3 Fitur Utama Yang Menggoda Dari ZTE Blade A711

Liswanti Pertiwi | Jumat, Desember 11, 2015 | | | |

Bicara soal Smartphone, siapa seh yang tidak tergoda untuk bisa memiliki satu perangkat canggih, yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Apalagi fitur-fitur itu bisa menunjang kegiatan kita setiap hari. Sebagai seorang Ibu dan freelance yang banyak maunya *ketahuan deh*. Saya menginginkan satu smartphone, selain canggih, ringan saat digenggam, dan banyak fitur menarik yang memberikan rasa puas, serta senang memilikinya.

Sebagai seorang Blogger, yang sering datang menghadiri sebuah event, saya lebih senang memotret dengan kamera smartphone. Maklumlah, saya belum punya kamera canggih. Jadi, untuk memotret kegiatan event, dan aktifitas lainnya, saya sangat suka memakai kamera smartphone. Apalagi kalau sedang ada job review, satu-satunya kamera yang saya gunakan dalam memotret produk adalah kamera smartphone. 

Smartphone itu mudah dibawa, ringan, dan praktis. Maka, saya sangat butuh sekali smartphone dengan berbagai fitur andalan yang canggih, untuk bisa menunjang kegiatan saya sebagai Ibu, blogger, maupun seorang freelance.

Satu lagi neh produk dari ZTE hadir di Indonesia. Dan menjadi salah satu pilihan saya dalam membeli sebuah smartphone baru. Sebagai alat komunikasi canggih masa kini, tentu saja smartphone yang satu ini begitu menggoda. Apalagi, bisa menghadiri langsung peluncurannya beberapa waktu lalu, menjadi pengalaman yang luar biasa. Karena dalam acara yang berlangsung pada Senin, 7 Desember 2015, di EXODUS, Kuningan City, Jakarta, saya bisa langsung tahu dan mencoba berbagai fitur menarik yang ada dalam smartphone ZTE.

Peluncuran ZTE Blade A711 di Exodus (dok. pribadi)
ZTE Mobile Devices, merupakan salah satu divisi di ZTE Corporation, yakni sebuah perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi yang berkantor pusat di Shenzhen, China. Kali ini, ZTE meluncurkan produk terbarunya, yakni ZTE Blade A711. Yang dilengkapi dengan sejumlah fitur premium, berbahan metal, dengan harga yang dipasarkan di kelas 2 juta. "Mighty" yang berarti kekuatan, juga menegaskan kepribadian dan daya juang, menjadi filosofi design produk dari Blade A711. 



"Dengan peluncuran Blade A711 ini pula, ZTE merealisasikan konsistensinya dalam meluncurkan produk smartphone inovatif berfitur premium namun terjangkau, dengan fokus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya", ujar Eric Chen, selaku Managing Director PT. ZTE Indonesia, Mobile Device.



3 Fitur Utama Yang Menggoda Dari ZTE Blade A711



Ada beberapa alasan, kenapa saya bisa tergoda dengan Smartphone ini:
  • Pertama adalah fitur yang ada didalamnya.
  • Kedua tentu kualitas produk.
  • Ketiga, ya pasti adalah harga. Kalau dapat harga 2 juta, kualitas bagus, mupeng deh pengen punya.
  • Terakhir tentu saja sistem operasi Android. Soalnya udah terbiasa sama Android, kalau pegang yang lain suka binggung sendiri.
Maka dari itu, kenapa saya sangat tergoda dengan ZTE Blade A711. Karena banyak fitur keren yang bisa memberi banyak kemudahan. Selain itu, Blade A711 dibuat dengan teknologi dan desain inovatif, menggunakan bahan Alumunium Alloy, membuat smartphone ini ringan dan memiliki kualitas tahan lama. Blade A711 memiliki 3 fitur utama yang sangat menggoda:


Fitur utama. Sensor Fingerprint ZTE Blade A711 (dok. pribadi)

Pertama adalah Fitur Sensor Fingerprint. Kita mungkin terbiasa membuka kunci layar dengan pola, geser, sandi dan PIN. Tapi, tidak dengan ZTE Blade A711. Karena, Blade A711 memiliki fitur sensor Fingerprint, yang berguna untuk menjaga privasi. Yakni, membuka kunci layar dengan teknologi sensor sidik jari, yang juga berfungsi menjalankan aplikasi tertentu.



Dengan 5 jari yang berbeda, kita bisa setting 5 aplikasi tertentu, termasuk untuk mengambil foto. Selain itu, teknologi sensor sidik jari ini sudah lulus uji test sebanyak 10 juta kali dan memiliki respon pengenalan super cepat 0.5 detik dan akurat.



Fitur utama yang kedua dan sangat menggoda, apalagi kalau bukan fitur kameranya. Blade A711 memiliki kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia, dan kemara depan 5MP bersudut pandang lebar 88 derajat. Setelah mencoba menggunakan fitur kameranya, hasilnya pun bagus, dan jernih. Baik itu kamera depan ataupun belakang. Apalagi, kameranya ini bisa atur ISO, WB, Focus, dan lainnya.

Kamera ini pun memiliki fitur premium, seperti mode marco and high accutance, multiple exposure, electronic aperture, light painting camera, star trail camera, hingga real-time special effect. Dengan kamera Blade A711 ini, kita seperti menggunakan kamera profesional pada sebuah smartphone. Kamera Blade A711 ini pun memiliki 2 mode, simple dan pro. "Tuhkan, saya jadi pengen beli, nyobain saja sudah seneng, apalagi punya".

Dokumen Pribadi
Fitur yang ketiga, ZTE Blade A711 ini didukung dengan prosesor Octa Core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon 615, dan GPU Adreno 405 membuat performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik, dan 30% hemat daya, dibandingkan dengan prosesor 32 bit. Selain itu, ZTE Blade A711 menggunakan layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi, dan didukung dengan teknologi DTS. Yang menghasilkan suara menggelegar dan jernih. Dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, baterai memiliki kekuatan sebesar 3000mAh.

Semakin menggoda saja ya, ke 3 fitur utama dari ZTE Blade A711, karena kecanggihan ada dalam satu genggaman. Bisa ngeblog, dan foto-foto sepuasnya dengan hasil terbaik. Apalagi neh harganya juga ada di kelas 2 jutaan. Fitur-fitur lainnya juga lengkap, mulai dari wifi, Dual nano SIM, 3.5 earphone port, 5pin Micro USB, hingga Micro SD yang mencapai 128GB.


Dalam peluncuran perdananya ini, ZTE bekerjasama dengan Lazada Indonesia yang merupakan situs destinasi berbelanja dan berjualan terdepan di Asia Tenggara. 

Kerjasama ZTE dan Lazada Indonesia bertujuan untuk meraih pasar yang lebih luas, dan menciptakan era baru di pasar smartphone kelas 2 juta-an. Yang diharapkan meningkatkan konsumsi pasar smartphone. 

Harga di Lazada.co.id dalam rangka Harbolnas
Dalam rangka harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2015, Lazada Indonesia ikut berpartisipasi dalam perayaan ini yang berlangsung selama 3 hari, yakni 10-12 Desember 2015. Pada Harbolnas 2015, ZTE Blade A711 dibandrol dengan harga 1.999.000 saja. Jadi, dengan harga tersebut, kita bisa langsung menikmati kecanggihan dan kemudahan dari smarphone ZTE Blade A711. Dan biasanya neh, dibulan tertentu, seperti awal tahun, ada harbolnas juga. Jadi, kalau tidak sempat beli, bisa coba di harbolnas selanjutnya.

"Hari Belanja Nasional 2015 akan menjadi perayaan belanja online terbesar di Indonesia, dan kami sangat senang ZTE menjadi bagian dari kemeriahan ini. Flash sale telah menjadi salah satu strategi kami untuk menghadirkan berbagai produk hasil kerja sama eksklusif antara Lazada Indonesia dan berbagai brand ternama", ujar Sebastian Sieber, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.



Bener deh, 3 fitur utama dari ZTE Blade A711 ini sangat menggoda untuk segera memilikinya. Fiturnya sangat menarik, dan desainnya juga tipis serta mudah digenggam. Ada yang mau langsung order, bisa langsung berkunjung ke www.lazada.co.id, mumpung masih dalam rangka harbolnas.


Ini dia salah satu keseruan saat launching ZTE Blade A711
Di Exodus Kuningan City, Jakarta.

22 komentar:

  1. boleh juga tuh fitur yang menggunakan sidik jari.

    BalasHapus
  2. Canggih dan terjangkau... syg nya pas harbolnas pas bokek hihihi

    BalasHapus
  3. bener2 ya harbolnas ini menguras..
    maak beliin ZTE donk, aku mau selpih *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menguras hati teh, karena ga bisa ikutan hahaha.

      Hayuu boleh, tar fotonya aja ya hihi

      Hapus
  4. bener2 ya harbolnas ini menguras..
    maak beliin ZTE donk, aku mau selpih *ehh

    BalasHapus
  5. Wah jadi semangat mau ganti smartphone

    BalasHapus
  6. Aiiih, kamera belakang 13mp :D pasti asik buat blogger, nggak perlu bawa-bawa camdig lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, lumayankan jadinya praktis

      Hapus
  7. lagi nyari2 hp utk suami yg hpnya retak ;D.. buat dia yg ptg sih bisa komunikasi aja... jd sepertinya yg ini rada cocok sih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mba, bisa langsung pesan di Lazada

      Hapus
  8. bener-bener menggoda iman itu yah, kapan bsa miliki smartphone itu

    BalasHapus
  9. speknya tinggi juga ya ZTE ini

    BalasHapus
  10. Eaaaa hapeeee baru semakin banyak nih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...