Grand Shamira Wujudkan Mimpi Berangkat Umrah

Liswanti Pertiwi | Kamis, November 26, 2015 | | |
Dokumen Pribadi
Assalamualaikum.

Beberapa waktu lalu saya pernah bercerita tentang kegalauan, karena anak-anak tidurnya tidak nyenyak. Kepikiran dong buat mengganti kasur dan memilih sprei yang berkualitas. Biar anak-anak bisa tidur dengan aman, nyaman, dan nyenyak.

Baca cerita tidur anak DISINI

Alhamdulillah, saat ini saya sudah klik sama Grand Shamira. Kenapa saya memilih Grand Shamira?. Karena, produk seprei yang satu ini adalah brand local dan menjadi produk dari Indonesia, *harus bangga dong dengan produk Indonesia*. Dengan desain yang unik dan cantik, seprei Grand Shamira juga berbahan pilihan, sehingga menghasilkan seprei terbaik.

Anak-anak pun juga semakin senang dan nyaman tidurnya, kadang mereka asyik bermain di atas kasur, guling sana sini, pokoknya jadi betah di kamar deh. Apalagi neh, Grand Shamira ini adem dan lembut, membuat saya semakin klik.

Ada lagi neh yang bikin saya klik sama Grand Shamira, yakni seprei ini bisa mewujudkan mimpi muslimah Indonesia untuk berangkat umrah, asyikkan?. Saya sangat berharap, dengan menggunakan seprei ini, saya bisa mewujudkan mimpi untuk memberangkatkan Ibu pergi umrah.

Lagi ngobrol di atas kasur dan seprei baru
Siapa coba yang pengen umrah sama Grand Shamira?. Nah, kalau mau buruan deh beli produknya di Carrefour dan toko-toko terdekat di kota kalian. Bakalan ada 5 orang pemenang yang akan di ajak Grand Shamira secara gratis. Serius?. Tentu saja serius, karena ini merupakan program promosi berhadiah rezeki umrah gratis dari Grand Shamira.

Program ini berlangsung dari 1 September 2015, hingga 29 Februari 2016. Pengundian pemenang sendiri akan dilakukan pada Maret 2016. Dan pemberangkatan pemenang ke tanah suci, akan dilaksanakan pada April 2016.

Hayo, siapa yang mau berangkat?. Jangan sampe ketinggalan loh, tinggal beberapa bulan lagi programnya. Nah ada beberapa syarat dan ketetuan yang perlu kalian tahu neh tentang “Rezeki Umrah Gratis Bersama Grand Shamira”, yakni:
  • Pemenang Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  • Pemenang Harus berusia 17 Tahun keatas.
  • Pemenang wajib memiliki Passport (Masa berlaku passport harus diatas 6 bulan dari tanggal keberangkatan).
  • Keputusan pemenang hadiah Umroh Grand Shamira adalah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Program ini tidak dipungut biaya & Pajak ditanggung oleh pemenang.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan ataupun di tukar dengan apapun.
Kemudian kita juga perlu tahu mekanisme dari program ini neh, baca dulu yang di bawah ini ya:

Ada kuponnya neh di Sepreo Grand Shamira, tinggal isi dan kirim
  • Beli produk Grand Shamira yang bertanda khusus Kupon Rejeki Umroh yang tercantum dikemasan produk.
  • Peserta harus mengisi Data Identitas Diri yang terdiri dari Nama dan Alamat sesuai KTP/Kartu Identitas, Nomor KTP/Kartu Identitas yang berlaku, Nomor telepon rumah dan Nomor HP yang bisa dihubungi di  Kupon umroh Grand Shamira.
  • Kirimkan potongan kecil kupon  via Pos Indonesia.
  • Simpan Potongan besar kuponnya dan nantikan Pengundiannya semoga Anda pemenangnya.
  • Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Grand Shamira Promo dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Grand Shamira, dan Grand Shamira berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Grand Shamira
  • Umroh dapat dialihkan dapat dialihkan kepada keluarga/teman dari pemenang yang masih sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Grand Shamira, dan tidak dapat ditukar barang lain atau tidak dapat diganti dengan uang.
  • Hadiah dan biaya yang ditanggung Pihak Penyelenggara termasuk tiket pesawat pulang-pergi, penginapan, biaya Umroh, airport tax, biaya pengurusan Visa ke negara tujuan, uang saku selama berada di negara tujuan.
  • Seluruh pemenang wajib mengikuti peraturan dan tata tertib perjalanan masing-masing negara tersebut yang akan diberikan oleh pihak penyelenggara.
Gimana sudah siapkah mewujudkan mimpi berangkat Umrah bersama Grand Shamira?. Tunggu apa lagi, cepetan deh beli produknya, dan isi kuponnya ya.

Sudah tidur nyenyak, bisa berangkat umrah lagi, enak bangetkan?. Hemm, semoga saya pun bisa mewujudkan mimpi memberangkatkan Ibu untuk Umrah bersama Grand Shamira.

Grand Shamira wujudkan mimpi berangkat umrah, sudah klik ademnya, klik lembutnya, dan sekarang klik umrahnya.

22 komentar:

  1. Saya juga ingin umrah bersama isteri
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Pakdhe. Yuk ikutan pakdhe, semoga beruntung.

      Hapus
  2. Wahhh pingin umrah juga. Makasih infonya, segera beli aja deh. Siapa tahu beruntung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semangat, semoga semuanya dapat ya.

      Hapus
  3. Mau dong Umrah... pingin banget aku umroh sekeluarga lengkap

    BalasHapus
  4. Tidur nyenyak, berhadiah umroh. Aamiiin...

    BalasHapus
  5. Wah, tinggal beli shamira bisa berkesempatan umroh ^^

    BalasHapus
  6. Saya sudah siapkan kuponnya...
    Semoga rezeki...

    BalasHapus
  7. beli juga akh siapa tahu bisa dapet hadiah umrohnya :)

    BalasHapus
  8. saya pakai seprei merk lokal juga mbak Lis tapi kayaknya bukan shamira deh, lupa...

    ** ahhh senangnya bisa umroh, penginnnn... :)

    BalasHapus
  9. semoga bisa brkt umroh ya teh :)

    BalasHapus
  10. semoga dapat hadiah umrohnya yah

    BalasHapus
  11. Maaf.. Ini sebenarnya unsian fiktif atau bukan ya.. Krn saya juga ikutan undian ini.. Tp hingga sekarang tisak ada kabar berita siapa pemenangnya yg berangkat umroh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf mba Farah, silahkan untuk bertanya langsung ke Grand Shamira, di fb atau twitternya. Karena saya hanya menulis review produk ini. Bukan penyelenggaranya.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...