Semakin Happy Dengan Paket Freedom Combo Dari Indosat Ooredoo

Liswanti Pertiwi | Kamis, Januari 14, 2016 | | |

Sedang asyik nelpon, komunikasi langsung terputus, karena pulsa habis. Aduh, bikin BT ga seh? Pasti bete banget deh ah, saya juga pernah mengalaminya. Banyak permasalah yang kita hadapi, baik masalah tarif dan batasan waktu. 

Dan pada awal tahun 2016 ini, tepatnya 13 Januari kemarin, yang bertempat di Gandaria City Mall, Indosat Ooredoo luncurkan paket IM3 Freedom Combo. Kehadiran paket terbaru dari IM3 Ooredoo seakan menjadi angin besar, ditengah batasan waktu dan tarif yang membinggungkan. Melalui terobosan baru dari IM3 Ooredoo yang simple dan transparan, ini akan mudah digunakan untuk para pelanggannya.

Sebagai pengguna setia IM3 Ooredoo, saya semakin happy dengan kehadiran paket Freedom Combo. Karena, ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Selain itu, paket terbaru ini menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan, yang simple dan transparan bagi para pelanggannya.


AndreasGregori saat menyampaikan materi
"Misi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Yang memberi kemudahan akses untuk semua rakyat Indonesia". Ujar Andreas Gregori, selaku Chief Marketing Officer Indosat OOredoo.

Indosat Ooredoo menjadikan pelanggan sebagai sahabat, maka dari itu akan selalu memberikan yang terbaik, simple, transparan, dan tidak ada batasan. Kemana dan dimanapun kita akan bisa menggunakan paket seru dari IM3 Ooredoo yang sesuai kebutuhan.

Paket Freedom Combo menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi, dimana pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali, serta nelpon dan sms tanpa batas yang bisa dinikmati jutaan pelanggan Indosat OOredoo.



Ini neh yang membuat saya semakin happy, yakni paket freedom combo dari Indosat Ooredoo, dengan paket lengkap, mulai dari internetan, nelpon dan sms. Ada 4 paket yang bisa menjadi pilihan dan sesuai kebutuhan, yakni:

  • Paket M: 1GB + 1GB (bonus 4G), dengan harga 59 ribu.
  • Paket L: 3GB + 3GB (bonus 4G), dengan harga 99 ribu.
  • Paket XL: 5GB + 5GB (bonus 4G), dengan harga 149 ribu.
  • Paket XXL: 10GB + 10GB (bonus 4G), dengan harga 199 ribu.

Dan semua paket ini Unlimited Nelpon dan SMS

Peluncuran IM3 Ooredoo Freedom Combo di Jakarta

Untuk mengaktifkan paket layanan ini, cukup dengan menekan *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com, sedangkan pelanggan baru bisa melakukan pembelian paket Freedom Combo, dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Peluncuran Freedom Combo IM3 Ooredoo di Main Atrium Gandaria City, juga banyak kompetisi yang bisa kita ikuti selama 4 hari, mulai dari 14-17 Januari 2016. Salah satunya kompetisi Talk-a-thon, yang merupakan kompetisi nelpon terbanyak tanpa pulsa, dan menangkan hadiah sepeda motor. Jadi, yuk ah ikut kompetisinya.


Selain kompetisi, kita bisa mengunjungi beberapa stand menarik, mau beli smartphone atau paket perdana bisa loh disini. Dengan menggunakan freedom combo IM3 Ooredoo, dapatkan pengalaman seru di dunia digital dengan komunikasi tanpa batas, menuju #Indonesiadigitalnation. Dan pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan. Nelpon dan sms pun gratis dan ga bakal takut lagi pulsa habis, saat ada komunikasi penting.

Karena kebutuhan saya banyak, jadi saya beli paket XL harga 149.000/30hr
Saya pun semakin happy dengan paket freedom combo dari Indosat Ooredoo, karena kehadirannya mampu memberikan solusi terbaik untuk saya, yang setiap hari perlu komunikasi bersama keluarga dan anak di kampung halaman. Untunglah mereka pun menggunakan Indosat Ooredoo, yang memudahkan segalanya.

25 komentar:

  1. Akhir2 ini saudara banyak yg mengeluhkan biaya SMS Im3 jadi mahal mbak dan pulsa cepat habis. Kalau langganan paket ini jadi lebih enak ya. Hemat pula.

    BalasHapus
  2. kebetulan pake mentari indosat :D kalau dulu mungkin orang cari yang biaya sms sama telfon murah, sekarang cari yang biaya internet murah.. xixixii.. makasih infonyaa :D

    BalasHapus
  3. Makin mantap pakai indosat ooredoo ya mbak Lis.

    Sayajuga pakai indosat tapi belum menggunakan yang paket combo ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong coba pake paket combo ini, hemat loh

      Hapus
  4. Banyak pilihan paketannya ya Mbak.. Jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kantong kita nih mau pilih paket yang mana.. Makasih ya Mba atas infonya..

    BalasHapus
  5. Lama gak pakai im3 sih. Setia dengan axis dan smartfren 4G. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake oredoo bukan kartu utama sih . Soalnya di area ku . Blank spot banget , tapi kalo pas di sekolahan baru wuzz wuzz tu oredoo

      Hapus
  6. aku juga pake Indosat mak ..
    banyak banget ya paket nyaa

    tapi kemaren2 sempet ngadat niy, coz kuotanya cepet banget abisnya hahaa

    BalasHapus
  7. Pakel L cocok kayaknya buat saya :D

    BalasHapus
  8. sayang banget :( tempatku jaringannya jelek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Sidrap mba, Sulawesi Selatan, uhhhh indosat ma membeda bedakan :(

      Oia makasih kunjungannya di blogku mba

      Hapus
    2. Sama-sama, bagus blognya mas

      Hapus
  9. Bagus postingannya!!
    Kalo yg pilih paket M . Gratis telpon dan sms nya sesama nomer indosat apa piye mba .

    BalasHapus
  10. penasaran kenapa kok nama indosat ada embel2 ooredoo, ternyata sahamnya banyak dipegang dari qatar, ooredoo itu berasal dari bahasa arab uridu, artinya aku ingin.. hehe #sharing

    BalasHapus
  11. Wah ga galau ma quota lagi deh,Teh

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...