Oppo Big Bekasi Sukses Mencatat Penjualan Terbaik di Indonesia

Liswanti Pertiwi | Rabu, September 21, 2016 | | |

Kemarin saya sempat bercerita tentang serunya menjalani berbagai aktivitas bersama Oppo. Yang dimulai dari DEA Tower, kemudian ke Taman Mini Indonesia Indah, dan berakhir di Bekasi. 

Cerita selengkapnya bisa baca "Cerita Seru Bersama Oppo"

Oppo F1s Selfie Expert paling berjaya di di Bekasi

Siapa pun tentu ingin mencapai kesuksesan dan keberhasilan. Termasuk dalam hal penjualan sebuah produk, dimana setiap kota atau daerah berbeda-beda hasilnya. Ada yang bisa mencatat penjualan terbaik, sedang, hingga rendah. Dan Bekasi mampu menunjukkan kesuksesan dalam memasarkan camera phone OPPO di Indonesia.

Tentu saja itu adalah pencapaian yang luar biasa. Saya pikir berkunjung ke Bekasi, karena ada tempat baru. Tapi ternyata, kami para blogger berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan tim OPPO Bekasi yang sukses mencatat penjualan terbaik di Indonesia.

Jessie (dokumen pribadi)
Menurut Jessie, selaku Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Bekasi. Bahwa kesuksesan penjualan OPPO di Bekasi, karena mereka terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen. Juga berkat strategi merangkul dealer dan toko-toko di area tersebut.

Selain itu, Bekasi adalah kota yang menyumbang penjualan smartphone "selfie expert" paling signifikan di Indonesia. Bahkan sejak pertama kali dijual 16 Agustus yang lalu di Bekasi, F1s dengan cepat terjual hingga 15.000 unit. Performa penjualannya perangkat ini semakin bertambah setiap harinya. Apalagi OPPO baru saja merilis warna baru, yakni rose gold, yang diyakini oleh Oppo Bekasi akan lebih banyak disukai oleh konsumen. Pantas saja ya disebut OPPO Big Bekasi, karena sukses mencatat penjualan terbaik di Indonesia. Apalagi saat saya bertanya tentang target penjualan F1s 3 bulan kedepan, jawabannya adalah minimal 50.000 unit.


Saat berkunjung ke OPPO Service Center, di tempat ini sedang banyak pengunjung dari pengguna OPPO. Dan customer service sedang memberikan pelayanan kepada konsumennya. Service center juga akan segera hadir bulan depan di Cikarang. Dalam kunjungan ini, saya pun jadi tahu bahwa OPPO memiliki layanan terbaru. Yakni Pick Up and Delivery Service, yang merupakan layanan terbaru dari OPPO Service Center.

Layanan terbaru ini adalah sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang bermasalah dari rumah konsumen untuk bisa diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center. Dan program baru ini menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan.


Untuk merasakan pelayanan terbaru ini, pengguna OPPO bisa langsung menghubungi call center ke no 00780308526776 (untuk pengguna Telkom, Telkomsel, XL) atau di 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL) yang merupakan layanan bebas pulsa dan dapat diakses melalui ponsel. Setelah melakukan panggilan, call center akan mendata, dan setelah pengguna menyetujui unit ponselnya untuk direparasi. Maka, minimal 1x24 jam ponsel tersebut dapat secara langsung dikirimkan kembali ke alamat pengguna. 

Tentu akan menyenangkan sekali mendapatkan pelayanan seperti ini, saat ponsel kita mengalami gangguan dan tidak sempat ke service center, tinggal hubungi saja call center untuk secepatnya bisa mengambil ponsel yang dimiliki. Layanan ini sudah di uji coba di Jakarta, dan saat ini sudah bisa mencakup seluruh wilayah Indonesia. Keuntungan lainnya dari layanan ini adalah gratis, tanpa biaya sedikit pun untuk seluruh pengguna OPPO Camera Phone. Yang sudah bekerjasama dengan J&T Express.

Dalam meraih kesuksesan butuh kerja keras dan semangat yang tinggi. Selain itu bisa bekerja sama dengan tim dengan baik, membuat berbagai strategi untuk kemajuan bersama, sehingga target yang ingin dicapai bisa terpenuhi dengan baik. OPPO Big Bekasi mampu membuktikan, pendekatan yang baik ke konsumen dan bekerja sama tim yang baik, mampu memasarkan produk dan sukses dengan penjualan yang terbaik di Indonesia.     

17 komentar:

  1. asyik banget, teh. bisa pickup buat dibenerin kalau ada yang rusak. jadi nggak perlu ke kantornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, semakin asyik saja neh bisa pikup smartphone dengan mudah

      Hapus
  2. Gathering-gatheringnya meriah juga ya, jdi pengen make oppo juga :)

    BalasHapus
  3. Sudah lama mupeng punya Oppo, jadi makin pingin hihihi

    BalasHapus
  4. Handphone impian banget inii, mba..
    Semoga bisa terpenuhi impiannya dengan ngajukan proposal ke suami dengan makin banyaknya benefit yg diperoleh konsumen OPPO.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga segera tercapai impiannya ya mba

      Hapus
  5. Oppo makin naik daun nih di indonesia.

    BalasHapus
  6. Makin memanjakan OFans niy layanan terbarunya OPPO Pick Up and Delivery Service, makin betah deh sama kamera phone ini.


    Yuk selfie dulu!

    BalasHapus
  7. strategi OPPO BIG Bekasi pantas dicontoh daerah lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Strategi yang harus segera di tiru semuanya ya

      Hapus
  8. Wah selain kamera henpon yg kece, after sales nya jg oke bisa pick up and delivery kalo service

    Budy | Travelling Addict
    Blogger Abal-Abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, semakin kece kalau begitu

      Hapus
  9. penasaran sama Oppo yang katanya oke banget :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...