Ga Pake Ribet Untuk Menikmati Manisnya Frisian Flag

Liswanti Pertiwi | Jumat, Oktober 09, 2015 | | | |
Susu Frisians Flag
Siang-siang enaknya makan yang seger, manis, dan tentunya sehat. Terus, bikin apa dong?. 

Tentu saja membuat cemilan asyik yang bisa dinikmati keluarga tercinta. Apalagi semenjak punya anak, dan mereka lepas ASI (Air Susu Ibu), tentu saja saya harus semakin rajin membuat cemilan. Susu itu sangat penting buat kesehatan, karena kaya akan nutrisi. Jadi, selain anak-anak minumnya, saya pun harus membuat olahan berbahan susu. Dan pilihan saya dari dulu jatuh ke Frisian Flag, untuk membuat olahan susu, baik itu puding, es krim, kue, dan cemilan lainnya. 

Seperti kemarin, saya membuat menu baru, yakni Bursang Saus Mangga, yang berbahan susu kental manis Frisian Flag. Dikreasikan dengan roti, bubur ketan hitam, pisang, dan mangga. Resepnya bisa di baca DISINI. Dan ada juga bubur puding jagung yang memang sudah lama sering saya hidangkan untuk anak-anak.

Bahan susu Frisian Flag. Dari dapurnya Pena Cinta, jadilah "Bursang Saus Mangga"            
Bubur Puding Jagung yang juga menggunakan susu kental manis Frisian Flag
Menyiapkan berbagai menu cemilan untuk anak-anak, susu kental manis Frisian Flag memang menjadi pilihan terbaik dari dulu. Dari zamannya saya kecil, membuat wajit tepung saja, pasti selalu menambahkan susu Frisian Flag, biar manisnya semakin legit. Seperti sekarang ini, saya lebih asyik mengkreasikan berbagai macam makanan anak-anak dengan menggunakan susu ini. Rasa manisnya sangat pas, sehingga bisa dijadikan pengganti gula. 

Dalam membuat cemilan, tentu saja harus bergerak cepat, maklumlah ada banyak kerjaan lain yang menunggu, *bukan sok sibuk hehe*. Tapi, setiap kali harus membuka kaleng susu, kok ribet juga ya, *nyongkelnya itu loh pake pisau, bahaya jugakan?*. Apalagi, kalau lagi mau bikin puding, harus terbuka semua kemasan kalengnya. Karena kalau tidak kebuka, pasti tambah lama menuangkan susu kental manis. 

Tapi kini, semua ga pake ribet lagi untuk menikmati manisnya Frisian Flag. Karena, kehadiran kemasan baru yang lebih praktis, mudah dan cepat,  

Klik. Tarik. Tuang



Gampangkan?. Jadi, sekarang ini buka kemasan kaleng Frisian Flag ga perlu lagi ambil pisau, geprek-geprek, sampai bolongin kedua sisinya, cuma tinggal "klik, tarik, tuang", susu manis langsung bisa dinikmati. Bahkan membuat cemilan anak-anak pun bisa cepat dan mudah. 

Frisian Flag yang sudah lebih dari 90 tahun hadir menemani keluarga Indonesia, memang menjadi pilihan keluarga saya sejak lama. Baik untuk diminum, maupun membuat cemilan tradisional lainnya. Dengan inovasi yang baru pertama kalinnya ada pada kemasan susu kental manis, akan memberikan kenyamanan untuk secepatnya menikmati susu kental manis Frisian Flag, hanya dengan 3 tahap "klik, tarik, tuang". Dan tentu saja, kalau anak-anak ingin membukanya akan merasa aman, karena kemasannya yang sudah seperti kemasan minuman bersoda.

FF Cafe di FX Sudirman (Dokumen Pribadi)
Frisian Flag atau yang lebih kita kenal dengan susu bendera. Pada peluncuran kemasan terbarunya, mempersembahkan Frisian Flag Cafe, sebuah pop-up cafe yang ditujukan bagi keluarga untuk menikmati kebersamaan sambil menikmati sajian minuman dan makanan berbasis susu yang diberikan secara gratis. FF cafe ini akan hadir di FX Senayan, Jakarta dari 5 hingga 11 Oktober 2015, yang dibuka dari pukul 7 pagi sampai 7 malam, dan dimeriahkan selebritis Indonesia.

Sejalan dengan misinya membangun keluarga kuat, pembaruan pada kemasan susu kental manis, merupakan salah satu upaya Frisian Flag dalam mendorong keluarga modern saat ini untuk tetap mengkonsumsi asupan berkualitas dan aman. Tanpa mengubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari generasi ke generasi, seperti halnya saya sejak kecil, sudah mengenal susu ini.

Keseruan acara di FF Cafe (ada Rays Michael dari Frisian Flag berserta MC) dan Barista yang sedang mendemokan racikannya

Frisian Flag yang sudah memiliki banyak penghargaan ini selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat Indonesia, dengan menyediakan produk berbasis susu yang berkualitas terbaik dan pendidikan mengenai gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Maka, sudah tentu Frisian Flag selalui hadir memberikan inovasi yang terbaik, selain rasa manis susu, bentuk kemasan pun selalu menjadi perhatiannya.

Pada selasa 6 Oktober 2015 berkesempatan hadir langsung ke FF Cafe di FX Senayan bersama komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB), untuk menikmati keseruan acara dan melihat langsung barista dalam meracik minuman berbasis susu. Salah satunya sajian Frisian Chocomint Mojito-Ice Shaken yang sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai dengan keluarga atau cuaca sedang panas seperti saat ini. Bukan itu saja, disini pun kita diajak untuk berbagi testimoni dan selfie langsung di booth yang sudah disediankan. 

"Frisian Flag menghadirkan kemasan yang sangat memudahkan Ibu dirumah dalam menyiapkan susu kesukaan keluarga, hanya dengan klik tarik tuang. Yang juga bisa menghemat banyak waktu" ujar Rays Michael selaku perwakilan dari Frisian Flag.

Jadi, tidak salah lagi ya, mau bikin kreasi makanan atau minuman apapun dengan Frisian Flag akan sangat mudah dan cepat. Semua karena inovasi kemasan terbaru yang tinggal "klik, tarik, tuang". Merayakan launching kemasan baru ini pun ketua dari KEB mengucapkan selamat. "Selamat atas lauching kemasan terbaru dari Frisian Flag, semoga akan terus menemani keluarga Indonesia", ujar Sumarti Saelan selaku ketua dari Kumpulan Emak Blogger.

Cerianya Anak saat di FF Cafe
Dari dulu hingga kini susu kental manis rasanya tetap enak, dan tidak ada lagi kata "ribet" dalam membuka kalengnya. Karena, dengan kemasan terbaru semuanya jadi serba mudah. Membuat cemilan anak-anak pun akan semakin cepat. Apalagi kemasan barunya ini nggak gampang tumpah saat dibuka, tidak seperti kemasan kaleng lama. Dimana, saat akan membuat satu lubang di kaleng, susunya pasti akan langsung melumber keluar.

Kalau dulu saya suka susu ini, sekarang anak pun juga suka. Karena dia bisa menikmati manisnya susu dengan berbagai kreasi cemilan dan minuman yang menyegarkan. Klik, tarik, tuang, benar-benar ga ribet untuk menikmati manisnya Frisian Flag.

Anak ceria anak Indonesia. Susu bendera susu Frisian Flag, anak sehat Ibu senang.

Untuk info lebih lanjut seputar Frisian Flag bisa kunjungi social medianya.
  • FB: http://www.facebook.com/frisianflagindo
  • Twitter: @susu_bendera
  • Instagram: @frisian.flag


43 komentar:

  1. Produk ini emang awet banget, ya mak. Dari aku masih keciillll banget, sampai udah gede, masih aja eksis. Saluutt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak awet, ampe udah 90 tahun ya

      Hapus
  2. suamiku suka banged kalau kopinya pake susu musti susu frisian flag!

    BalasHapus
  3. inovasi dari frisian flag ini keren banget. Dari kecil aku udah jadi konsumennya frisan flag dan sampe sekarang udah punya anak, anak-anakpun minumnya frisian flag. Dan dengan inovasi ini, ngga perlu nyari pisau lagi buat ngelobangin kalengnya ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, gampang sekarang mah ya.

      Hapus
  4. bikin mudah anak-anak untuk membuka kalengnya ya, mak. :D

    BalasHapus
  5. iya gampang sekarang ya bukanya mak gak perlu pisau :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak echa ga perlu congkel juga ya

      Hapus
  6. kemarin waktu kulakan buat warung ibu saya juga merhatiin susu ini. Kok ada yg beda ya. Ternyata sekarang ada bukaannya. Lebih gampang ya. Kalo dulu, saya suka bolongin pake paku hahahaha

    BalasHapus
  7. lebih praktis yaa ..oya salah fokus sama puding jagung .. gimana buatnya ? emang enak jagung di bikin puding ? masih ngebayang bayang rasanya gimana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak kok, dicoba saja. Silahkan klik kwterangan dibawah fotonya, itu langsung ke resep puding.

      Hapus
  8. waah... kemasannya baru ya, jadi mudah dibukanya

    BalasHapus
  9. nah akhirnya frisian flag move on juga, ga perludeh pisau buat bukanya. good job

    BalasHapus
  10. Waaaah.. Praktis bangeeet ya sekarang maaak.. Dan pastinya anak-anak seneeeeng bangeeet dengan aneka olahan dari produk yang satu ini ;)

    BalasHapus
  11. Ngga usah senjata tajam lagi deh sekarang, yeayyy...

    BalasHapus
  12. Aku mau juga dong dibuatin camilannya ^^

    BalasHapus
  13. Ishhhh enak banget itu mak, kirimin ke sini donk anak cantik buat tantenya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, kirim saja alamatnya #ehhhh hehehe

      Hapus
  14. Waah bikin camilannya jadi tambah semangaat yaa. Soalnya buka kalengnya gampang.

    BalasHapus
  15. Sekarang buka kaleng gak pake susah, ga pake lama ya mak? hehe
    Sekarang gampaaang

    BalasHapus
  16. udah dari jaman kapaaaaan sampai sekarang, masih minum frisian flag :D

    BalasHapus
  17. Makin mudah bikin kreasi kalau gini yaaa

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...