Souvenir Pernikahan: Klip Jilbab Turkey,

by - Sabtu, Oktober 22, 2016


[Wedding] Setiap pasangan pegantin yang akan menggelar pesta pernikahan, tentunya banyak yang harus dipersiapkan. Salah satuya adalah souveir pernikahan. Terus souvenir seperti apa yang harus di pilih? Tentunya adalah sesuai budget yang disediakan pasangan pegantin dan bisa bermanfaat untuk para tamu. Mau itu berbentuk kipas, gelas, mangkuk mini, bros, kendi mini, klip jilbab dan masih banyak lagi.

Untuk pasangan pegantin muslim, bisa loh menjadikan klip jilbab sebagai pilihan souvenir yang sangat manis, karena klip jilbab juga bermanfaat sekali. Kesulitan mencari klip jilbab, saya bisa merekomedasikan Klip Jilbab Turkey By Kania Ningsih di Bintaro. Dengan memesan klip jilbab disini, bisa konsultasi langsung, artinya pemesan/calon pasangan bisa terlebih dahulu konsultasi sebelum memesan barang. Mulai dari mendapatkan informasi souvenir apa yang ingin di pesan, kualitas, memilih paket ataupun melihat paket yang sudah ada.


Untuk memesan klip jilbab ini bisa sebulan sebelum hari H, karena harus mempersiapkan kemasan dan lainnya. Dengan minimal pemesanan 100 paket. Ada 2 paket yang di tawarkan, seperti:
  • Paket souvenir sepasang jilbab
  • Paket souvenir bros magnet dalam berbagai warna
Satu paket ini harganya sangat terjangkau sekali dan bisa berkurang, tergantung banyaknya pesanan. Kalau sudah memessan, pemilik akan mengirimkan langsung kalau lokasinya memang dekat, kalau jauh sampai keluar kota, akan menggunakan jasa pengiriman terpercaya. Klip jilbab ini diimpor langsung dari Turkey, dan mba Kania tinggal membuat kemasan secantik mungkin. Selain itu, mba Kania juga menjalankan usaha ini bersama keluarga.


Selain untuk souvenir pernikahan, klip jilbab Turkey ini pun bisa pesan sendiri loh, langsung cek saja instagramnya di @klipjilbabturkey_bintaro.

Jadi, kalau perlu souvenir pernikahan seperti klip jilbab atau bros magnet, produk handmade dari Kania Ningsih ini bisa menjadi pilihan supaya pernikahan semakin manis dengan souvenir yang menarik.



Ingin konsultasi pernikahan atau butuh tim Wedding Organizer untuk hari bahagia
atau cari souvenir pernikahan
bisa hubungi Liswanti Wedding and Tim
Email: Lis.pertiwi@ymail.com
WA: 08812147823

You May Also Like

22 komentar

  1. Mba Lis, aku baru tahu ada klip jilbab turkey. INi beda penggunananya seperti peniti ya mba? Hanya sebgaai pemanis saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi klip jilbab ini disematkan seperti peniti mba.

      Hapus
  2. Terimakasih mbaa,udah dipromosiin..semoga usaha weddingnya makin maju :)

    BalasHapus
  3. Cantik klip jilbabnya. Mau banget kalau ada souvenir itu di acara pernikahan. Saya punya satu tapi ketinggalan di rumah ortu waktu mudik :D

    BalasHapus
  4. Kalau souvenir, saya lebih suka yang seperti ini. Bisa kepake :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mak saya juga suka banget kalau yang begini

      Hapus
  5. Jarang nemu yang kayak gini di pesta pernikahan.

    Lucu ya souvenirnya bisa bermanfaat dan dipergunakan ga hanya jadi pajangan aja. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, semoga aja banyak yang begini di pesta pernikahan

      Hapus
  6. duhh pingin...beli di mana ya mbak...

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Kalau Jogja saya kurang tahu, kalau klip jilbab ini bisa pesan di Instagramya @klipjilbabtukey_bintaro

      Hapus
  8. Klip nya cakep deh mbak, aku punya yang model biasa. Kalo yang ini bisa banget untuk souvenir, bakal kepakai pasti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti kepakai mba, senang ya kalau souvenir dapat yang begini

      Hapus
  9. Cantik banget. Pengen punya deh yang gini sejak lama. Tapi gak tahu di mana belinya. Beli satuan gitu gak bisa, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli satuan bisa kok teh, langsung saja ke @klipjilbabturkey_bintaro

      Hapus
  10. klip? ini cara pakainya piye toh mba? ga mirip bros jilbab yg biasa ya?

    BalasHapus
  11. How cute! bisa buat referensi souvenir nikahan kakak besok hihi

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.