Masa Kecil, Masa Penuh Warna

Liswanti Pertiwi | Kamis, September 24, 2015 | |
Ini seh foto zaman kecil (21 tahun lalu)
Masa kecil, memang masa penuh warna. Eitss, tolong jangan ketawa dulu ya dengan foto yang diatas *tutup muka*, soalnya ini foto saya zaman baheula.

Kali ini, saya tidak menceritakan masa kecil anak-anak saya, melainkan cerita saya sendiri. Sebenarnya tidak ada yang istimewa seh dengan masa kecil saya, cuma lagi pengen bernostalgia aja dengan masa penuh kelucuan, keanehan, dan pengen ketawa.

Masa kecil saya, sama saja dengan yang lain, sukanya main, main petak umpet, loncat tinggi, sampe main kelereng *ehhh. Jujur ya, lagi kecil tuh, saya tipikal anak yang tidak suka pake rok, kenapa?. Karena pake rok itu kayak orang-orangan sawah hahaha, rok yang saya punya pun cuma satu "seragam SD". Saya memang tomboy, suka berantem sama anak cowo, naik pohon yang menyebabkan tangan saya patah, sampai main kelereng dan layangan menjadi aktivitas saya yang begitu menyenangkan. 

Biarpun saya diberi kebebasan untuk bermain, bukan berarti orang tua tidak mengawasi. Karena, sebelum bermain saya akan minta izin, sehingga orang tua akan mudah menemukan saya. Oh ya, biarpun saya sedikit tomboy, saya juga suka kok sama boneka, bahkan ua, bibi, dan orang tua suka membelikan saya boneka. Selain itu, saya juga suka main boneka kertas, bikin rumah-rumahan dan masak-masakan. Setidaknya seimbanglah ya, antara permainan cowok dan cewek hehe.

Ini foto zaman sekarang yang doyan narsis wkwkwkwk
Mengingat masa-masa itu membuat saya suka pengen ketawa sendiri, terus sekarang sukanya apa?, kalau sekarang seh sukanya narsis *gubrak. Galah, sukanya heboh-hebohan sama temen *ehhh, ya banyaklah.

Dan tulisan ini sekedar tulisan ringan, sebelum saya posting cerita selanjutnya.

26 komentar:

  1. Masa kecil sepertinya tidak akan pernah habis untuk di ceritakan...:)

    BalasHapus
  2. Hihihi, lucu. Fotoku masih ada nggak ya? Bertanya-tanya. Besok kalau mudik, cari ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cari fto masa kcilnya, ntar aku ngadain GA hihi

      Hapus
  3. Ternyata tomboy...hihihi... sama mbak...kan duluu :)

    BalasHapus
  4. Iiih, ternyata dikau agak tomboy yaa, tapi masa kecil memang menyenangkan ya, selalu ingin mengulangnya, karena yang banyak hanya kegembiraan

    BalasHapus
  5. Kalau diperhatikan dari fotonya, masa kecilnya kaya tomboy ya Mbak.

    BalasHapus
  6. kalau saya termasuk MKKBS, masa kecil kurang bahagia sekali. tapi ada juga ding masa yang menyenangkan. makanya masa muda saya jangan sampai kurang bahagia lagi :D

    BalasHapus
  7. Tulisan singkat tapi jadi menginspirasi bikinku pengin nulis tentang masa kecil juga. Hahaha, kudu ngubek-ngubek koleksi foto jadul ini. :)

    BalasHapus
  8. emang kalo masih kecil itu penuh warna, gak ada beban..

    BalasHapus
  9. Wah, ternyata dulunya tomboi ... tapi, sekarnang sudah anggun ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih. Anggun, kalai dilohat dari foto, aslinya masih bgitu ga bisa jalan anggun hehe.

      Hapus
  10. Mak, foto masa kecilnya lucuuuu sekalii xD

    BalasHapus
  11. Saya juga suka panjat pohon dan berantem ma anak laki-laki >.< dan tak pernah sukses menaikkan layang-layang u.u

    BalasHapus
  12. wah ternyata lucu banget mbk lis kecilnya... hehe

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...