One Belpark Hadirkan Pameran Fashion Hijab Dan Accessories

Liswanti Pertiwi | Senin, Oktober 10, 2016 | | | |

[Reportase] Kalau ngobrolin hijab dan accessories memang tidak ada habisnya. Kalau dulu neh pake hijab masih sederhana banget, dan itu-itu saja. Kalau sekarang ini berbeda, seiring perkembangan zaman, fashion hijab semakin beragam dan semakin cantik. Banyak pilihan yang bisa kita gunakan, baik untuk acara formal ataupun nonformal. Begitupun dengan kreasi berhijab yang semakin menarik.

Minggu kemarin (7/10) saya berkunjung ke One Belpark untuk melihat secara langsung pameran fashion hijab accessories yang telah dimulai sejak 4 hingga 8 Oktober 2016. Acara ini sendiri diadakan oleh Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. Yang menghadirkan 24 tenant bazar dari berbagai produk fasshion dan aksesoris hijab. Bukan itu saja, dalam pameran ini pun hadir beberapa busana muslim modern dan trendi karya desainer tanah air, seperti Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Jenahara, Delia Septianti, Vicky Nitinegoro, dan Puput Melati.


"Hijabers muda Jakarta adalah orang-orang yang sangat memperhatikan penampilan sebagai salah satu wujud ekspresi dirinya. ne Belpark sebagai pusat gaya hidup anak muda Jakarta sangat mendukung acara Pameran Fashion Hijab Accessories yang menampilkan kreativitas fashion dan aksesoris para produsen serta perancang mode ternama Indonesia. Ini sesuai dengan filosofi One Belpark yang sangat menghargai kebebasan berekspresi dan berkreasi anak muda", ujar Yossie Salaki selaku General Manajer One Belpark. 

Pada jumat kemarin saya pun berkesempatan untuk melihat fashion show dari Vicief By Vina C Farhani, dengan kosmetiknya by Wardah. Ada 6 busana yang ditampilkan Vicief. Dan ini bisa menjadi pilihan untuk busana muslim yang akan dikenakan.

 

Selain nonton fashion show, di pameran ini bisa melihat secara langsung koleksi dari para desainer muda, salah satunya koleksi Delia septianti. Dari mulai busana muslim, hingga kacamata. Bisa langsung di pilih deh, mana yang sesuai dengan gaya kamu.


Berkunjung ke One Belpark memang baru pertama kalinya buat saya. Melihat lebih dekat dengan One Belpark ini, desainnya unik. Memiliki banyak spot-spot cantik buat foto dan sangat instagramable. Oe Belpark ini baru berdiri 1 tahun, tepatnya tanggal 1 Oktober kemarin. 

One Belpark dari HARMAS, menjadi sebuah pusat gaya hidup yang bisa menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. Tempat ini pun cocok dan meyenangkan untuk nongkrong bersama teman. Berdiri di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Tentunya sangat mudah di jangkau, baik dengan kendaraan umum ataupun pribadi. Terdiri dari 5 lantai, dari lantai LG hingga lantai 3. 


Di One Belpark mau mencari apapun tersedia disini, dari pakaian, atau mau mencari tempat makan dan nngkrong yang asyik, semuanya ada. Termasuk nonton film, hingga belanja kebutuhan rumah tangga. Saya pun berkesempatan untuk mencicipi berbagai cemilan sore yang menyenangkan di Maishathys Coffe yang baru berdiri di One Belpark selama 3 bulan. 

Jadi, ga ada alasan lagi untuk berkunjung ke One Belpark, nikmati berbagai spot menarik dan nikmati juga berbagai hidangan yang enak. Apalagi kalau bisa kembali melihat pameran hijab dan aksesoris yang sangat saya sukai. Kalau bingung di akhir pekan mau ngapain, bisa berkunjung langsug ke One Bepark yang ada di Cilandak Jakarta Selatan.

16 komentar:

  1. Keren ya Delia. Sekarang merambah ke dunia fashion. Bagus-bagus deh desainnya. Pernah lihat di tv.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sekarang banyak artis merambah dunia fashion

      Hapus
  2. Keren2 busana muslimnya sis :D

    BalasHapus
  3. Kalo kesitu pasti aku ngiler baju2nya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekepin dopet deh kalau gitu ya mak hihi

      Hapus
  4. datang ke acara ini bisa sekalian cuci-cuci mata yah Mba Lis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuci mata banget, jalann-jalan cantik ceritanya hihi

      Hapus
  5. kekepin dompet.. kekepin dompet... Bajunya bagus-bagus T_T

    BalasHapus
  6. Waaah lengkap banget ya, Mbak, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau rame-rame bareng teman, habis jalan-jalan atau belanja, bisa makan yang asyik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali pa. Seru ajak keluarga.

      Hapus
  7. Bikin dompet teriak ituh model2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tar bilang gini sama dompetnya, hai isi dompet kamu jangan keluar ya hihi

      Hapus
  8. acaranya meriaaah bangeeet..and it's a great place indeed

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...