum dapat salurannya... Padahal saya suka acara2nya. Hmmm...mesti nonton lewat youtube deh..

    BalasHapus
  15. net tv emang pelopor acara2 bermutu, paling favorit, apalagi acara sarah sechan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak ternyata fans Net. Disini neh, tos dulu dong.

      Hapus
  16. wah net tv ada program baru makin banyak aja lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini program baru Net. Silahkan saksikan ya.

      Hapus
  17. Berdasarkan pengamatan mata saya bundar.. Net. acaranya lebih oke dibanding yang lainnya, ada beberapa acara doang sih yg saya suka. Overall, tulisannya menarik mba :)

    BalasHapus
  18. Aku jarang bgt nonton tv.... smg net tv bs menjadi alternatif yg menyajikan tayangan positif n mendidik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mba. wah kenapa tuh jarang nonton tv.

      Hapus
  19. dulu waktu pertama nonton net bagus2 acaranya
    moga aja konsisten kayak gitu

    BalasHapus
  20. Saya senang dengan tayangan-tayangan di Net yang mendidik. Salah satu program favorit saya adalah Lentera Indonesia. Sangat menyentuh dan menginspirasi :'-). Ganjalan saya sederhana saja, sih, Net terlalu banyak memakai bahasa asing (dalam hal ini, bahasa Inggris). :D

    BalasHapus
  21. walaupun masih baru NET sudah banyak penontonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mak Lid, udah banyak yang nonton. Di kampung saya apalagi, semenjak Sule ada di Net, sukanya nonton Net.

      Hapus
  22. acara di NET emang keren, apa lagi pas acara yang ada artis sule sama andre, pkonya seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Talkshow ya mba, favorit saya tuh.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...