ZTE Hadirkan Blade S7 Untuk Pecinta Selfie

Liswanti Pertiwi | Kamis, Maret 17, 2016 | | |
Suka Selfie dimana dan kapanpun? Hayo ngaku aja deh, hari gini ga doyan selfie, kalah ntar sama anak saya hehe. 

Kalau anak saya ditanya neh. Apa hobi mamamu saat ini? Dia pasti jawab "mama mah foto mulu". Ah, iya dong ya, lihat pemandangan cantik, jangan sampai terlewatkan untuk saya simpan dan share ke media sosial.

Kegemaran semua orang untuk selfie dengan kamera ponsel, membuat semuanya ingin memiliki satu smartphone yang berkualitas baik dengan fitur canggih yang mendukung semua kegiatan kita, salah satunya selfie. Wiiih, saya saja mupeng punya ponsel beginian, kapan lagi coba?

Salah satu perangkat mobile global, yakni ZTE. Kembali meluncurkan smartphone Blade S7 yang bisa menghasilkan foto selfie terbaik pada beberapa waktu lalu (16/02). Mengapa demikian? Karena, ZTE BLADE S7, dibuat dengan desain yang elegan dan sejumlah fitur premium, seperti kamera depan 13MP PDAF dan kamera belakang 13MP laser auto focus. Bukan itu saja, Blade S7 juga dilengkapi dengan sensor mata dan sidik jari yang pertama di kelas 3 juta-an. Dan menjadikan Blade S7 ini sempurna untuk pecinta selfie.


"ZTE secara konsisten mendengarkan konsumennya, dan kami meluncurkan blade S7 yang merupakan smartphone premium affordable terbaru dari seri Blade, yang akan membawa penggunanya ke tingkat pengalaman ber-selfie yang lebih menyenangkan", ujar Eric Chen, Managing Director PT. ZTE Indonesia, Mobile Device Group.

ZTE Hadirkan Blade S7 untuk pecinta selfie. Bagaimana ya spesifikasinya?

Seperti yang sudah saya bilang di atas, bahwa kamera ini memiliki fitur kamera depan 13MP dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan flash depan. Jadi, bisa langsung klak klik dan berselfie ceria ya. Selain itu, Blade S7 dilengkapi dengan mode panorama serta 14 mode beautification. 

Untuk kamera belakangnya, Blade S7 13MP dengan Laser Auto Focus untuk pengambilan gambar secara cepat dan akurat pada kondisi cahaya redup, dilengkapi dengan mode profesional dan auto shooting, serta selective focus.

Selain memiliki fitur kamera yang canggih, bisa membuat selfie menjadi semakin menyenangkan. Blade S7 yang menggunakan layar 5 inci (1920x1080) Full HD dengan Super Retina 445 PPI, sudut pandang lebar 178 derajat, juga memiliki sfesifikasi lainnya, seperti:
  • Blade S7 menggunakan balutan frame aluminum alloy dan bezel tipis.
  • Menawarkan rasio layar dan bodi 72.1%.
  • Dilindungi dengan permukaan 2.5D berbahan Gorilla Glass 3 pada kedua sisi depan dan belakang bodi.
  • Memiliki ketebalan 7.2mm dan lebar 67mm.
  • Blade S7 menggunakan teknologi sensor mata dan sidik jari multi fungsi.
  • Sensor sidik jari dilengkapi dengan one press launch.
  • Blade S7 dilengkapi dengan fitur gesture control intuitif yang telah disempurnakan dari versi yang sebelumnya ada pada Blade S6, yakni smart sense.
  • Didukung oleh prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405.
  • Memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB.
  • Menggunakan Android Lollipop 5.1.1 yang dikustomisasi dengan antarmuka pengguna ZTE MiFavor 3.2 UI
  • Teknologi suara HD
Dan biarpun menggunakan baterai 2500mAh, fitur yang dimilikinya perlu dicoba neh. Apalagi, memiliki kamera depan 13MP, pecinta selfie bisa sepuasnya berfoto bersama sahabat.

Harganya berapa dong? Nah untuk harga, Blade S7 dijual secara ekslusif di Lazada Indonesia. Dengan harga retail 3.999.000, namun ZTE akan memberikan potongan langsung senilai 500.000 untuk pembelian online hanya khusus di Lazada Indonesia. Yang dimulai tanggal 18 Februari 2016 dengan varian warna rose gold.

Selain meluncurkan ZTE Blade S7, ZTE juga meluncurkan ZTE Blade A711 Gold, tentu sudah tahu dong ya keunggulan smartphone yang satu ini.


Bagaimana pecinta selfie? Mau fotonya lebih asyik dan menarik, bisa deh mencoba smartfren yang satu ini, yakni ZTE Blade S7. 


12 komentar:

  1. RAM dan internalnya bikin mupeng deh.

    BalasHapus
  2. Wah resolusi kameranya menarik tuh. Plus lebar layarnya juga.. aseli pengen!

    BalasHapus
  3. 13MP, widiiih mantap bgt buat foto2 deh, cakep sikit banyak, cekrek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya selfie pun bakal jernih banget ya

      Hapus
  4. Selfie semakain maksimal nih dg ZTE Blade Z 7
    salam sehat dan sukses mbak Lis
    amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas Agung, maksimal deh selfienya

      Hapus
  5. Iya ya...hape sekarang nyarinya yg kalo selfi keren jadi kamera depan harus bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak, sekarang pasti nyarinya kamera smartphone yang bagus

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...