Infinix Zero 2, Jadikan Tahun Baru Semakin Seru


Tak terasa pergantian tahun sudah di depan mata. Sudah pasti kita semua mulai merencanakan banyak hal bersama keluarga. Seperti, mencari tempat liburan yang asyik, sampai membuat permainan seru untuk mengisi pergantian tahun bersama keluarga. Tapi, jangan sampai moment-moment seru itu terlewatkan dari bidikan kamera ya. Kalau belum punya kamera canggih, kan bisa pake kamera ponsel, tinggal share deh ke media sosial yang kita punya.

Satu lagi neh Smartphone yang bisa menjadi pilihan, supaya tahun baru semakin seru. Yakni Infinix Zero 2 4G LTE yang tak kalah canggih dari yang lain. Bisa juga loh Smartphone yang satu ini kita bikin kado buat orang tersayang, baik untuk Ibu, istri, ataupun anak. Pasti deh mereka bahagia, apalagi momentnya pas dengan pergantian tahun.

Infinix Zero 2 4G LTE hadir di Indonesia dengan desain yang elegan nan premium, serta kombinasi antara performa optimal. Meluncurkan smartphone berplatform Android, Infinix menghadirkan ponsel cerdas dengan kualitas mengagumkan untuk beragam kebutuhan sehari-hari. Nah, bisa dong ya menjadi teman saat moment tahun baru. 


Untuk mencari dan memiliki Smartphone yang satu ini pun tidak sulit kok, karena kita bisa langsung cek di Lazada Indonesia. Disini, tersedia banyak sekali brand ternama, yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya, produk dari Infinix, yakni Infinix Zero 2 4G LTE. Dimana, produk yang satu ini sedang diskon 17%, dari harga normalnya 2.999.000, menjadi 2.499.000.

Lazada Indonesia
Smartphone ini dilengkapi dengan desain yang ergonomis, yang bisa menjadi pilihan dalam melengkapi semua kegiatan kita setiap hari. Infinix Zero 2 memiliki banyak keunggulan, seperti:
  • Memiliki RAM mumpuni sebesar 3GB yang ditandem dengan prosesor inti empat 3 GHz. Sehingga membuka beragam aplikasi secara bersamaan tetap lancar tanpa lagging. Kita bisa melakukan multitasking, menjelajah internet sembari mengakses email dengan mulus tanpa hambatan.
  • Smartphone keluaran Infinix ini hadir dengan dapur pacu luar biasa. Serta dibekali dengan prosesor inti empat 2 GHz seri MTK 6592. Dan kita bisa rasakan kemulusan operasi saat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan.
  • Menyimpan ratusan, foto, hingga aplikasi tidak masalah, karena Infinix Zero 2 memiliki kapasitas memori internal 16GB, serta slot microSD hingga 32GB. Jadi, semakin asyikkan menyimpan aplikasi, hingga video apapun.
  • Dengan layar jernih 5 inci, Infinix Zero 2 memiliki Chipset Mali 450-MP4 untuk resolusi grafis tinggi serta jutaan warna. Dibekali dengan layar HD AMOLED, dengan resolusi 720 x 1280p, kita akan menikmati kualitas gambar yang cerah dan tajam pada smartphone yang satu ini. Infinix Zero 2 juga dipersenjatai dengan Corning Gorilla Glass 3, untuk memastikan layar selalu terlindungi.
  • Biarpun Infinix Zero 2 dibekali baterai berkapasitas 2300 mAh, smartphone ini bisa bertahan seharian, dengan satu kali pengisian selama 2 jam. Dengan desain ergonomis, Infinix ini menawarkan perpaduan desain premium, dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan serat Kevlar untuk back cover, membuat Infinix Zero 2 semakin kokoh dan elegan. Dikembangkan oleh Dupont, serat Kevlar sangat fleksibel, dengan durabilitas 5 kali lebih ringan dari besi.
  • Ponsel yang satu ini pun menggunakan OS Android Lollipop 5.1. Kita bisa menikmati beragam aplikasi favorit, termasuk games, bisnis, hingga hiburan di Play Store. Smartphone ini pun didukung penuh oleh Google yang menjamin pembaruan teranyar saat rilis Android 6 Marshmallow.
Dari berbagai fitur di atas, yang menarik perhatian tentu saja fitur kamera pada Infinix Zero dengan kualitasnya yang begitu impresif. Kamera belakang 13 MP, yang terintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 dan bukaan f/2.0 membuat hasil jepretan lebih tajam, biarpun minim cahaya. Lengkap dengan sensor gambar ISOCELL teknologi yang mengurangi 30% bercak pada gambar untuk hasil kaya warna dan dinamis.
Photo by. Lazada Indonesia
Sensasi kamera depannya juga menarik, sehingga kita bisa selfie sepuasnya. Dengan kamera 5MP yang lebar untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Infinix Zero 2 4G LTE memang sangat pas untuk menemani tahun baru yang semakin seru. Kita bisa abadikan keseruan bersama keluarga menjelang pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi. Mau foto atau video pun semakin asyik dan seru dengan Infinix Zero 2.

Lazada Indonesia memang selalu menyajikan berbagai Smartphone terkini dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi menjelang akhir tahun seperti ini, banyak sekali Smartphone favorit yang bisa menjadi piihan kita, dengan potongan harga yang menggiurkan. Salah satunya Infinix Zero 2, yang bisa menjadi pilihan, untuk menemani liburan dan keseruan menyambut tahun yang baru. Pastikan cek harga istimewanya hanya di Lazada Indonesia.

Infinix Zero 2, jadikan tahun baru semakin seru. Dan lengkapi hari-hari istimewamu dengan smartphone baru, dalam satu genggaman.

20 komentar

  1. Baru tahu dari blog ini tentang infinix. Dalemannya luar biasa nih Teh Lis. Terjangkau pula harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga baru tahu, dan semakin banyak saja smartphone yang masuk Indonesia.

      Hapus
  2. ini brand baru ya mak? baru tahu merk ini

    BalasHapus
  3. Wah, baru tahu kalau ada brand ini mak

    BalasHapus
  4. Wiwww... spesifikasinya ga kalah sama yang dah tenar ya, Teh Lis

    BalasHapus
  5. Diskonnya 500 rebong :D Masuk list dulu

    BalasHapus
  6. aku baru tau ada merek ini hihihi *ya ampun . Fiturnya gak kalah sama yang udah ngetop ya. cukup wow dengan harga yang terjangkau

    BalasHapus
  7. wiih makin banyak aja gadget canggih harga dua jutaan yaa

    BalasHapus
  8. Oo udah lama yah merk nya, aku juga baru tau :)

    BalasHapus
  9. Merek2 gadget makin buanyaaak dan seru-seru semua yah

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  10. dududuh, makin banyak gadget dengan spec keren ya mak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.