In Style Hong Kong, Hadirkan Berbagai Produk Pilihan

Liswanti Pertiwi | Sabtu, September 19, 2015 |
Kalau ngobrolin tentang Hong kong saya itu selalu ingat dengan Jackie Chan, kenapa ya?. Maklumlah fansnya sejak lama hehe.


Kali ini saya tidak akan menceritakan actor favorit saya yang satu ini. Melainkan produk-produk dari tanah kelahirannya, yakni Hong Kong, yang baru saja hadir di Indonesia. 

Pada Senin, 14 September 2015 kemarin berkesempatan untuk hadir dalam acara press conference "In Style Hong Kong", yang bertempat di Grand Indonesia Shopping Mall. Acara ini bukan saja diisi dengan parade produk yang diperagakan oleh model, ada juga tur skybridge and citywide promotion.



Dok. Pribadi (Berbagai produk pilihan di In Style Hongkong)

Acara ini sebagai sebuah kampanye skala besar dari layanan dan produk Hong Kong yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). Bukan itu saja, pameran produknya juga hadir di Jakarta Conventional Center (JCC) pada 17 hingga 19 September 2015. Sedangkan simposium yang diselenggarakan pada 17 September menghadirkan 30 pembicara ternama asal Hong KOng. 

Promosi kelas atas ini menghadirkan berbagai produk lifestyle dari 180 perusahaan Hong Kong. Dengan menampilkan sejumlah desain kreatif, berupa fashion, perhiasan, jam tangan, elektronik, gadget, food, toys, souvenir, dan produk rumah tangga. Bukan itu saja, kombinasi unik dari batik Indonesia juga hadir di "In Style Hong Kong", yang di rancang oleh desainer Hongkong, dengan nama "Batik Crossover". Dimana, rangkaian acara ini akan berakhir pada 20 September 2015.




 
Parade Produk yang diperagakan model di In Style Hong Kong

Pagelaran promosi produk In Style Hong Kong bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang kuat antara Hong Kong dan Indonesia, baik dalam hal ekonomi, budaya, maupun perdagangannya. Apalagi Indonesia dipilih sebagai negara pertama untuk menyelenggarakan event In Style Hong Kong. Menurut Leung Kwan Ho selaku Director HKTDC untuk Indonesia, yang sudah 2 tahun ini tinggal di Indonesia mengungkapkan bahwa "Indonesia menjadi negara yang sangat potensial dalam pemasaran produk, terutama masyarakat muda Indonesia". Mengingat anak muda Indonesia cerdas memilih, baik saat memilih fashion, gadget, dan lainnya. Dimana mereka pun selalu ingin mencoba hal baru.

Leung Kwan Ho and Dannie Chiu dari HKTDC
Selain itu, acara ini akan menyoroti cara perusahaan Indonesia dapat bermitra dengan Hong Kong untuk bisa memanfaatkan peluang bisnis di Asia. Sehingga sama-sama bisa saling menguntungkan, dan meningkatkan perekonomian Indonesia. Menurut Dannie Chiu selaku regional Director, Southeast Asia and India HKTDC, in style Hong Kong ini diharapkan dapat selalu menjaga hubungan baik antara ke dua negara, dan terus menjalin pertemanan.

Semoga saja kerjasama antara Indonesia dan Hong Kong dapat terus terjalin dan membuka banyak peluang kerjasama yang saling menguntungkan. 

Jadi, ga perlu jauh-jauh datang ke Hong Kong ya, karena berbagai produknya sudah hadir di Indonesia. 



9 komentar:

  1. Range harganya kira2 Dr berapa mak?

    BalasHapus
  2. Setahuku mereka hanya expo lho, barang yang di expo gak boleh dibeli. Pameran ini untuk promosi hktdc sebuah marketplace yg didirikan orang hongkong dan merupakan marketplace yang lumayan besar skala internasional. Kita bisanya beli barang- barang yang dipamerkan ini secara online di hktdc.com. Aku juga sempat dpt undangan ke sini

    BalasHapus
  3. Wah, asyik banget tuh mbak.
    Bagus-bagus produknya.

    BalasHapus
  4. Wah, asyik banget tuh mbak.
    Bagus-bagus produknya.

    BalasHapus
  5. Klo ngomongin hongkong, sy ingetnya gini: murah dari hongkong! Deket dari hongkong! Dst hehee...

    Makasih y sharingnya. Mantap!

    BalasHapus
  6. Setahuku mereka hanya expo lho, barang yang di expo gak boleh dibeli. Pameran ini untuk promosi hktdc sebuah marketplace yg didirikan orang hongkong dan merupakan marketplace yang lumayan besar skala internasional. Kita bisanya beli barang- barang yang dipamerkan ini secara online di hktdc.com. Aku juga sempat dpt undangan ke sini

    BalasHapus
  7. Setahuku mereka hanya expo lho, barang yang di expo gak boleh dibeli. Pameran ini untuk promosi hktdc sebuah marketplace yg didirikan orang hongkong dan merupakan marketplace yang lumayan besar skala internasional. Kita bisanya beli barang- barang yang dipamerkan ini secara online di hktdc.com. Aku juga sempat dpt undangan ke sini

    BalasHapus
  8. Saya naksir sepatu biru yanh dipegang mbak bule. Gini nih kalau liat barang yg cakep. Bawaanya pengen dibeli dan dibawa pulang. Wkwk tapi ap daya..

    Semoga hubungan hongkong dan indonesia semakin lebih baik :)

    BalasHapus
  9. Pengin ke Disney land HK terus foto sama patungnya Mr IP Man hehe

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...