Smartfren Hadirkan Paket Bundling Terbaru Di Bulan Ramadan

Liswanti Pertiwi | Kamis, Juni 16, 2016 | | | | |

Ternyata neh bulan ramadan semakin banyak saja smartphone yang diluncurkan ke pasaran. Ramadan memang penuh dengan berkah yang berlimpah. Selasa kemarin neh (14/06) yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, saya berkesempatan hadir dalam acara buka bersama dengan Smartfren, sekaligus launching paket bundling terbarunya.


Smartfren sendiri ingin terus memberikan yang terbaik pada para pelanggannya dengan menghadirkan pilihan handset yang bisa menjadi pilihan. Apalagi, hari kemenangan segera datang, bisa jadi banyak dari para pelanggan ingin memberikan kado istimewa untuk orang yang dicintainya.

Paket bundling terbaru yang diluncurkan Smartfren ini bekerja sama dengan Lenovo. Yakni dengan kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus yang cocok banget untuk anak muda.

"Untuk menyemarakkan bulan ramadan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo, menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sehingga para pelanggan kami dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka. Dengan Smartphone ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai keuntungan yang kami tawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten di Indonesia yang tercakup dalam jangkauan jaringan 4G LTE Advanced milik kami. Kami berharap kerja sama srategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia", ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.


Begitu pun dengan yang diungkapkan Adrie R. Suhadi, selaku Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia. Bahwa mereka senang bekerja sama dengan Smartfren yang menjadi salah satu operator yang menghadirkan teknologi VoLTE di tanah air. Menurut Adrie VoLTE yang dipelopori Smartfren merupakan salah satu "killer technology" di ranah 4G LTE, karena menawarkan efisiensi dan kemudahan bagi operator seperti Smartfren dalam perawatan jaringan telekomunikasi.

Lenovo VIBE K5 Plus ini memang cocok sekali untuk anak muda, karena memiliki banyak keunggulan, seperti:
  • Layar vivid berukuran 5 inch dan tampilan full HD (HIGH Definition) yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant.
  • Dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR. Sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses.
  • Memiliki 2 stereo speaker Dolby ATMOS yang menghadirkan mudik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi.
  • Memiliki Prosesor 1,5GHz octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615.
  • Memiliki RAM 2GB dan operating system Android 5.1 Lollipop.
  • Berbahan alumunium yang menghadirkan kesan premium dengan 3 pilihan warna, yakni Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver.
  • Disematkan dengan kamera utama 13MP LED Flash dan PDAF Rapid Focus dan kamera depan 5MP.
Anak muda yang aktif akan semakin asyik neh, memiliki smartphone terbaru dari Lenovo. Apalagi dengan keunggulan di atas, Lenovo VIBE K5 Plus sudah mendukung kemampuan VoLTE. Jadi, pengguna sudah bisa menikmati layanan, seperti SMS, USSD, dan conference call, serta mendapatkan jalur khusus dedicated bearer, sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar.


Seperti judul yang saya bilang di atas, Smartfren ini di bulan ramadan menghadirkan paket bundling terbaru dengan Lenovo VIBE K5 Plus, yang dibanderol dengan harga 2.249.000. Sudah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa 50.000 secara gratis. 

Bukan itu saja pelanggan juga akan memiliki banyak keuntungan dengan membeli Lenovo VIBE K5 Plus, yakni dengan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB. Terdiri dari 2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam, 1000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 panggilan telepon ke operator lain, dan 1000 SMS ke semua operator dengan harga 50.000 perbulan dalam 3 bulan (maksimal pembelian 3 kali).


Berkahnya berlipat ya di bulan ramadan, karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Sudah beli smartphone baru, gratisannya banyak pula. Sudah siapkah menjadi Generasi 4G dengan Lenovo VIBE K5 Plus? Tentu saja siap dong ya, ramadan dan hari kemenangan akan semakin menyenangkan kalau kita bisa #4GinAja. Update apapun bisa cepat dan mudah dengan 4G LTE.

Jalin silaturahmi dengan sahabat, kerabat di ramadan dan idul fitri dengan paket asyik dari Smartfren. Ramadan seru dengan kehadiran paket bundling terbaru dari Smartfren dan Lenovo VIBE K5 Plus. 

10 komentar:

  1. Nice info mba.. untuk sekarang di tempat tinggal aku, Smartfren paling bersahabat sinyal nya.. daripada provider lain.. jadi Smartfren masih tetap unggulan..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, keren dong ya mba. Ini menjadi unggulan mba juga ya.

      Hapus
  2. untuk saat ini, sinyal smartfren mmg raja di hampir semua wilayah
    jadi nanti saya mudik jg gak khawatir kehilangan komunikasi dg teman2

    BalasHapus
  3. Sekarang jamannya 4G semua kyknya ya? Bagus ponselnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang sudah memasuki era 4G mba, dengan internet yg semakin cepat

      Hapus
  4. wah smartfrens semakin inovatif saja ya. Anakku kerja di smartfren di bagian riset and development, katanya memang banyak membuat terobosan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren mba anaknya, semoga sukses selalu.

      Hapus
  5. Aku pake smartfren dan punya quota malam sampai 40 giga ngakkepake ihik ihik

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...