Mempercantik Dekorasi Pernikahan Dengan Lettering

by - Jumat, Oktober 28, 2016


[Wedding] Setiap pasangan pegantin pasti memiliki banyak impian di hari resepsi pernikahannya. Ingin dekorasinya terlihat cantik dan menarik. Bahkan, ada juga yang ingin dekorasinya dipenuhi mawar-mawar yang indah. Dekorasi pernikahan biasanya disesuai dengan tema, misal mau tema yang bersifat internasional, modern, atau tradisional. Atau mungkin mau tema tradisional modern, semuaya bisa diatur dengan baik.

Memilih dekor bisa juga disesuaikan dengan budget yang dimiliki, jangan memaksakan ingin dekor mewah, tapi budget minim. Memilih jasa dekor juga jangan sembarangan, harus yang sudah berpengalaman, supaya dekorasi pernikahan impian pasangan bisa terwujud dengan baik. Selain memajang foto prewedding, dekorasi pernikahan akan semakin cantik dengan lettering.

Lettering ini merupakan seni dalam menggambar huruf atau kata yang dibuat secantik dan seindah mungkin. Saat ini sudah banyak penyedia jasa lettering untuk pesta pernikahan, salah satunya adalah Lettering Service Emak Gaoel, yang sudah berdiri sejak Juni 2016. Jasa ini dimiliki oleh Winda Krisnadefa. 

Ini salah satu karyanya

Mba Winda sendiri memberikan jasa dekorasi wedding berupa lettering service dalam bentuk wedding sign di standing frame yang berisi tulisan/quote berdasarkan pilihan customer. Kemudian, lukisan dan lettering dalam frame sebagai pedamping foto-foto prewedding di resepsi, backdrop untuk photo booth berupa chalk lettering atau mural, penulisan undangan dengan tuliss tangan, ssouvenir dan lainnya.

Menggunakan jasa mba Winda sendiri harus dilakukan satu bulan sebelum hari pernikahan, karena ini adalah pekerjaan seni yang lumayan memakan waktu lama dan juga memerlukan beberapa kali sesi konsultasi dengan customer. Jadi, usahakan untuk menghubungi mba Winda, satu atau 2 bulan sebelum hari pelaksanaan acara. 

Jasa lettering ini juga tersedia paket, salah satunya paket kecil. Yakni 2 buah wedding sign berukuran 40 x 50cm + 2 buah lettering quote in frames ukuran 10 R seharga 1.250.000. Biaya tersebut di luar jasa pengantaran dan sewa standing frame. Selebihnya bisa disesuaikan dengan keinginan customer.


Foto By Emak Gaoel
Selama usaha ini berjalan, sudah banyak yang menggunakan jasanya lettering dari Emak Gaoel. Bahkan sampai saat ini sudah banyak yang antri melakukan konsultasi. Dari semua customer yang menggunakan jasanya, mereka sangat puas dengan hasil lettering by Emak Gaoel. Nah, bagi pasangan muda mudi yang akan segera menikah, dan ingin mempercantik dekorasi pernikahan dengan lettering, bisa langsung menghubungi di WA 088212064744 dan telpon ke 08161976212.


Ingin konsultasi pernikahan atau butuh tim Wedding Organizer untuk hari bahagia
atau cari souvenir pernikahan dan Lettering Service
bisa hubungi Liswanti Wedding and Tim
Email: Lis.pertiwi@ymail.com
WA: 08812147823

You May Also Like

24 komentar

  1. Harga sesuai kualitas ya mbak, aku suka semua kreasi lettering mbak Winda. Sayang pas nikahan kemarin aku nggak sadar kalau mbak Winda menyediakan jasa lettering untuk resepsi pernikahan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau tahu sudah pakai ya mba, ga apa mba, nanti bisa pesan buat saudaranya mungkin yang mau menikah.

      Hapus
  2. Wihhh makin keren karya emak gaoel nih. Dari awal2 beliau memulai dgn dodle art skrg jd hand lettering trs buat2 mug skrg udah ke pernikahan ajah.. keren pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba di pesan letteringnya buat keluarga yang mau menikah.

      Hapus
  3. kalau oakek lettering gini, pernikahan jd lbh unik dan makin kece jadinya ya mbk, suka suka suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi terlihat manis dan cantik mba.

      Hapus
  4. Kreasi mak gaoel emang keren dah. Harga segitu ya pantas. Handmade kan valuenya lebih tinggi

    BalasHapus
  5. Suka banget dengan penulisan seperti lettering itu mba. Kesannya romantis hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, inikan seni, pasti romantis, indah, dan cantik banget ya mba.

      Hapus
  6. Waaatt.. seriuus mak Gaoel skrg letteringnya bisa buat dekorasi pernikahan? Wahh keren banget yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, sudah buka buat pernikahan juga letterinya mak Gaoel

      Hapus
  7. Kreatifitas yang bener - bener keren

    BalasHapus
  8. Iya,,skrg emang lg booming ini lettering ya mba,,kmrn di nikahan sepupuku jg ada kyk gni,,

    BalasHapus
  9. Unink kalau ada lettering gitu :)

    BalasHapus
  10. makin sukses wo nya teh lis.

    BalasHapus
  11. Mbak Winda memang TOP soal beginian. Ada aja idenya buat selalu kreatif

    BalasHapus
  12. salut dengan orang kreatif gini, sementara saya nulis saja mencong-mencong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangat juga mba, saya juga ga bisa lettering begini. Pengen belajar juga.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.