Cara Asyik Ngeblog Ala Pena Cinta

Liswanti Pertiwi | Kamis, Desember 31, 2015 | | | | |

Saat ini ngeblog menjadi salah satu kegiatan saya di rumah. Bukan saja, menjadi seorang Ibu dari 2 anak, atau sebagai freelance keuangan. Kini, menjadi blogger pun, pengalamannya begitu luar biasa. Ketika saya lelah menghitung berbagai pengeluaran, biasanya saya langsung ngeblog. Menyalurkan semua ide yang ada dalam otak, biar kembali fresh. Atau bahkan menghadiri berbagai event menarik dengan segudang ilmu yang bisa kita dapat, dan tentunya sahabat baru.

Ketika ngeblog, saya tak bisa lepas dari internet. Dan satu-satunya operator selular yang saya gunakan untuk akses internet adalah Indosat Ooredoo. Nah, Indosat yang kini sudah berganti menjadi Indosat Ooredoo memang sudah melakukan banyak perubahan loh. Perubahan brand ini akan memberikan kemampuan, pengalaman digital, serta layanan pelanggan yang terbaik, semua untuk #IndonesiaDigitalNation. Dengan perubahan Indosat Ooredoo kita bisa mendapatkan kemudahan dalam komunikasi yang lebih berkualitas, menuju #IndonesiaDigitalNation.

Kenapa pilih Indosat Ooredoo? Karena, harganya sesuai isi kantong saya, yang saat menggunakannya masih menjadi mahasiswa tingkat akhir, tepatnya tahun 2007. IM3 dari Indosat Ooredoo menjadi pilihan yang pas, selain banyak bonus sms, menit, juga harga paket internetnya yang sangat terjangkau.

Dan kalau ngobrolin ngeblog. Setiap orang tentu memiliki banyak cara supaya kegiatan ngeblognya mengasyikkan. Begitu pun dengan saya sendiri. Cara Asyik Ngeblog Ala Pena Cinta kira-kira apa saja?

Pertama, pastikan ngeblog itu tidak bikin mati gaya, karena jaringan yang lambat. Bisa-bisa DL jam 12 malam ga bisa terkejar, kalau jaringan naik turun. Biasanya saya di rumah menggunakan akses internet dari IM3 Indosat Ooredoo. Selain harga paket datanya murah, akses jaringannya juga cepat. Dalam satu bulan, saya hanya menghabiskan uang 100.000, itu sudah mendapat paket bulanan dan ekstra tambahan kuota hingga 4GB.

Indosat Ooredoo memang sangat mengerti, bahwa banyak masyarakat yang butuh akses cepat dengan tarif terjangkau seperti saya. Dan banyak layanan asyik yang bisa kita nikmati, seperti akses facebook tanpa data, hingga beli paket data melalui tweetbuy. Karena, Indosat Ooredoo akan terus melangkah menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.


Indosat Ooredoo benar-benar memanjakan pelanggan setianya, dengan meluncurkan jaringan data tercepat, yakni dengan kehadiran #4Gplus4all, keren kan?

#4Gplus4all memang menjadi jawaban untuk kebutuhan digital di Indonesia, termasuk saya sebagai warga negaranya. Yang sangat membutuhkan akses data tercepat dan kuat, dengan tarif yang terjangkau. Pokoknya sesuai deh dengan isi kantong saya sebagai Ibu rumah tangga. “Ga mau kalah eksis ngeblog dong saya haha”.

Sebagai pengguna 4Gplus dari Indosat Ooredoo kita bisa menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat langsung kita gunakan di jaringan 4G. Saat posting dan browsing pun sangat cepat sekali aksesnya.

Kedua. Cara asyik saya dalam ngeblog, tentu saja harus punya teman, yakni drama korea atau film, hingga mendengarkan musik. Kalau download film atau drama korea, pasti ya butuh waktu lama. Sekarang tidak lagi loh. Mau browsing, download musik, film, hingga drama korea apapun bisa cepat, dengan menggunakan jaringan 4Gplus dari Indosat Ooredoo.

Banyak loh kelebihan yang dimiliki 4Gplus, bukan saja pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Tapi juga, dengan kehadiran layanan yang mudah diakses. Dengan internetan lebih cepat dari 4Gplus, saya mampu mengunduh drama korea sebesar 246MB dalam waktu 15 menit. Biasanya seh butuh waktu 30-35 menit.


Saat ini #4Gplus4all sudah menjangkau 40 juta pelanggan di Indonesia, dan sudah pasti internetan pun semakin asyik dengan jaringan data terkuat. Dengan jaringan 4Gplus, sebagai pelanggan kita bisa menikmati berbagai pilihan paket konten digital, mulai dari film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data. Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis dengan top up minimal 10.000. Tuh kan bisa puas deh download film, serta telepon orang tua di kampung, gratisannya banyak.

Kalau ingin merasakan sensasi kecepatan #4Gplus4all dari Indosat Ooredoo, kita bisa mengupgrade ke USIM 4Gplus. Pengguna Indosat Ooredoo benar-benar dimanjakan, karena pelanggan akan mendapatkan banyak kemudahan dalam mendapatkan informasi dan layanan, yakni dengan kehadiran mobile agent. Jadi, kalau belum punya 4Gplus USIM, dapat langsung menukarkan sim card lama secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo, atau bahkan mobile agents. Karena, untuk menikmati internet cepat di jaringan data terkuat, kita harus berada pada jaringan 4Gplus.

Cara asyik terakhir saya dalam ngeblog, apalagi kalau bukan ditemani cemilan. Kalau mau ide ngalir terus, biasanya saya harus kenyang, biar tidak pusing. Suka bosen dengan cemilan itu-itu saja, maka saya sering cari resep di Internet, langsung bikin sendiri deh. Maklumlah, saya selalu ingin hidup sehat. Supaya pekerjaan, ngurus keluarga, dan ngeblog pun semakin lancar, tanpa hambatan sedikit pun. Bagai 4Gplus dari Indosat Ooredoo, yang bikin browsing dan download apapun langsung wuuzzz wuzzzz, yang cepatnya luar biasa.

Internet memang sangat membantu saya dalam banyak hal. Apalagi setelah kehadiran #4Gplus4all, selain jaringannya cepat, tarifnya pun tidak terlalu mahal, eh dapat banyak bonus lagi. Lebih dari itu banyak layanan menarik yang bisa kita rasakan dari Indosat Ooredoo. Apalagi bisa download film favorit sepuasnya, yang bikin ngeblog saya semakin asyik.


Menulis di blog memang membutuhkan internet, karena kita harus unduh foto, hingga video untuk melengkapi tulisan. Maka, setelah kehadiran 4Gplus, saya bisa merasakan pengalaman luar biasa dengan internet yang jauh lebih cepat, di jaringan data terkuat. Sampai menikmati apapun yang saya sukai, tanpa adanya biaya tambahan. Bahkan suami pun semakin asyik bermain games, sampai-sampai dia ketagihan untuk terus menerus download game di jaringan data 4Gplus dari Indosat Ooredoo.

Pena cinta memang memiliki cara asyik buat ngeblog, dan itu membuat saya semakin rajin menulis. Lebih asyik, karena saya butuh perubahan. Maka, saya pun beralih dengan internetan lebih cepat, di jaringan data terkuat dari 4Gplus dari Indosat Ooredoo.

Aktifkan segera 4Gplus di *123*46#, dan nikmatilah sensasi kekuatan jaringan tercepat, serta berbagai layanannya. Nikmati juga berbagai pengalaman seru di era digital dengan komunikasi yang berkualitas dari Indosat Ooredoo, untuk menuju #IndonesiaDigitalNation.  Pena Cinta sudah asyik ngeblog pake 4Gplus, masa kalian belum? Sempurnakan hidup, yang lebih berwarna dan mengasyikkan. Dengan internet super cepat yang sangat mengerti kebutuhan, hanya dari Indosat Ooredoo 4Gplus.

40 komentar:

  1. Ngeblog memang membutuhkan jaringan yang sangat sangat cepat

    BalasHapus
  2. Wahhh ... beneran kenceng ya Mak. Kudu dijajal nih tampaknya. TFS

    BalasHapus
  3. Toss ah. Ada paket 3 GB man 20 rebong kemarin, Teh. Manteb dah

    BalasHapus
  4. Asyik emang ngeblog didukung internet cepat dari 4Gplus, tambah seru

    BalasHapus
  5. widih, bonus extranya bs smapek 4 G, maukkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. M3 memang punya super internet, dengan ekstra tambahan kuota yang gede, tapi ga mahal.

      Hapus
  6. ngeblog makin asyik pakai koneksi 4Gplus ya

    BalasHapus
  7. Yang kerasa banget ya pas loading sama download. Kalau jaringannya lelet, nyerah deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih bener banget mak, pas lagi lola aduh saya suka pengen lempar gelas #ehh

      Hapus
  8. Memang sinyal ooredoo membantu sekali buat para blogger

    BalasHapus
  9. betul mba. Klo jaringan udah acak kadut duhh semangat ngeblog pasti jadi kendur.. apalagi pas mau upload upload...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka kesel ngeblog kalau jaringan jelek ya

      Hapus
  10. Bener banget tanpa jaringan yg speednya bisa diandalkan ngeblog jadi nggak asyik.

    BalasHapus
  11. Kebutuhan Blogger adalah Internet Plus
    Plusnya, jaringan lancar wuzz wuzz :)

    BalasHapus
  12. Kudu punya piranti yang pas ya Mba agar ngeblog gak mati gaya...

    BalasHapus
  13. Ini mah kebutuhannya sama banget kayak saya, teh. Cuma bedanya saya gag butuh drama korea. Haha. Pengen segera nyobain, cocok banget kayaknya buat mahasiswa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, semua punya selera masing-masing hehe

      Hapus
  14. Gokil bangett :D cobain ah haha :)!

    BalasHapus
  15. Perlu nyoba juga nih kayanya.

    BalasHapus
  16. Di daerah saya sinyal Indosat masih sering ngilang2 sih mbak, jadi tambah lola :((

    BalasHapus
  17. Dijamin puas dengan akses 4Gplus hehehehe

    BalasHapus
  18. aku harus ganti smartphone dulu nih supaya bisa pake 4Gplus, pengen banget ngeblog or ngenet lancar jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, hayu beli yang baru smartphonenya

      Hapus
  19. Cara asyik buat nge blog, hehehe, setuju kalimat itu mba. Dengan menggunakan 4Gplus dari Indsaat Ooredoo jadi semakin asyik dan semoga kita semakin produktif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya saya semakin asyik pake 4G mba

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...