Aktivitas Semakin Seru Dengan Smartfren Andromax M3Z Dan M3Y

Liswanti Pertiwi | Jumat, Juli 29, 2016 | |
Photo By Smartfren
Akvifitas online selalu saya lakukan setiap hari. Setidaknya 6 sampai 8 jam saya terus berada di depan lappy kesayangan. Mulai dari menerima email dari klien, menulis, dan beraktivitas di media sosial. Karenakan, saya kerjanya begini hehe.

Kalau kegiatan saya terhambat gara-gara masalah di jaringan atau modem, saya suka kesel bin jengkel, karena pekerjaan tidak bisa saya kirim tepat waktu. Apalagi, kalau Si Bos minta laporan harian di kirim secepatnya, suka stress kalau mengalami banyak gangguan. Akhirnya neh, demi pekerjaan, saya selalu memilih produk yang baik dan terpercaya. Apalagi sekarang ini era 4G, tentu ingin internetan cepat dan lancar, tanpa hambatan sedikit pun.

Nah ada yang baru neh dari Smartfren. Apapun gadget yang kita miliki, kini bisa selalu di #4GinAja pakai Smartfren MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Modem Wifi (Mifi) Andromax M3Z dan M3Y merupakan seri terbaru Modem Wifi Andromax berteknologi WiFi LTE CAT4. Dengan dilengkapi chipset Qualcomm dan baterai lebih besar, yakni 3000 mAh. Asyik bangetkan? Kalau begini, internetan pun semakin seru.

Photo By Smartfren
Kedua seri modem ini diluncurkan pada 26 Juni kemarin untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Dengan modem ini pengguna bisa merasakan jaringan 4G LTE Advanced dari Smartfren, biarpun gadgetnya belum ada teknologi 4G LTE. Ini sejalan dengan kampanye #4GinAja dari Smartfren yang bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE seluasnya.

Perlu kita tahu neh, Andromax M3Z dan M3Y dapat berfungsi sebagai wireless storage device  dimana data akan tersimpan di dalam memory card. 

Photo By Smartfen
Smartfren Andromax M3Z dan M3Y memiliki banyak keunggulan neh, seperti:
  • Modem WiFi LTE CAT4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • Support up to 32 users connections
  • Battery 3000mAh
  • MicroSD slot, support up to 32GB
  • Wireless Storage function
  • WPS button
  • User friendly apps using mylink M3Y (available in Android)
  • MySmartfren Apps for checking balance, quota and active period
Untuk memiliki modem kece yang satu ini, cukup dengan harga 299.000 saja. Nah saat ini, Smartfren lagi ada promo khusus neh buat pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifinya. Yakni pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara gratis hanya dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga 300 ribu yang berlaku 30 hari sejak pertama diaktivasi. 

Kedua modem ini bisa dijumpai di Galeri Smartfren dan toko gadget lainnya. Jadi aktivitas harian pun akan semakin seru dan mengasyikkan dengan Smartfren Andromax M3Z dan M3Y.   

17 komentar:

  1. Baterai gede, kuota maksimal, harga minimalis, pas banged dah... Tinggal online... :-)

    BalasHapus
  2. mifi smartfren mmg tak tertandingi hehehe

    BalasHapus
  3. Aku kemaren habis beli m2y eh keluar yang baru hiksss

    BalasHapus
  4. Wah ini mh bisa lancar Jaya donlot drama, akses youtube juga gk pake worry worry

    BalasHapus
  5. Yg warna item itu cakep bener yah..

    BalasHapus
  6. boleh juga ni jadi pilihan, ngisi paket bulanan nya berapaan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung datang saja mas ke Galeri Smartfren terdekat

      Hapus
  7. Boleh juga nih buat ganti modem saya yang lelet nya balapan sama siput heheheh

    BalasHapus
  8. yah..di daerahku belum ada jaringannnya... :(

    BalasHapus
  9. Mifi M3Z saya semenjak 2 hari setelah beli koq jd lemot ya,,,?
    pdhl sblm2'y lancar T_T

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...