Saatnya Menikmati Berbagai Layanan 4GPlus Dari Indosat Ooredoo

Liswanti Pertiwi | Selasa, Desember 01, 2015 | | |
Indosat Ooredoo (dokumen pribadi)
Setelah menjadi Indosat Ooredoo, kini pelanggan operator selular yang satu ini bisa menikmati internet berkecepatan tinggi. Yang didukung oleh jaringan data terkuat.

Serius? Apa seh?

Tak lain adalah kehadiran Indosat Ooredoo 4GPlus Untuk Semua yang resmi diluncurkan pada Senin, 30 November 2015. Pada hari itu peluncurannya serentak dilakukan secara nasional. Di Jakarta sendiri, acara peluncuran bertempat di Ballroom Kempinski, yang dihadiri petinggi Indosat, media dan tamu undangan.

Penampilan Maliq&D'essentials (dokumen pribadi)

Acara ini sendiri dibuka dengan penampilan dari Maliq & D'Essentials. Ruangan acara pun semakin semarak dengan beberapa lagu yang dibawakannya. 

Sebagai perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo akan terus melangkah menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Selama 2 tahun terakhir, Indosat Ooredoo telah berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan. Sehingga mampu menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat. 

Dengan kekuatan jaringan data tersebut, maka Indosat Ooredoo mengaktifkan layanan 4Gplus, sehingga pelanggannya bisa menikmati pengalamanan data yang lebih cepat dan lebih baik. Saat ini layanan Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan akan segera disusul 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015.

Selain itu, 4Gplus untuk semua menjangkau 40 juta rakyat Indonesia, dengan penambahan 5juta/bulan di tahun mendatang. 

Alexander Rusli memberi sambutan (dok. pribadi)
"Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Namun, seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat, kami ingin layanan-layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan". Ujar Alexander Rusli, selaku President Director dan CEO Indosat Ooredoo. 

Saatnya menikmati Berbagai Layanan 4GPlus dari Indosat Ooredoo. Yup itulah yang ingin saya sampaikan, karena dengan layanan ini banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Lalu apa saja?

Peluncuran layanan 4GPlus Indosat Ooredoo (dokumen pribadi)
  1. Dengan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, kita akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB di jaringan 4G.
  2. Dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.
  3. Pengguna Indosat Ooredoo, akan memperoleh 10.000 menit telpon gratis yang dapat digunakan ke sesama nomor Indosat Ooredoo, dengan melakukan top up minimal 10.000.

Selain itu, ada juga paket bundling dengan Smartphone 4G, yang tersedia dengan harga terjangkau, mulai harga 899.000. Dengan program bundling ini, pelanggan bisa menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket prabayar, atau cicilan mulai 100.000/bulan dengan paket pascabayar. Ada berbagai pilihan smartphone loh disini, mulai dari Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Microsoft, sampai dengan Advan.


Fiidesia Noor saat menyampaikan presentasi tentang 4Gplus
Menurut Fiidesia Noor dalam presentasinya, bahwa dengan 4GPlus dari Indosat Ooredoo, siap memberikan jaringan data terkuat, pengalaman digital yang lebih baik, hingga hingga pelayanan yang lebih dekat. Maka dari itu, hadirlah Mobile Agents Indosat Ooredoo. Ini merupakan yang pertama di Indonesia untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi para pelanggan. 

Disini, para agen akan berkeliling di berbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti upgrade ke USI 4Gplus dalam waktu layanan kurang dari 5 menit. Jadi, kalau belum punya katu 4G USIM, buruan deh tukarkan sim card lama dengan 4Gplus USIM secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo dan Mobile Agents.

Jangan lupa untuk menggunakan Smartphone 4G LTE Ready, sebagai salah satu langkah mudah menikmati 4Gplus Indosat Ooredoo. Setelah itu barulah, memilih paket data sesuai kebutuhan dengan menekan *123# dan pilih Super Internet. Dan pastikanlah kita sudah berada di area jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo, supaya akses konten favoritmu lebih cepat.

Pemain Negeri Van Oranje yang hadir langsung dalam peluncuran 4Gplus (dokumen pribadi)
Indosat Ooredoo juga mendukung penuh perfilman di Tanah Air, terbukti dengan menjadi sponsor untuk film "Negeri Van Oranje". Yang akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia. Dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, dan Ge Pamungkas. Dan pada hari itu, pemain ini hadir langsung meyaksikan peluncuran 4Gplus dari Indosat Ooredoo.

Sedikit Informasi neh buat pengguna IM3 Indosat Ooredoo.
  • Aktifkan dengan ketik *123*46# dan kamu sudah bisa mendapatkan layanan 4Gplus berserta keuntungan lainnya. Seperti, bonus internetan 10GB di jaringan 4G, bonus nelpon 10.000 menit, ratusan film dan klip favorit, hingga layanan clound storage.
  • Gratis Indosat Superwifi selama 30 hari dengan ketik: SUPERWIFI<spasi>IM3 kirim ke 363.
  • Paket Internet murah 150MB/30hari berlaku 24 jam cuma 10.000 dengan tekan *123*300#.
  • Berbagai pilihan kuota Super internet.
  • Belanja aplikasi android pakai pulsa Indosat.
  • Informasi lebih lanjut bisa kunjungi webnya di www.indosatooredoo.com
Sudah siapkah internet dengan cepat dan ga pake lola lagi?

Saatnya aktifkan 4Gplus dari Indosat Ooredoo. Dan nikmatilah layanan dan keseruan berbagai konten favorit hanya di 4Gplus Indosat Ooredoo.   

24 komentar:

  1. aaaah ngeliat hasil reportase ini bikin mupeng!!!
    seru banget yah mbak acaranya, ditambaha da abang aku juga yang menyempatkan untuk hadir *lirik chicko jericko*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget, tapi abang-abang diajak selfie malah jadinya blurr, sedih deh aku.

      Hapus
  2. Pingin ikutan acaranya deh ....

    BalasHapus
  3. saya pakai IM3 ni mbak Lis..harus diubah dulu ya dari kartu lama menjadi 4G?

    * asyik ni mbak Lis bisa ketemu Ge yang gokil itu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe cuma liat doang mba hehe

      Yup bisa langsung datang ke gerai Indosat ya mba

      Hapus
  4. yaaaa tau gitu aku daftar kemarin ya mak :)

    BalasHapus
  5. Acaranya seru yaa, bintang tamunya keren2 mbak.

    BalasHapus
  6. kayaknya acaranya seru banget yah mbak?? banyak artisnya juga :):)

    BalasHapus
  7. Nggak ikutan acaranya tapi lumayan terhibur sih abis baca ini. Rame yah XD

    BalasHapus
  8. agak bingung iphone ku tiba tiba berubah nama jadi indosatooreedoo, aku pikir ini apa ya? ehh ternyata 4Gplus.. semoga semakin cepat internetnya, dan murah juga hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mba, itu jaringannya berubah nama menjadi Indosat Ooredoo. Kalau pengen berganti jadi 4G, bisa aktifkan dulu 4Gnya mba.

      Hapus
  9. yes iam ready, Indosat pernah menemaniku lama, sekarang udah enggak, hiks

    BalasHapus
  10. Liputannya keren, Teh Lis.

    Aku juga pakai indosatooreedoo nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi. Tos dong sesama pengguna Indosat Ooredoo.

      Hapus
  11. sayang banget yah saya gak bisa merasakan kecepatan 4G, daerah saya masih pelosok nih :( #syedih

    BalasHapus
  12. Naaah..menggunakan smartphone 4G LTE-nya itu yang belum hihi...kalau im3 sudah sejak lama saya menggunakan kartunya :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...