Baso Tjeu Edoh Punya Minuman Tak Biasa

Sop Buah Lady Gaga (Photo by Yulida Warung Overtone)

Tolong jangan ngiler dulu ya sampai selesai baca *ihh kepedean deh gw*.

Eh lupa, hari ini bertepatan dengan "Hari Blogger Nasional", sebagai seorang blogger tentu saja saya mengucapkan "maju terus blogger-blogger Indonesia". Semenjak jadi blogger, saya menjadi semangat untuk terus menulis dan berkarya, biarpun masih pemula dan lagi belajar merangkak untuk bisa tambah eksis di dunia menulis *asyik.

Sambil menikmati hari blogger, boleh dong ya saya share tentang tempat makan yang satu ini neh, namanya Baso Tjeu Edoh. Aduh jadi keingetan Ceu Edoh di Preman Pensiun yang lucu dan menggemaskan itu ya hehe, apa jangan-jangan pemilik warung ini fansnya?, sepertinya begitu. Apa memang nama pemiliknya tjeu Edoh?. *Tanyakan pada rumput yang bergoyang*.

Selain menu bakso yang biasa kita nikmati, ternyata warung Baso Tjeu Edoh ini punya minuman tak biasa, berkelas lagi. Namanya Sop Buah Lady Gaga, *fans lady gaga juga kayaknya ini. Kalau begitu nanti saya mau bikin minuman namanya "es cinta rangga", isssh ngehayal lagi neh haha.

Balik lagi ke Sop Buah ya. Nah Sop Buah ini ternyata menjadi salah satu menu asyik yang banyak disukai di Warung Baso Tjeu Edoh. Dan menjadi satu menu baru dari Yulinda Ayuni Dewi pemilik Warung Overtone. Bisa baca DISINI.

Kenapa sop buah Lady Gaga?, karena ternyata pemiliknya fans Lady Gaga juga. Sop buah ini tak biasa loh, selain namanya yang mengingatkan dengan artis ternama, sop buah ini juga diolah tanpa santan dan gula, seperti sop buah lainnya. Sop buah di Baso Tjeu Edoh di jual dengan harga 10.000 saja, di buat dengan buah-buah pilihan dan pemanisnya menggunakan susu kental manis saja. Jadi, rasanya lebih ringan dan ga takut gemuk lagi kalau begitu, kan ga ada gulanya :).

Dimana seh tempatnya?. Kalau pengen nyobain langsung minuman manis menyegarkan ini, cukup datang saja ke Jl. Rengganis No. 28 Garut Jawa Barat, tepatnya depan Kelurahan Paminggir Garut.

Yuk ah langsung tancap gas buat ke Garut, buat menikmati baso enak dan minuman tak biasa ini neh.


16 komentar

  1. Sop buah lady gaga?? Bener2 kekinian namanyah

    BalasHapus
  2. Mbaaaakkk, aku mau diajakin makan sop buah ini dong mbak wkwkw.

    BalasHapus
  3. Jauh banget nyampe Garut, hihiii... demi sup buah Lady Gaga, apa sih yang enggak ya

    BalasHapus
  4. klo yang punya fans kangen band, kayaknya namanya bakal jadi lebih gimana gitu :D

    BalasHapus
  5. jauhnya garuuuut, etapi bisa nanti pas mudik lebaran kan ya? hehee keren namanya

    BalasHapus
  6. duh harus ke garut donk ya....btw kreatif juga ya pemiliknya nama menunya , jadi tambah menarik dan penasaran

    BalasHapus
  7. yaaah asliii deh ngiler...mana jauuuh lagi makanannya hehehe..

    BalasHapus
  8. Waaah, sop buahnya tentu segerrrr banget iniiii :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.