Ingin Honeymoon? Perhatikan 4 Hal Ini

Liswanti Pertiwi | Senin, Agustus 29, 2016 | |


Kalau habis melaksanakan pesta pernikahan, biasanya ngapain seh? Jawabannya berbeda-beda, ada yang langsung sibuk bekerja, ada yang menyiapkan pindahan rumah, dan ada juga yang pergi honeymoon (bulan madu). Semua tergantung keinginan setiap pasangan. Kalau saya sendiri sibuk pindahan rumah #duuh.

Saat pasangan pegantin memilih untuk menikmati liburan sambil berbulan madu, tentunya banyak sekali yang harus dipersiapkan. Perhatikan 4 hal ini:
  • Berapakah budget yang sudah disiapkan?
Kira-kira untuk menikmati liburan sambil honeymoon, berapa budget yang disiapkan? Apalagi kalau habis mengadakan pesta pernikahan. Jangan sampai setelah menikah dan honeymoon jadi pusing 7 keliling ya. Lebih baik kalau budget terbatas, prioritaskan dulu yang paling utama. Karena dana akan terus dibutuhkan setelah menikah. Kecuali, memang sudah menyiapkan dana untuk bulan madu, semua bukan masih lagi dong.

Hotel Tugu Malang (Sumber By. Traveloka)
  • Buatlah daftar yang akan dikunjungi
Berlibur sambil menikmati honeymoon jangan sampai hanya menghabiskan waktu di dalam kamar saja, karena kelelahan setelah pesta pernikahan. Apalagi kalau bulan madunya hanya sebentar. Sebelum berangkat buatlah daftar tempat atau wisata yang akan dikunjungi. Selain bisa menghemat waktu, bisa menghemat anggaran yang sudah disiapkan.
  • Usahakan untuk tidak membawa banyak barang bawaan
Kalau ingin menikmati liburan sambil berbulan madu, lebih baik jangan bawa banyak barang. Karena sudah pasti saat pulang bulan madu akan banyak bawa oleh-oleh.
  • Pesan tiket dan hotel sebelum berangkat
Ini penting banget neh, usahakan cari tiket dan referensi tempat menginap selama melakukan bulan madu. Biasanya seh beberapa hotel menyiapkan paket bulan madu untuk pasangan yang baru menikah. Banyak referensi akan lebih baik, bisa membandingkan harga dan menjadi tahu mana hotel yang sesuai keinginan.

Nah kalau berkeinginan untuk bulan madu atau liburan ke Malang Jawa Timur, Hotel Tugu Malang bisa menjadi pilihan yang pas untuk menginap. Hotel Tugu Malang ini merupakan hotel bintang 5 yang berada di Jl. Tugu No. 3 Malang Indonesia. Lokasinya pun cukup strategis, dan dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh yang hanya berjarak 10,6 km. Hotel ini pun mudah dijangkau, karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Hotel Tugu Malang (Sumber By. Traveloka)
Hotel Tugu Malang menyiapkan tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat. Dengan desain serta arsitektur yang cantik dan memanjakan mata. Memiliki kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan yang akan membuat saat menginap di hotel ini menjadi pengalaman berkesan. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wahjib dicoba. Selain itu tersedia pula kolam renang untuk bersantai bersama pasangan ataupun keluarga dan sahabat.

Hotel Tugu Malang (Sumber By. Traveloka)
Nikmati juga fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Hotel Tugu Malang memiliki restoran yang menyajikan menu lezat yang bisa dinikmati. Selain itu ada WiFi yang tersedia di seluruh area publik properti, sehingga tamu pun bisa nyaman untuk melakukan komunikasi selama menginap di hotel ini. Selain memiliki fasilitas spa dan kebugaran, Hotel Tugu Malang ini memiliki fasilitas lainnya. Seperti fasilitas bisnis, ruang rapat, taman, klub anak, sewa mobil, hingga jasa tur.

Jadi jangan ragu lagi untuk pesan sekarang juga kamar di Hotel Tugu Malang, untuk menikmati waktu berlibur bersama keluarga atau melakukan honeymoon dengan istri tercinta. Dan jadikanlah hari-hari istimewa terasa begitu indah dan membahagiakan.

14 komentar:

  1. Waaah, boleh juga tuh, Mbak, Hotel Tugu Malang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pa, boleh neh nginep di Malang ya

      Hapus
  2. budget harus di siapkan mateng mateng ya kak untuk melakukan honeymoon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ingin honeymoon, penting banget menyiapkan budgetnya

      Hapus
  3. Wah, boleh tuh main ke Malang ya, Mak.
    Kayanya adem suasana hotelnya.

    BalasHapus
  4. pas banget, ada rencana ke malang. Tapi masih nyari-nyari lokasi yang pas dan travel yang bersahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeeh mantep bang, yuk cepat di list mau kemana saja selama di Malang

      Hapus
  5. Wih muantappp nih hotelnya boleh lah saya kalau ke malang nginap di hotel ini.

    BalasHapus
  6. Makasih udah mau berbagi tipsnya mbak.

    BalasHapus
  7. Aaah jadi pengeeen honeymoon lagi niiih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...