Abadikan Moment Pernikahan Bersama Alienco Photography

Liswanti Pertiwi | Minggu, September 25, 2016 | | |

Setiap kali bicara pernikahan, tentu semuanya harus dipersiapkan dengan matang. Bukan saja sehari atau dua hari saja. Menurut saya sendiri, waktu yang paling enak untuk mempersiapkan pernikahan adalah 3-5 bulan. Semuanya bisa dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Baik dalam hal budget, pemilihan gedung, pemilihan vendor-vendor pernikahan dan sudah pasti bisa foto prewedding yang bagus.

Dan dalam pernikahan itu penting sekali adanya dokumentasi, baik dalam hal photo maupun video pernikahan. Kenapa? Karena dengan adanya dokumentasi pernikahan akan menjadi kenangan yang bisa dibagikan ke anak cucu. Dan mengingatkan kita bahwa pernikahan itu sekali dalam seumur hidup.

Bicara tentang vendor pernikahan, memilih dokumentasi juga penting loh. Kita harus tahu mulai harga, dan berbagai paket apa saja yang diberikan oleh pihak photography. Karena foto pernikahan akan menjadi kenangan sekali seumur hidup, usahakan untuk memilih vendor dokumentasi yang sudah berpengalaman. Supaya foto dan video yang dihasilkan bagus dan menarik. 


Kalau bingung mencari jasa foto pernikahan maupun prewedding, saya bisa merekomendasikan satu jasa foto pernikahan, yakni Alienco Photography. Foto dan video yang dihasilkannya juga bagus dan menarik, tim photografernya juga kompak banget. Jadi akan membuat pasangan manapun merasa nyaman saat di foto. 

Alienco Photography juga sudah menangani beberapa klien pernikahan, baik saat pernikahaan, dan prewedding. Banyak paket yang ditawarkan Alienco Photography, baik prewedding, wedding, hingga satu paket juga bisa. Atau mau membuat foto keluarga yang menarik juga bisa banget. Apalagi untuk lamaran dan lainnya. 

Harga yang ditawarkan juga beragam, dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk prewedding dimulai harga 5,5 juta dan 7,5 juta, dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan, termasuk makeup. Sedangkan untuk wedding dimulai dengan harga 12,5 juta, 16 juta dan 21 juta, sudah termasuk video juga. Nah, kalau pengen satu paket juga bisa, dari prewedding dan wedding, dari 16 dan 21 juta.

Jadi, abadikan moment pernikahan bersama Alienco Photography. Info lebih lanjut bisa kunjungi langsung www.alienco.net.

Alienco Photography
Wedding Photography Jakarta, Jasa foto Prewedding
Kontak: 08128464361

14 komentar:

  1. mba kalau ada yang buat maternity sekeluarga mau dunk

    BalasHapus
  2. photography emang penitng dalam pernikahan ya, jadi harus nyari yang profesional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, jadi jangan asal pilih, karena menikah sekali dalam seumur hidup

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya mba cakep-cakep, apalagi photografernya #ehhh

      Hapus
  4. Untuk moment penting seperti ini sebaiknya cari yang bagus. Biar nggak nyesel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba Ety, kan menikah sekali dalam seumur hidup

      Hapus
  5. wuih keren-keren fotonya, cinematic banget :)

    BalasHapus
  6. perkiraan harga untuk memakai jasanya berapa ya kira kira? apakah mahal untuk dari segi biayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung masnya mau untuk pernikahan atau prewedding, atau mau sepaket?
      Bisa langsung email saya di lis.pertiwi@ymail.com

      Hapus
  7. Wah wah jadi untuk persiapan yang matang itu butuh waktu 3 samapi 5 bulan ya mba ? Ohh iya btw mahal gak ya untuk membayar jasa photografer alienco ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas. Kan ada paket-paketnya mas, bisa langsung cek webnya, atau japri saya hihi

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...